Lebih Dari 27 Vendor Hadir di Wedding Gathering, Grand Mercure Kemayoran

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 11:10 WIB

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Selenggarakan Wedding Gathering
Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Selenggarakan Wedding Gathering

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hari Pernikahan merupakan momen yang paling sakral seumur hidup bagi pasangan, dan pastinya membutuhkan banyak rangkaian persiapan seperti memilih wedding organizer, baju pengantin, tempat pernikahan, tata rias, dan sebagainya. Setiap pasangan memiliki impian untuk mewujudkan momen paling berharganya.

Untuk memecahkan persoalan tersebut, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menyelenggarakan Wedding Gathering. Acara pameran yang bertajuk pernikahan ini sangat dinantikan banyak calon pengantin karena hanya akan diadakan pada satu hari saja yaitu hari Minggu tanggal 6 Agustus 2017 dari pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 21.00 WIB di Magnolia Grand Ballroom lantai 5 Hotel.

Lebih dari 27 vendor bekerjasama dalam event ini, mereka hadir memberikan paket istimewa dan siap menghantarkan pernikahan impian anda. Tak hanya itu, tim sales wedding Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan paket spesial mulai dari Rp 298 juta, termasuk upgrade penggunaan kamar Penthouse, paket bulan madu gratis ke Bali dari tiket pesawat hingga kamar hotel.

Dengan diselenggarakan Wedding Gathering ini harapannya, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dapay memberikan kemudahan dalam menyampaikan informasi paket pernikahan dengan mengajak seluruh tamu melihat secara langsung sehingga dapat merangsang imajinasi dari impian pernikahan.

Para calon pengantin juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan tim sales wedding kami yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…