Sambut Hari Kemerdekaan Holiday Inn Express Jakarta Hadirkan Nasi Goreng Merah Putih

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:32 WIB

Menu Kemerdekaan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Ist)
Menu Kemerdekaan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Hari Kemerdekaan yang sudah di depan mata, Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak mau ketinggalan untuk merayakannya dengan memberikan promo spesial kepada semua tamu baik Warga Negara Indonesia maupun tamu mancanegara.

Di Hari Kemerdekaan yang ke-72 ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan potongan harga sebesar 17 persen untuk semua produk makanan dan minuman di Great Room. Promo ini berlaku pada tanggal 17 Agustus hingga 24 Agustus 2017.

Indonesia merupakan negara kepulauan yang penuh dengan kekayaan serta keragaman budaya, ras, suku bangsa, kepercayaan, agama, dan bahasa. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia selalu mengutamakan kebersamaan di atas segala perbedaan dan keragaman yang ada.

Para tamu dihidangkan menu spesial kebanggan masyarakat Indonesia, yalni Nasi Goreng. Karena beretapatan di Hari Kemerdekaan, Nasi Goreng ini bertemakan merah putih. Nasi Goreng Merah Putih ini merupakan kombinasi dari Nasi Goreng Merah asal Makassar dan Nasi Goreng Ikan Asin khas Indonesia.

Menu Nasi Goreng Merah Putih ini hanya tersedia pada periode Kemerdekaan Indonesia saja. Nasi Goreng sendiri dipilih karena menjadi menu favorit yang sudah dikenal hingga mancanegara serta paling representatif dalam menggambarkan keragaman berbagai budaya di Indonesia.

Selain itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menawarkan harga spesial untuk para tamu yang ingin menginap selama bulan Agustus 2017, dengan harga mulai dari Rp 580 ribu/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Di bulan Agustus ini menjadi bulan paling spesial karena selain bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, juga bertepatan dengan beragam event musik terbesar di Indonesia yang diadakan di Jakarta International Expo seperti Spotify on Stage, We The Fest 2017, AFA ID 2017,

“Kami sangat bersemangat menyambut hari kemerdekaan Dirgahayu Republik Indonesia ke-72. kami memberikan tarif yang terjangkau selama bulan Agustus 2017," kata Priskilla Wanda, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (14/8/2017).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…