Rayakan 4 Dekade Kehadiran Inovasi Penuh Makna, KAO Indonesia Luncurkan Produk Baru Bioré Breeze Deodorant
Oleh : Candra Mata | Selasa, 10 Juni 2025 - 15:33 WIB

Perayaan hari jadi ke-40 KAO Indonesia dan peluncuran produk terbaru Biore Breeze Deodorant.
INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Kao Indonesia ("Kao Indonesia") merupakan salah satu perusahaan Consumer Goods terdepan yang telah lebih dari 40 tahun menghadirkan produk berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Pada peringatan hari jadi kali ini, KAO Indonesia merefleksikan 4 dekade inovasi penuh makna dan dampak sosial, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersihan, kecantikan, dan harmoni yang terangkum dalam konsep Kirei.
Bertempat di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, KAO Indonesia menggelar kegiatan talkshow sekaligus peluncuran produk terbaru Biore Breeze Deodorant, Acara ini menghadirkan pembicara di antaranya Yoshihiro Hasebe (Presiden dan CEO Kao Corporation), Irene Umar (Wakil Menteri Ekonomi Kreatif Republik Indonesia), dan Putri Tanjung (CEO Trans Digital Lifestyle Group dan womenpreneur).
Yoshihiro Hasebe, CEO Kao Corporation, dalam momen ini menyampaikan, sejak berdiri, Kao Indonesia menegaskan kembali komitmen perusahaan terhadap terhadap perawatan diri yang menyeluruh dan ramah bagi semua kalangan, selaras dengan prinsip keberlanjutan, dan pemberdayaan perempuan.
Lebih lanjut, Kao Indonesia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen yang terus berkembang melalui inovasi, penelitian dan pengembangan, serta kolaborasi dengan para pemangku kepentingan.
"Dipandu oleh Global Sharp Top, kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan global unggulan yang mampu memberikan nilai unik bagi konsumen serta menciptakan dampak positif bagi masyarakat melalui Kirei Lifestyle. Kirel adalah gaya hidup kami-hidup secara bertanggung jawab, bersih, indah, dan harmonis dengan diri sendiri, orang lain, dan lingkungan," ujar Yoshihiro Hasabe saat memberikan sambutan pembukaan perayaan ke-40 tahun KAO Indonesia.
Menurutnya, perusahaan telah bekerja keras untuk menghadirkan inovasi bermakna yang didasarkan pada penelitian dan sains serta relevan dengan nilai serta kebutuhan konsumen, dengan tetap memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Dari edukasi kebersihan hingga advokasi keberlanjutan, perusahaan telah memainkan peran penting dalam membentuk perspektif hidup sehat bagi jutaan orang.
"Perjalanan 40 tahun ini menjadi bukti bahwa kehidupan yang lebih baik dimulai dari hal-hal kecil. Bersama Anda, mitra kami yang berharga, kami akan terus melangkah maju untuk menciptakan kehidupan yang lebih bersih dan lebih bermakna," tutupnya.
Irene Umar, Wakil Menteri Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengatakan, peririgatan 40 tahun Kao Indonesia menjadi momen refleksi atas warisan perusahaan, sekaligus menegaskan kembali tujuan perusahaan dalam peningkatan kualitas hidup dan kolaborasi lintas sektor yang mendukung pemberdayaan masyarakat Indonesia, khususnya perempuan.
Di industri kreatif, perempuan adalah tulang punggung dan memegang peran penting dalam mengarahkan perekonomian ke arah yang baru, khususnya di sektor digital. Dirinya mendukung kolaborasi yang meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan perempuan.
Selain itu, Wamenekraf Irene mengapresiasi peran Kao Indonesia dalam menghadirkan kebutuhan dasar perempuan akan perawatan diri yang tidak hanya penting untuk kesehatan dan kebersihan pribadi, tetapi juga menjadi fondasi dalam membangun rasa percaya diri, yang sangat dibutuhkan dalam mengembangkan potensi di Industri kreatif.
"Saya percaya bahwa kepercayaan diri merupakan fondasi pemberdayaan dan aktualisasi diri, yang memungkinkan perempuan untuk berkontribusi lebih besar dalam mendorong inovasi dan pertumbuhan ekonomi," ujarnya.
Hal senada turut disampaikan oleh Putri Tanjung, womenpreneur dan CEO Trans Digital Lifestyle Group. Dirinya menyampaikan, bahwa perempuan bukan hanya masa depan, mereka adalah katalis penggerak perubahan masa kini. Ketika kita mengadopsi gaya hidup Kirel, kita tidak hanya bicara tentang kebersihan atau kecantikan. Ini tentang hidup dengan kesadaran, tentang bagaimana kita merawat diri, menjaga semangat, dan terus melangkah dengan keteguhan hati setiap hari.
"Ketika seorang perempuan mengambil kendall atas hidupnya dengan tujuan, dampaknya menjalar jauh melampaui dirinya sendiri. Menjadikan nilai-nilai Kirei sebagai bagian dari hidup akan memberikan dampak besar bagi keluarga, komunitas, dan masa depan Indonesia," ungkapnya.
Susilowati, Vice President Marketing Kao Indonesia, menjelaskan, secara lokal, perusahaan melihat adanya pergeseran perspektif, di mana konsumen kini mencari produk yang tidak hanya fungsional, tetapi juga melihat makna dan nilai di balik sebuah produk. Mereka menginginkan pilihan yang mencerminkan nilai dan prinsip hidup mereka.
Peluncuran Biore Breeze Deodorant merupakan langkah berikutnya dalam inovasi nyata perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup yang disesuaikan secara spesifik dengan kebutuhan lokal. "Melalui peluncuran ini, kami berharap dapa memberdayakan setiap individu, terutama perempuan, untuk menjadikan perawatan diri sebagai
rutinitas harian yang memperkuat rasa percaya diri dan menciptakan keseimbangan hidup. Kami percaya bahwa setiap produk harus memberikan lebih dari sekadar fungsi, tetapi harus mengangkat kehidupan, mencerminkan nilai, dan memberikan pengalaman yang menenangkan," jelasnya.
Peluncuran Produk Terbaru Biore Breeze Deodorant
Sebagai bagian dari perayaan 40 tahun, Kao Indonesia dengan bangga meluncurkan Biore Breeze Deodorant, inovasi terbaru yang dirancang dengan penuh kepedulian terhadap kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya perempuan, dalam menjadikan perawatan diri sebagai rutinitas harian yang memperkuat rasa percaya diri dan menciptakan keseimbangan hidup.
Perempuan menjadi pusat dari upaya Kao Indonesia menjadikan perawatan diri lebih bermakna dan mudah diakses. Mengingat kondisi iklim Indonesia, mayoritas perempuan berhijab dan memiliki gaya hidup aktif, kebutuhan akan deodoran yang nyaman digunakan, mencegah bau badan, ramah di kulit, dan mudah diaplikasikan di berbagai bagian tubuh semakin meningkat.
Dengan teknologi Skin Breathable Tech, Biore Breeze Deodorant membantu mempercepat penguapan keringat tanpa menyumbat pori-pori, sehingga kita tetap bisa aktif dengan nyaman. Hal ini mencerminkan pergeseran ke arah perawatan diri yang penuh kesadaran, yang mendukung kenyamanan dan rasa percaya diri dalam keseharian.
Produk baru Bioré Breeze Deodorant hadir untuk mendukung para perempuan generasi muda agar dapat beraktivitas dan berkreasi tanpa khawatir dengan masalah keringat dan bau badan mengingat kita berkeringat tidak hanya di area ketiak saja.
Hadir dengan format baru (gel dan spray) dan dapat digunakan di seluruh tubuh.
Bioré Breeze Deodorant Unique Selling Point:
• Skin Breathable Tech.
• 99,9% dapat melawan bakteri penyebab
bau badan.
• Menurunkan suhu tubuh hingga -2°C.
Baca Juga
Kolaborasi Kemenkes, Kenvue, dan PDPI Luncurkan Gerakan Nasional…
Pertama di Indonesia, Siloam Hospitals Gelar Davinci Xi Experience:…
Sukhavita Clinic Luncurkan Terapi Stem Cell, Solusi Regenerasi Tubuh…
Perluas Akses Produk dan Layanan, OMRON Jalin Kemitraan Strategis…
Ini Penyebab Mengapa Lutut Lansia Sering Terasa Nyeri dan Solusinya
Industri Hari Ini

Jumat, 13 Juni 2025 - 01:31 WIB
Wong Hang Bersaudara Luncurkan Brand GAMS di Indo Defense 2025, Siap Garap Pasar Taktis-Sipil
Wong Hang Bersaudara meluncurkan brand GAMS di Indo Defense 2025. Fokus pada kebutuhan taktis-sipil dengan kualitas militer, GAMS siap ekspansi ke pasar nasional dan ASEAN.
Jumat, 13 Juni 2025 - 01:06 WIB
Baby Happy Resmikan Flagship Store Pertama di Raja Susu Pamulang, Dukung Orang Tua Hadirkan Bayi Sehat Bebas Ruam
Baby Happy resmi membuka flagship store pertama di Raja Susu Pamulang, hadirkan pengalaman belanja popok bayi yang nyaman dan edukatif, serta kampanye Gerakan Anti Ruam.
Jumat, 13 Juni 2025 - 00:54 WIB
Yayasan WINGS Peduli Perluas Program Bank Sampah di Surabaya dan Bekasi Lewat Kampanye Pilah Dari Sekarang
Yayasan WINGS Peduli perluas pembinaan bank sampah di Surabaya dan Bekasi lewat kampanye Pilah Dari Sekarang. Dukung pengelolaan sampah rumah tangga dari sumber, edukasi warga, dan ekonomi sirkular.

Jumat, 13 Juni 2025 - 00:41 WIB
Big Cola Resmi Gandeng Manchester City, Siap Guncang Pasar Minuman Ringan Indonesia
Big Cola resmi bermitra dengan Manchester City untuk memperkuat kehadirannya di pasar minuman ringan Indonesia.

Jumat, 13 Juni 2025 - 00:28 WIB
Hartadinata Abadi (HRTA) Catat Laba Bersih Rp442 Miliar di 2024, Tebar Dividen Rp21 per Saham
PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) meraih laba bersih Rp442 miliar di 2024 dan membagikan dividen Rp21 per saham. Simak strategi ekspansi dan target sertifikasi LBMA.
Komentar Berita