Transformasi Digital Telkom Solution dan Indibiz Hadirkan Xperience Center di Digiland 2025
Oleh : Nina Karlita | Minggu, 18 Mei 2025 - 06:58 WIB

Telkom Solution dan Indibiz di Digiland 2025
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Telkom Indonesia melalui lini bisnis Telkom Solution dan Indibiz, mempersembahkan Xperience Center—sebuah pusat pengalaman digital interaktif—yang menampilkan berbagai solusi digital canggih untuk pasar business-to-business (B2B) d Digiland 2025.
Berlokasi di Istora Senayan, Jakarta, Xperience Center ini mengusung semangat transformasi digital Indonesia yang diwujudkan lewat desain futuristik dan visualisasi dinamis. Tak sekadar memamerkan teknologi, Telkom Solution dan Indibiz mengajak pengunjung untuk merasakan langsung manfaat nyata solusi digital mereka.
Xperience Center menawarkan pengalaman hands-on, mulai dari simulasi operasional bisnis, sistem komunikasi internal, hingga manajemen sumber daya manusia (SDM) dan keuangan berbasis teknologi. Seluruh elemen didesain agar para pengunjung—terutama pelaku usaha B2B—dapat melihat secara langsung bagaimana teknologi dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis.
Menurut Reni Yustiani, OVP Enterprise Marketing & Regional Management Telkom, kehadiran Xperience Center merupakan pendekatan strategis yang mengedepankan edukasi digital berbasis pengalaman nyata.
“Kami tidak hanya menampilkan produk secara pasif, tetapi mengajak pengunjung untuk merasakan langsung bagaimana teknologi Indibiz bekerja dalam skala bisnis sesungguhnya. Dengan begitu, mereka bisa melihat langsung dampaknya terhadap efisiensi dan produktivitas,” ungkap Reni.
Tidak hanya menarik secara visual dan interaktif, Xperience Center juga dirancang sebagai media edukasi teknologi. Pendekatan experience-based ini menjadi penegasan bahwa transformasi digital bukan sekadar jargon, melainkan langkah konkret yang dapat diakses dan diimplementasikan oleh pelaku usaha dari berbagai sektor.
Kehadiran Telkom Solution dan Indibiz di Digiland 2025 menjadi momen strategis untuk menunjukkan komitmen Telkom Indonesia dalam mendorong percepatan transformasi digital nasional, khususnya untuk segmen B2B.
Baca Juga
Burson Hadirkan Reputation Capital, Solusi AI Canggih Ukur Dampak…
Metrodata Bermitra dengan Workday untuk Transformasi Bisnis Digital…
Peduli Lingkungan, PLN Icon Plus Incar Pelanggan Baru Lewat Program…
Tencent Cloud dan GoTo Rampungkan Migrasi Besar On-Demand Services GoTo
GoTo dan Alibaba Cloud Berhasil Migrasi Cloud untuk GoTo Financial
Industri Hari Ini

Jumat, 13 Juni 2025 - 02:03 WIB
Ekonomi Lesu, Trading Jadi Peluang Menjanjikan Tambah Penghasilan di 2025
Pertumbuhan ekonomi Indonesia melambat di awal 2025, namun trading muncul sebagai solusi tambahan penghasilan. Peluang besar terbuka bagi pemula dengan dukungan teknologi AI dan platform seperti…

Jumat, 13 Juni 2025 - 01:54 WIB
Diageo World Class Indonesia 2025: Kompetisi Bartender Bergengsi Dukung Talenta Lokal Tembus Kancah
Diageo World Class Indonesia 2025 kembali digelar di Jakarta. Charles Richard dari Seken Bar Bali keluar sebagai juara dan siap mewakili Indonesia di Toronto, Kanada.

Jumat, 13 Juni 2025 - 01:31 WIB
Wong Hang Bersaudara Luncurkan Brand GAMS di Indo Defense 2025, Siap Garap Pasar Taktis-Sipil
Wong Hang Bersaudara meluncurkan brand GAMS di Indo Defense 2025. Fokus pada kebutuhan taktis-sipil dengan kualitas militer, GAMS siap ekspansi ke pasar nasional dan ASEAN.

Jumat, 13 Juni 2025 - 01:18 WIB
Kolaborasi Kemenkes, Kenvue, dan PDPI Luncurkan Gerakan Nasional Berhenti Merokok
Indonesia resmi meluncurkan Gerakan Berhenti Merokok bersama Kemenkes, Kenvue, dan PDPI. Fokus pada edukasi, akses NRT, dan pelatihan tenaga kesehatan untuk Indonesia lebih sehat dan bebas rokok.
Jumat, 13 Juni 2025 - 01:06 WIB
Baby Happy Resmikan Flagship Store Pertama di Raja Susu Pamulang, Dukung Orang Tua Hadirkan Bayi Sehat Bebas Ruam
Baby Happy resmi membuka flagship store pertama di Raja Susu Pamulang, hadirkan pengalaman belanja popok bayi yang nyaman dan edukatif, serta kampanye Gerakan Anti Ruam.
Komentar Berita