Ulang Tahun ke-16, Tauzia Hotels Tetap Ingin Manjakan Travelers

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:12 WIB

HARRIS Vertu Hotels
HARRIS Vertu Hotels

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Merayakan ulang tahunnya yang ke-16, Tauzia Hotels menyelenggarakan "Friendly lunch with TAUZIA" dengan konsep perhotelan Simple-Unique-Friendly-nya.

Pada awal pembukaan, Tauzia Hotels menciptakan tipe baru di dunia perhotelan melalui merek pertamanya, Harris Hotels. Ini lebih dari sekedar hotel, itu adalah konsep, merek, gaya hidup sehat. Hotel ini menciptakan nuansa putih murnin dengan sentuhan oranye membuat suasana sejuk, menarik dan bersemangat. Merek hotel untuk kalangan menengah keatas ini mempromosikan tempat yang lebih bahagia, sehat dan sederhana untuk tinggal saat jauh dari rumah.

Setelah beberapa tahun kemudian, Tauzia memperkenalkan Preference, label mewah kelas atas dengan rangkaian hotel unik yang dipilih dengan mempertahankan pesona otentik mereka. Namun untuk mengantisipasi booming budget hotel, Tauzia beralih fokus ke POP Hotels, yang diluncurkan pada tahun 2010.

Sebuah hotel budget untuk para pelancong dengan minim biaya, cerdas dan ramah lingkungan yang sesuai dengan kategori sosial baru yang muncul, mencari akomodasi yang efisien dan terjangkau.

Tak lama dari POP Hotels, Tauzia mendirikan Yello Hotel pada 2013, yang memiliki penekanan kuat pada seni dan teknologi urban, memberikan pengalaman baru bagi hotel ekonomi yang ditargetkan ke Netizens.

Setelah itu, lahirlah Harris Vertu yang diumumkan pada bulan Januari 2017 lalu. Harris Vertu menciptakan sebuah pengalaman yang segar, gaya dan sangat sederhana. Di posisikan sebagai merek hotel kelas atas, hotel ini mempromosikan kesejahteraan dan getaran sosial bagi wisatawan bisnis dan liburan modern yang cerdas

Selama 16 tahun terakhir, Tauzia telah berhasil mengembangkan pendekatan merek yang tidak konvensional yang diwakili oleh 51 hotel yang saat ini beroperasi di seluruh Indonesia dengan lebih dari 60 proyek yang sedang dibangun sampai dengan tahun 2022 dan terus berkembang ke Malaysia dan Vietnam.

"Saat saya melihat ke depan, aspirasi kami untuk terus menjadi maverick-nonkonformis dalam bisnis perhotelan. Pemetaan ‘travelers’ terus berubah, gaya hidup berubah bahkan lebih cepat lagi, kita perlu membuat langkah berani untuk menjawab tuntutan arus tapi juga untuk pelancong masa depan, "kata Marc Steinmeyer, Presiden Direktur TAUZIA Hotels, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Rabu (9/8/2017).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…