Lebih Dari 27 Vendor Hadir di Wedding Gathering, Grand Mercure Kemayoran

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 11:10 WIB

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Selenggarakan Wedding Gathering
Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Selenggarakan Wedding Gathering

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hari Pernikahan merupakan momen yang paling sakral seumur hidup bagi pasangan, dan pastinya membutuhkan banyak rangkaian persiapan seperti memilih wedding organizer, baju pengantin, tempat pernikahan, tata rias, dan sebagainya. Setiap pasangan memiliki impian untuk mewujudkan momen paling berharganya.

Untuk memecahkan persoalan tersebut, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menyelenggarakan Wedding Gathering. Acara pameran yang bertajuk pernikahan ini sangat dinantikan banyak calon pengantin karena hanya akan diadakan pada satu hari saja yaitu hari Minggu tanggal 6 Agustus 2017 dari pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 21.00 WIB di Magnolia Grand Ballroom lantai 5 Hotel.

Lebih dari 27 vendor bekerjasama dalam event ini, mereka hadir memberikan paket istimewa dan siap menghantarkan pernikahan impian anda. Tak hanya itu, tim sales wedding Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan paket spesial mulai dari Rp 298 juta, termasuk upgrade penggunaan kamar Penthouse, paket bulan madu gratis ke Bali dari tiket pesawat hingga kamar hotel.

Dengan diselenggarakan Wedding Gathering ini harapannya, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dapay memberikan kemudahan dalam menyampaikan informasi paket pernikahan dengan mengajak seluruh tamu melihat secara langsung sehingga dapat merangsang imajinasi dari impian pernikahan.

Para calon pengantin juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan tim sales wedding kami yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…