MOIDA Resmi Buka Gerai Kedua di Neo Soho, Hadirkan Pengalaman One-Stop K-Beauty dan K-Pop Terlengkap di Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 15 Juli 2025 - 14:55 WIB

MOIDA by Style Korean Indonesia, ritel kecantikan Korea resmi membuka gerai keduanya di Mall Neo Soho Jakarta Barat.
MOIDA by Style Korean Indonesia, ritel kecantikan Korea resmi membuka gerai keduanya di Mall Neo Soho Jakarta Barat.

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Para pecinta kecantikan Korea kini memiliki destinasi baru yang wajib dikunjungi. MOIDA by Style Korean Indonesia, ritel K-Beauty premium asal Korea Selatan, resmi membuka gerai keduanya di Mall Neo Soho, Jakarta Barat, setelah sukses meluncurkan outlet pertama di Kota Kasablanka.

Mengusung konsep “One-Stop K-Beauty Experience”, MOIDA Neo Soho tidak hanya menjual produk kecantikan Korea yang lengkap dan autentik, tetapi juga menawarkan pengalaman berbelanja yang interaktif, edukatif, dan menyenangkan bagi para beauty enthusiast di Tanah Air.

“Kami sangat antusias membuka gerai kedua MOIDA di Neo Soho. Antusiasme yang kami terima sejak gerai pertama membuktikan besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap produk K-Beauty. MOIDA tidak hanya menjual produk, tapi juga membangun komunitas,” ujar Kim Yun Young, CEO Style Korean Indonesia.

Nama “MOIDA” berasal dari bahasa Korea yang berarti “to gather”, mencerminkan visi sebagai ruang berkumpulnya merek-merek K-Beauty populer dalam satu lokasi. 

Beberapa brand ternama yang hadir di MOIDA meliputi D'Alba, Tirtir, Abibm Belif, dan lainnya. Pengunjung juga bisa melakukan konsultasi dengan ahli kecantikan dan perilisan produk K-Beauty yang hanya tersedia di MOIDA.

Salah satu daya tarik MOIDA Neo Soho adalah hadirnya K-POP Corner, area eksklusif yang menyediakan merchandise resmi dari grup K-Pop ternama. Mulai dari album original, lightstick, photocard, keychain, hingga poster, semua produk dijamin 100% original & berlisensi.

“Kami ingin menjadikan MOIDA sebagai destinasi gaya hidup Korea yang terintegrasi,” tambah Kim Yun Young.

Sebagai bagian dari grand opening, MOIDA menggelar acara spesial bersama Shani Amelia, influencer dan beauty content creator populer. Dalam beauty talkshow bertema "Unlocking K-Beauty Secrets", Shani membagikan tips skincare, makeup trend Korea, hingga produk favoritnya di MOIDA.

“MOIDA benar-benar menyediakan akses lengkap dan berkualitas untuk para pecinta K-Beauty. Saya senang bisa berbagi tips favorit saya di sini,” ujar Shani.

Acara juga dimeriahkan oleh interactive session, doorprize, serta pembagian K-Beauty goody bag eksklusif untuk pengunjung terpilih.

Indonesia menjadi negara Asia pertama yang dipilih untuk ekspansi MOIDA, menyusul kehadirannya di UK, Prancis, dan Los Angeles. Dalam dua tahun ke depan, Style Korean Indonesia menargetkan membuka 5–10 gerai tambahan di kota-kota besar, menjadikan MOIDA sebagai pusat pertumbuhan K-Beauty di Asia Tenggara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Indibiz

Kamis, 31 Juli 2025 - 15:07 WIB

Hadirkan WiFi Managed Service untuk Tingkatkan Pengalaman Pelanggan di Dealer Mitsubishi Lampung

PT Lautan Berlian Motor, dealer Mitsubishi di Lampung, menggandeng Indibiz dari Telkom Indonesia untuk menghadirkan layanan WiFi Managed Service.

Red Hat Summit Update Indonesia

Kamis, 31 Juli 2025 - 14:19 WIB

Konsep Baru Red Hat 'Any Model, Any Accelerator, Any Cloud' Siap Menjawab Kebutuhan AI di Masa Depan

Transformasi berbasis AI kini menjadi agenda penting bagi pelaku industri. Dalam momentum ini, Red Hat telah memperkenalkan sejumlah inovasi terbaru di Red Hat Summit 2025, termasuk Red Hat…

Gelaran Sakura Matsuri di Kota Jababeka

Kamis, 31 Juli 2025 - 13:12 WIB

Membludak, Ratusan Ribu Orang Kunjungi Jababeka Sakura Matsuri 2025

Kota Jababeka Cikarang kembali menjadi panggung budaya internasional dengan digelarnya Festival Sakura Matsuri ke-12 tahun, sebuah perayaan tahunan bernuansa Jepang yang sudah dinantikan banyak…

Desainer Nina Nugroho mempersempbahkan rancangan terbarunya utnuk seragaram pengurus baru Forwan 2026–2029

Kamis, 31 Juli 2025 - 11:59 WIB

FORWAN Hadirkan Seragam Baru Karya Nina Nugroho: Tenun Baduy Jadi Pusat Filosofi Kolektif

FORWAN menggandeng Nina Nugroho untuk desain seragam pengurus 2026–2029. Perpaduan tenun Baduy dan nuansa modern menjadi simbol profesionalisme dan nilai budaya.

Groundbreaking Lentera National School Park Serpong dari LippoLand dan Pelita Harapan Group.

Kamis, 31 Juli 2025 - 11:23 WIB

LippoLand dan Pelita Harapan Group Resmikan Groundbreaking Lentera National School Park Serpong

Groundbreaking Lentera National School Park Serpong oleh LippoLand & Pelita Harapan Group, memperkuat ekosistem edukasi holistik di jantung Serpong dengan kurikulum STEM dan Project-Based Learning.