Modena Pure Hub dan Hydroflask Kolaborasi di Jakarta Sneakers Day 2025

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 09 Maret 2025 - 19:05 WIB

Kolaborasi Modena dabn Hydroflask di Jakarta Sneakers Day 2025
Kolaborasi Modena dabn Hydroflask di Jakarta Sneakers Day 2025

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Modena Pure Hub berkolaborasi dengan Hydroflask dalam acara Jakarta Sneakers Day (JSD) 2025 untuk mengkampanyekan pentingnya akses air minum bersih dan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. 

Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya Modena dalam mendukung tujuan Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya Tujuan 6: Air Bersih dan Sanitasi yang Layak.

Dalam acara yang digelar di booth Bratpack tersebut, MODENA Pure Hub dan Hydroflask mengajak masyarakat untuk beralih ke penggunaan botol air yang dapat diisi ulang, sebagai langkah nyata dalam mengurangi limbah plastik. Inisiatif ini mendapat respons positif dari pengunjung JSD 2025, yang antusias mengisi ulang botol minum mereka di fasilitas yang disediakan.

Nicole Jizhar, EVP & Chief Sustainability Advisor MODENA, menegaskan bahwa akses terhadap air minum bersih masih menjadi tantangan di banyak tempat. 

“MODENA berkomitmen untuk mengatasi kesenjangan ini serta mengurangi kebiasaan penggunaan botol plastik sekali pakai. Melalui kemitraan dengan Hydroflask di Jakarta Sneakers Day, kami berharap dapat memberikan solusi yang berkontribusi pada masa depan yang lebih ramah lingkungan,” ujarnya.

Jakarta Sneakers Day sendiri adalah platform yang mengangkat kultur sneaker dan subkultur terkait lainnya, dan telah berlangsung sejak 2017. Acara ini terus berkembang hingga 2025, menghadirkan konsep yang memadukan budaya, gaya hidup, dan kampanye keberlanjutan.

Sejauh ini, kolaborasi MODENA dengan Hydroflask di Jakarta Sneakers Day 2025 telah berhasil menghindari penggunaan lebih dari 500 botol plastik sekali pakai, yang secara langsung mengurangi limbah plastik di tempat pembuangan akhir. Dengan langkah konkret ini, MODENA dan Hydroflask membuktikan bahwa dukungan terhadap lingkungan bisa dimulai dari aksi sederhana namun berdampak besar.

Melalui kolaborasi ini, MODENA Pure Hub dan Hydroflask berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk beralih ke gaya hidup berkelanjutan, mendukung gerakan zero waste, dan menjaga ketersediaan air minum bersih bagi semua lapisan masyarakat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Film spin-off “Catch! Teenieping” yang bisa disaksikan setiap hari di Hyundai Motorstudio Senayan Park Jakarta.

Minggu, 27 Juli 2025 - 21:31 WIB

Pameran Teenieping Resmi Dibuka di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Suguhkan Pengalaman Seru dan Interaktif untuk Keluarga

Pameran Teenieping di Hyundai Motorstudio Senayan Park resmi dibuka 26 Juli 2025, hadirkan aktivitas seru, media art, dan mobil IONIQ 5 bertema Teenieping untuk keluarga.

Keterangan Foto (ilustrasi): GIIAS menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih lengkap dengan menghadirkan program test drive lebih dari 150 unit kendaraan dari berbagai merek ternama, termasuk kendaraan listrik, hybrid, dan konvensional..

Minggu, 27 Juli 2025 - 19:57 WIB

GIIAS 2025 Tawarkan Pengalaman Berkendara Lengkap: Lebih dari 150 Kendaraan Tersedia untuk Test Drive

Tahun ini, GIIAS menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih lengkap dengan menghadirkan program test drive lebih dari 150 unit kendaraan dari berbagai merek ternama, termasuk kendaraan listrik,…

Gelaran Morinaga “Door of Future” Experience

Minggu, 27 Juli 2025 - 18:50 WIB

Gelar Door of Future Experience, Morinaga Ajak Ayah Bunda Eksplorasi Potensi Profesi Mada Depan si Kecil

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2025, Kalbe Nutritionals melalui Morinaga menghadirkan program “Door of Future” Experience di Car Free Day (CFD) Jakarta.

GM Telkom Priangan Timur Nugroho Setio Budi (kiri) dan Perwakilan Kepala Sekolah program Indonesia Digital Learning (kanan) saat acara pelatihan Indonesia Digital Learning, beberapa waktu yang lalu.

Minggu, 27 Juli 2025 - 18:43 WIB

Telkom Gelar Indonesia Digital Learning - Cirebon 2025, Dukung Cakap Digital Bagi Pendidik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan Indonesia Digital Learning (IDL), yang tahun ini memasuki pelaksanaan ke-13. Kegiatan IDL 2025 dikemas dalam bentuk pelatihan Digital…

Caption: Kementerian Ekraf Apresiasi Festival Jamu Warisan Nusantara Jadi Motor Baru Ekonomi Kreatif, Jakarta, Sabtu (26/07/2025).

Minggu, 27 Juli 2025 - 18:29 WIB

Wamen Irene Hadiri Festival Jamu: Dorong Jamu Jadi Identitas Budaya dan Produk Global

Wakil Menteri Ekonomi Kreatif (Wamen Ekraf) Irene Umar menghadiri Festival Jamu yang digelar di Epiwalk, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/7). Kehadirannya menjadi wujud nyata dukungan pemerintah…