Novotel Bandung, Hadirkan Paket Menu Bertema Mini-On-Action

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 11 Agustus 2017 - 14:35 WIB

Menu Mini-On Action di The Square Restaurant di Novotel Bandung
Menu Mini-On Action di The Square Restaurant di Novotel Bandung

INDUSTRY.co.id, Bandung - The Square Restaurant At Novotel Bandung, pada hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2017 nanti akan menghadirkan menu khusus anak-anak dengan sajian yang spesial yakni paket menu Mini-On Action.

"Mini-On Action ini, khusus hadir pada tanggal 17 Agustus yang menyajikan beberapa menu yang digemari oleh anak-anak yakni mini sushi roll, mini burger, mini pizza, mini pasta, orange juice dengan harga serba Rp 17.845/porsi," ujar Vanjou, Asst. Marketing Communications Manager Novotel Bandung, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id Kamis (10/8/2017).

Selain itu, The Square Restaurant Novotel Bandung akan menghadirkan dekorasi yang bertemakan Kemerdekaan, sehingga para tamu bisa berswafoto bersama keluarga dan teman-teman.

Untuk memperingatinya, tak lupa Novotel bandung juga akan menggelar upacara hari Kemerdekaan dan beberapa lomba khas 17an serta akan dihadirkan sebuah lomba khusus karyawan, yaitu Novozing Race 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.