Thermage FLX Tunjuk Jeremy dan Ina Thomas sebagai Brand Ambassador Pertama di Indonesia, Usung Kampanye 'Better with Age'
Oleh : Nina Karlita | Jumat, 30 Mei 2025 - 16:15 WIB

Thermage FLX Resmi Perkenalkan Jeremy Thomas dan Ina Thomas Sebagai Brand Ambassador Pertama di Indonesia.
INDUSTRY.co.id - Jakarta — Thermage FLX, teknologi pengencangan kulit non-invasif dari Solta Medical, secara resmi menunjuk pasangan selebritas dan pengusaha Indonesia, Jeremy Thomas dan Ina Thomas, sebagai Brand Ambassador pertama di Indonesia. Peluncuran ini sekaligus menandai dimulainya kampanye nasional bertajuk “Better with Age”.
Melalui kampanye “Better with Age”, Thermage FLX menyampaikan pesan kuat bahwa proses menua bukanlah sesuatu yang harus ditakuti, tetapi justru layak dirayakan. Kampanye ini menekankan bahwa kecantikan sejati terletak pada kepercayaan diri, ketulusan, dan keanggunan alami dalam setiap fase kehidupan.
Thermage FLX dikenal luas sebagai gold standard dalam teknologi skin-tightening non-invasif, memberikan hasil nyata tanpa prosedur operasi atau perubahan drastis pada wajah. Teknologi ini telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin tampil lebih muda tanpa mengorbankan keaslian diri.
Pengangkatan Jeremy dan Ina Thomas sebagai wajah baru Thermage FLX di Indonesia menjadi momen paling emosional malam itu. Pasangan yang dikenal karena kiprah mereka di dunia hiburan dan bisnis ini dinilai merepresentasikan nilai-nilai kampanye secara sempurna—yaitu keanggunan, autentisitas, dan aging gracefully.
“Jeremy dan Ina Thomas benar-benar mencerminkan semua nilai yang dijunjung oleh Thermage—keanggunan, keaslian, dan keindahan yang tumbuh seiring waktu,” ujar Andy Rahardja, Vice President of idsMED Aesthetics Indonesia di sela-sela acara, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta (5/3/2025).
Sementara itu, Jeremy dan Ina menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan: “Yang kami kagumi dari Thermage FLX adalah pendekatannya yang natural. Bukan untuk mengubah siapa diri kita, tapi memperkuat dan mempertegas kecantikan sejati.”
Sejak diperkenalkan pada tahun 2019 oleh idsMED Aesthetics Indonesia, Thermage FLX terus mengalami pertumbuhan pesat di pasar Indonesia. Kini, bukan hanya generasi yang ingin mengatasi tanda-tanda penuaan, tetapi juga kalangan muda mulai mengadopsi teknologi ini sebagai bentuk investasi perawatan kulit preventif.
“Thermage FLX adalah solusi berbasis ilmu pengetahuan untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit tanpa prosedur invasif,” jelas Marisa Theresia, Head of Aesthetics idsMED Indonesia.
Acara tersebut juga menjadi panggung apresiasi bagi klinik-klinik estetika terbaik di Indonesia yang telah mendukung pertumbuhan Thermage FLX. Dalam Thermage FLX Awards, beberapa kategori penghargaan yang diumumkan antara lain: Top User Award, Most Influential Award, Best Social Media Presence, Most Inspiring Transformation, dan Awareness Darling Award.
Baca Juga
Mothercare Gandeng Ilustrator Martcellia Liunic Hadirkan Koleksi…
Dorong Kebiasaan Pilah Sampah Sejak Dini, Yayasan WINGS Peduli Resmikan…
Sandal Oscar Dainichi Angkat Keberlanjutan
MoreFood Expo 2026 Resmi Diluncurkan: Gerbang Strategis Menuju Pasar…
IN2MOTIONFEST 2025 Siap Guncang Dunia, Indonesia Mantapkan Posisi…
Industri Hari Ini

Senin, 28 Juli 2025 - 13:59 WIB
Infor dan BSI Tampilkan Masa Depan Industri Manufaktur Berbasis Cloud
Surabaya— PT Bisnis Sistem Indonesia (BSI) bersama mitra teknologinya, Infor, sukses menyelenggarakan Indonesia Manufacturing Symposium 2025 di The Westin Surabaya. Mengusung tema “Extraordinary…

Senin, 28 Juli 2025 - 13:35 WIB
Pegadaian Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Regulatory Compliance Awards 2025
PT Pegadaian kembali menorehkan prestasi membanggakan di tingkat global. Dalam ajang bergengsi The 20th Annual Next Generation Contact Center & CX Best Practices 2025, Pegadaian berhasil meraih…

Senin, 28 Juli 2025 - 13:20 WIB
Ajak Generasi Muda Majukan Industri Nasional, Kemenperin Kembali Gelar Industrial Festival 2025
Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali menghadirkan Industrial Festival sebagai salah satu agenda strategis tahunan yang ditujukan untuk mendekatkan dunia industri kepada generasi muda…

Senin, 28 Juli 2025 - 13:01 WIB
Proses Akuisisi Sebanyak 70% Saham NINE Dipatok Poh Holding Rampung Sekitar September atau Oktober 2025
Jakarta - PT Techno9 Indonesia Tbk (NINE) mengungkapkan penyelesaian proses akuisisi terhadap perusahaan ini terus dijalankan oleh Poh Holding Pte Ltd.

Senin, 28 Juli 2025 - 12:50 WIB
MMKSI - Garuda - Tahilalats Hadirkan Sky Explorer, Perkuat Promosi Mitsubishi Destinator
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng Garuda Indonesia dan kreator komik digital Tahilalats dalam menghadirkan “Sky Explorer” untuk melanjutkan kampanye flagship…
Komentar Berita