Meriahkan Hari Kemerdekaan, Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Event Menarik 'August Rush'

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 13:22 WIB

Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Event Menarik August Rush
Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Event Menarik August Rush

INDUSTRY.co.id, Bekasi - Tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan dimana Indonesia berhasil menang dari jajahan negara asing. Merayakan bulan kemerdekaan, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan event menarik bertajuk “August Rush” yang berlangsung mulai 1 hingga 30 Agustus 2017. Rangkaian program belanja, hiburan musik dan aktivitas anak-anak akan turut memeriahkan bulan Agustus ini.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Event August Rush ini menjadi momen yang tepat untuk Summarecon Mal Bekasi merayakan bersama kemerdekaan Indonesia bersama seluruh pengunjung. Beragam program menarik dan hiburan musik tentu akan mengisi kebahagiaan bulan ini. Penampilan dari sejumlah musisi Indonesia dan ragam aktivitas anak-anak menjadi ruang yang disediakan oleh Summarecon Mal Bekasi bagi putra-putri bangsa untuk bebas berkreasi.”

Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak tentu memiliki mimpi yang patut diapresiasi. Ragam aktivitas anak-anak akan turut memeriahkan event August Rush kali ini. Aksi polisi cilik, Parade Drumband Anak dan Parade Kostum Nasional akan menjadi persembahan menarik bagi pengunjung di Summarecon Mal Bekasi.

Aksi lucu dan menggemaskan dari para polisi cilik akan hadir pada 6 dan 20 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB. Keindahan dari aneka ragam baju tradisional Indonesia akan turut disajikan melalui Costume Parade dari anak-anak sekolah pada tanggal 13 dan 27 Juli 2017 pukul 16.00 WIB.

Anak-anak sekolah akan berkeliling mal sambil mengenakan baju adat tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak kalah menarik, tepat di hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2017, pada pukul 16.00 WIB di The Downtown Walk pengunjung dapat menyaksikan aksi Drumband dari anak-anak sekolah. Harmoni dari beragam alat musik akan semakin menyalakan semangat perjuangan di Summarecon Mal Bekasi.

Melengkapi perayaan hari kemerdekaan, tepat di tanggal 17 Agustus 2017 pukul 08.00 WIB di The Downtown Walk akan hadir ragam perlombaan seru dan menarik yaitu Lomba Ambil Koin, Lomba Balap Karung, Lomba Tarik Tambang, Lomba Kelereng, Lomba Joget Balon, dan Lomba Dekorasi Toko.

 Perlombaan ini ditujukan bagi para pengunjung yang merupakan member Friendship Card, karyawan tenant, dan karyawan outsourcing Summarecon Mal Bekasi. Para peserta dapat membentuk kelompok yang terdiri dari 5 orang dan melakukan pendaftaran pada 17 Juli-17 Agustus 2017.

Para peserta berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja. Selain memeriahkan perayaan 17 Agustus, ragam perlombaan pun dapat menjadi sarana silaturahmi untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara pengunjung dengan karyawan tenant dan Summarecon Mal Bekasi.  

Summarecon Mal Bekasi selalu menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia. Di event August Rush ini, penyanyi Marcello Tahitoe akan membuka rangkaian hiburan artis pada 5 Agustus 2017. Musisi lain juga akan turut menghibur pengunjung di panggung The Downtown Walk pukul 20.00 WIB yaitu Ihsan Tarore (12 Agustus), Sheryl Sheinafia (19 Agustus), dan White Shoes & The Couples Company (26 Agustus).

Sedangkan, Summarecon Mal Bekasi selalu hadir menemani pengunjung dengan program belanja menarik. Untuk menambah kemeriahan bulan Agustus, bagi pengunjung yang mengenakan outfit berwarna merah atau putih berkesempatan memenangkan voucher belanja SMB senilai Rp 200.000 untuk 5 orang terpilih.

Bagi para pemegang member Friendship Card dengan berbelanja senilai Rp 720 ribu bisa mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp 50 ribu Berkenaan dengan usia kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, pengunjung dapat membeli voucher SMB senilai Rp 100 ribu dengan harga Rp 72 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 10:00 WIB

119 Petugas KPPS Meninggal Tersebar di 25 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum menyatakan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal saat menjalankan tugas bertambah menjadi 119 orang yang tersebar di 25 provinsi se-Indonesia.