MR.D.I.Y. Indonesia dan Kami Hadirkan Hijab Berkualitas, Kolaborasi Perdana dengan Brand Lokal

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 28 Februari 2025 - 23:13 WIB

Kolaborasi MR.D.I.Y. Indonesia dan Kami hadirkan hijab berkualitas.
Kolaborasi MR.D.I.Y. Indonesia dan Kami hadirkan hijab berkualitas.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ritel perlengkapan rumah tangga MR.D.I.Y. Indonesia resmi menggandeng Kami, jenama fesyen modest terkemuka, dalam kolaborasi spesial menghadirkan enam varian hijab segi empat berkualitas tinggi. 

Produk ini memadukan standar kualitas Kami dan komitmen harga terjangkau MR.D.I.Y. melalui slogan ‘Always Low Prices’, memberikan opsi hijab stylish dan ekonomis bagi masyarakat Indonesia.

Kolaborasi ini menjadi momen bersejarah karena menandai pertama kalinya MR.D.I.Y. merambah dunia fashion muslimah dengan menjalin kerja sama bersama brand lokal. Produk hijab eksklusif ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia menjelang bulan suci Ramadan, di tengah meningkatnya permintaan akan fashion modest.

CEO Kami, Istafiana Candarini, mengungkapkan kebanggaannya atas kolaborasi ini. 

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan MR.D.I.Y., yang dikenal sebagai peritel perlengkapan rumah tangga terbesar di Indonesia. Dengan visi yang sejalan, kami ingin menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Hijab compact ini terbuat dari bahan paris yang sejuk, tidak mudah kusut, dan nyaman dipakai. Desainnya praktis, dengan beragam pilihan warna, cocok untuk mendukung aktivitas perempuan berhijab sehari-hari,” ujar Istafiana.

Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.D.I.Y. Indonesia, menegaskan bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari upaya MR.D.I.Y. dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di bulan Ramadan. 

“Kami memahami betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia. Karena itu, kami ingin menyediakan produk yang mendukung kenyamanan perempuan Indonesia dalam menjalani ibadah dan aktivitas sehari-hari. Melalui kolaborasi ini, pelanggan dapat memperoleh hijab berkualitas tanpa harus berpindah toko,” jelas Ria.

Lebih dari sekadar kolaborasi produk, kerja sama ini juga menjadi langkah strategis MR.D.I.Y. dalam mendukung industri lokal. 

“Sebagai merek yang konsisten memasarkan produk asli Indonesia, kami berharap bisa terus menjalin kemitraan dengan lebih banyak brand lokal. Dengan cara ini, kami turut berkontribusi pada pertumbuhan industri dalam negeri,” tambah Ria.

Produk hijab hasil kolaborasi ini dibanderol seharga Rp 95.000 dan tersedia secara eksklusif di 35 gerai MR.D.I.Y. terpilih di wilayah Jabodetabek mulai 1 Maret 2025. Dengan kualitas terjamin dan harga bersahabat, kolaborasi MR.D.I.Y. dan Kami diharapkan menjadi pilihan utama bagi perempuan Indonesia dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Resume and LinkedIn Expo President University

Minggu, 03 Agustus 2025 - 07:47 WIB

President University Gelar Resume and LinkedIn Expo: Bekali Mahasiswa Keterampilan Profesional dan Personal Branding

President University (Presuniv) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesiapan karier mahasiswa melalui penyelenggaraan Resume and LinkedIn Expo. Kegiatan ini diselenggarakan dari Selasa,…

Bank Mandiri latih Pekerja Migran Indonesia di Malaysia

Minggu, 03 Agustus 2025 - 07:45 WIB

Akselerasi Penguatan SDM Nasional, Mandiri Sahabatku Dorong Pemberdayaan 125 PMI di Kuala Lumpur

Bank Mandiri menegaskan komitmen mendukung pemberdayaan berkelanjutan bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) melalui Mandiri Sahabatku di Kuala Lumpur, Malaysia. Kegiatan yang berlangsung pada…

Direktur Consumer Banking BTN, Hirwandi Gafar

Minggu, 03 Agustus 2025 - 07:44 WIB

Merdeka Punya Rumah Idaman, BTN Tawarkan KPR Bunga Mulai 2,65%, Bebas Biaya, Bisa Untuk Renovasi, Pindah KPR ke BTN!

Jakarta— Kabar bahagia di bulan kemerdekaan! PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 Republik Indonesia dengan meluncurkan “Program Merdeka”,…

Pemerintah resmi menaikkan target kuota FLPP menjadi 350.000 unit pada tahun anggaran 2025. Dari jumlah tersebut, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mendapatkan alokasi tambahan menjadi 220.000 unit, naik dari kuota sebelumnya yang hanya 158.301 unit.

Minggu, 03 Agustus 2025 - 02:02 WIB

Dapat Tambahan Kuota FLPP, BTN Siap Perluas Akses Rumah Layak bagi Rakyat

Jakarta— Pemerintah resmi menaikkan target kuota FLPP menjadi 350.000 unit pada tahun anggaran 2025. Dari jumlah tersebut, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mendapatkan alokasi tambahan…

Ilustrasi Anggota Polri/ Brimob (Foto Ist)

Minggu, 03 Agustus 2025 - 01:54 WIB

Polri Berperan Strategis Mewujudkan Swasembada Jagung Nasional dan Penjaga Keadilan Pangan

Jakarta-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memegang peran penting dalam mendukung program swasembada jagung nasional yang dicanangkan pemerintah. Tak hanya bertugas menjaga keamanan…