Hadirkan Korea Vibes di Tengah Jakarta, ICBP Gelar Festival K-Fun Fest 2025 Selama Dua Hari

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 10 Mei 2025 - 18:36 WIB

K-Fun Fest 2025
K-Fun Fest 2025

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui Indomie, Indomilk, dan Chitato, mempersembahkan K-Fun Fest 2025, festival yang menyajikan kombinasi seru dari kuliner, musik, dan fashion Korea serta kreativitas anak muda Indonesia. 

Festibal K-Fun yang menghadirkan Korean Vibes ini digelar selama dua hari penuh, yaitu pada Sabtu dan Minggu, 10-11 Mei 2025, di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat. Lewat Festival ini, Indofood mengajak generasi muda Indonesia untuk mendapatkan pengalaman seru akan gaya hidup ala Korea.

Dari Jalanan Myeongdong ke Tengah Jakarta K-Fun Fest 2025 menghadirkan atmosfer layaknya berjalan-jalan di tengah Myeongdong, Seoul, Korea Selatan — distrik yang terkenal akan street food, fashion dan juga musik Korea yang mendunia. Bedanya, kali ini pengunjung bisa merasakan semua pengalaman tersebut bersama kreasi Indomie, Indomilk, dan Chitato – brand-brand yang dekat dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Indomie, Indomilk dan Chitato menghadirkan vibes Korea melalui aneka produk yang telah dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara luas sejak tahun 2024 lalu. Indomie meluncurkan Korean Ramyeon Series dengan tiga varian rasa barunya yaitu Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Indomilk seri Korea yang menawarkan beragam rasa otentik seperti Haenam Goguma, Gangneung Dalgona Coffee dan Seoul Banana. 

Sedangkan Chitato juga kini memiliki varian rasa khas kuliner Korea seperti Chitato Rose Tteokbokki dan Chitato Lite Seoul Baechu Kimchi. Kehadiran produk-produk ini adalah bagian dari upaya Indomie, Indomilk, dan Chitato untuk terus dekat dan relevan dengan dinamika konsumen saat ini.

Lebih dari sekadar festival makanan, K-Fun Fest 2025 adalah perayaan penuh warna dari semangat akan gaya hidup khas Korea yang digemari oleh generasi muda Indonesia. 

Menyasar 30,000 pengunjung selama 2 hari acara, K-Fun Fest 2025 menyediakan beragam area dan aktivitas menarik seperti K-Fun Mart dimana pengunjung dapat berkreasi dengan menggunakan produk Indomie, Indomilk, dan Chitato; serta Hallyu Playground dimana pengunjung dapat mencoba aneka permainan seru ala Korea. 

Pengunjung juga dapat menjelajahi zona photo spot bertema Korea yang instagrammable serta selfie booth yang memungkinkan pengunjung untuk membawa pulang suvenir berupa foto cetak.

Di samping itu, panggung utama K-Fun Fest 2025 menjadi sarana bagi pengunjung maupun komunitas penggemar K-pop untuk berekspresi melalui acara noraebang, random play dance, serta dance showcase.

Penampilan musik dari boy band dan girl band asal Indonesia yaitu SMASH dan Zirius semakin menyemarakkan acara. Semua ini dikemas untuk menciptakan ruang kolaborasi dan inspirasi yang seru dan tentunya fun!

“Kami melihat gaya hidup ala Korea tidak hanya populer di kalangan anak muda Indonesia namun juga telah menjadi bagian dari keseharian. Melalui K-Fun Fest 2025, Indofood melalui Indomie, Indomilk, dan Chitato ingin menghadirkan pengalaman gaya hidup ala Korea yang seru, menyenangkan dan penuh inspirasi - dengan cara yang relevan dan dekat dengan masyarakat.” kata Head of Cunsumer Engagement PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., Fierman Authar di Jakarta, Sabtu (10/5/2025).

“Kami mengajak generasi muda terutama penggemar gaya hidup ala Korea untuk hadir dan menjadi bagian dari K-Fun Fest. Kami berharap acara ini dapat memberikan energi positif, menjadi sumber inspirasi, dan membangkitkan semangat kolaboratif. Ini bukan hanya tentang gaya hidup ala Korea saja, namun juga tentang bagaimana kita mendapatkan pengalaman serunya dengan tetap menjadi diri sendiri sebagai masyarakat Indonesia,” tambahnya.

K-Fun Fest 2025 terbuka untuk umum dan tidak terdapat biaya tiket masuk. Pengunjung dapat hadir bersama teman, keluarga, dan orang tersayang untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pegawai BRI menjelaskan produk keuangan ke Nasabah

Senin, 12 Mei 2025 - 16:37 WIB

Kualitas Layanan Semakin Meningkat, BRI Raih Digital Channel Terbaik Versi BSEM 2025

Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dalam menghadirkan layanan digital yang inovatif, adaptif, dan unggul di segala aspek kembali diakui dengan mendapatkan peringkat pertama…

UMKM binaan BRI

Senin, 12 Mei 2025 - 15:56 WIB

Berbekal Pinjaman Modal dan Pendampingan BRI, Perempuan Tangguh Ini Dirikan Kelompok Wanita Tani di Kaki Gunung Ciremai

Dari sebuah desa kecil di kaki Gunung Ciremai, terselip sebuah cerita yang bertumpu pada perjuangan tiada lelah. Hayanah, namanya yang mampu menorehkan cerita inspiratif dan membanggakan, tak…

Kiri ke kanan :Hari Soeryawan, BU Head AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Daniel Suhardiman, Vice President Director PT Panasonic Manufacturing Indonesia dan Hari Wahyudi, BU Head IAQ PT Panasonic Manufacturing Indonesia

Senin, 12 Mei 2025 - 13:54 WIB

Panasonic di Indonesia tidak Ada PHK

Panasonic Holdings akan melakukan PHK untuk 10 ribu orang, lalu bagaimana di Indonesia?

Hidah Pratama membeberkan brand fashion miliknya yang baru saja diluncurkan.

Senin, 12 Mei 2025 - 13:51 WIB

Hidah Pratama Fashion Hadirkan Keanggunan dan Pemberdayaan Perempuan Lewat Modest Wear Lokal

Peluncuran Hidah Pratama Fashion, brand modest wear lokal asal Bima, NTB yang menggabungkan keanggunan, kesopanan, dan pemberdayaan perempuan Indonesia.

Isa Alamsyah dan Asma Nadia Gelar Kopdar Nasional KBM

Senin, 12 Mei 2025 - 13:08 WIB

Isa Alamsyah dan Asma Nadia Gelar Kopdar Nasional KBM, Hadiahi Penulis Sukses dengan Cincin Berlian

Kopdar Nasional KBM App 2025 digelar oleh Isa Alamsyah dan Asma Nadia. Penulis sukses diberi cincin berlian, sharing penghasilan hingga miliaran rupiah dari menulis.