Sambut Hari Kemerdekaan Holiday Inn Express Jakarta Hadirkan Nasi Goreng Merah Putih

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:32 WIB

Menu Kemerdekaan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Ist)
Menu Kemerdekaan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Hari Kemerdekaan yang sudah di depan mata, Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak mau ketinggalan untuk merayakannya dengan memberikan promo spesial kepada semua tamu baik Warga Negara Indonesia maupun tamu mancanegara.

Di Hari Kemerdekaan yang ke-72 ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan potongan harga sebesar 17 persen untuk semua produk makanan dan minuman di Great Room. Promo ini berlaku pada tanggal 17 Agustus hingga 24 Agustus 2017.

Indonesia merupakan negara kepulauan yang penuh dengan kekayaan serta keragaman budaya, ras, suku bangsa, kepercayaan, agama, dan bahasa. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia selalu mengutamakan kebersamaan di atas segala perbedaan dan keragaman yang ada.

Para tamu dihidangkan menu spesial kebanggan masyarakat Indonesia, yalni Nasi Goreng. Karena beretapatan di Hari Kemerdekaan, Nasi Goreng ini bertemakan merah putih. Nasi Goreng Merah Putih ini merupakan kombinasi dari Nasi Goreng Merah asal Makassar dan Nasi Goreng Ikan Asin khas Indonesia.

Menu Nasi Goreng Merah Putih ini hanya tersedia pada periode Kemerdekaan Indonesia saja. Nasi Goreng sendiri dipilih karena menjadi menu favorit yang sudah dikenal hingga mancanegara serta paling representatif dalam menggambarkan keragaman berbagai budaya di Indonesia.

Selain itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menawarkan harga spesial untuk para tamu yang ingin menginap selama bulan Agustus 2017, dengan harga mulai dari Rp 580 ribu/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Di bulan Agustus ini menjadi bulan paling spesial karena selain bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, juga bertepatan dengan beragam event musik terbesar di Indonesia yang diadakan di Jakarta International Expo seperti Spotify on Stage, We The Fest 2017, AFA ID 2017,

“Kami sangat bersemangat menyambut hari kemerdekaan Dirgahayu Republik Indonesia ke-72. kami memberikan tarif yang terjangkau selama bulan Agustus 2017," kata Priskilla Wanda, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (14/8/2017).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…