Ulang Tahun ke-16, Tauzia Hotels Tetap Ingin Manjakan Travelers

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:12 WIB

HARRIS Vertu Hotels
HARRIS Vertu Hotels

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Merayakan ulang tahunnya yang ke-16, Tauzia Hotels menyelenggarakan "Friendly lunch with TAUZIA" dengan konsep perhotelan Simple-Unique-Friendly-nya.

Pada awal pembukaan, Tauzia Hotels menciptakan tipe baru di dunia perhotelan melalui merek pertamanya, Harris Hotels. Ini lebih dari sekedar hotel, itu adalah konsep, merek, gaya hidup sehat. Hotel ini menciptakan nuansa putih murnin dengan sentuhan oranye membuat suasana sejuk, menarik dan bersemangat. Merek hotel untuk kalangan menengah keatas ini mempromosikan tempat yang lebih bahagia, sehat dan sederhana untuk tinggal saat jauh dari rumah.

Setelah beberapa tahun kemudian, Tauzia memperkenalkan Preference, label mewah kelas atas dengan rangkaian hotel unik yang dipilih dengan mempertahankan pesona otentik mereka. Namun untuk mengantisipasi booming budget hotel, Tauzia beralih fokus ke POP Hotels, yang diluncurkan pada tahun 2010.

Sebuah hotel budget untuk para pelancong dengan minim biaya, cerdas dan ramah lingkungan yang sesuai dengan kategori sosial baru yang muncul, mencari akomodasi yang efisien dan terjangkau.

Tak lama dari POP Hotels, Tauzia mendirikan Yello Hotel pada 2013, yang memiliki penekanan kuat pada seni dan teknologi urban, memberikan pengalaman baru bagi hotel ekonomi yang ditargetkan ke Netizens.

Setelah itu, lahirlah Harris Vertu yang diumumkan pada bulan Januari 2017 lalu. Harris Vertu menciptakan sebuah pengalaman yang segar, gaya dan sangat sederhana. Di posisikan sebagai merek hotel kelas atas, hotel ini mempromosikan kesejahteraan dan getaran sosial bagi wisatawan bisnis dan liburan modern yang cerdas

Selama 16 tahun terakhir, Tauzia telah berhasil mengembangkan pendekatan merek yang tidak konvensional yang diwakili oleh 51 hotel yang saat ini beroperasi di seluruh Indonesia dengan lebih dari 60 proyek yang sedang dibangun sampai dengan tahun 2022 dan terus berkembang ke Malaysia dan Vietnam.

"Saat saya melihat ke depan, aspirasi kami untuk terus menjadi maverick-nonkonformis dalam bisnis perhotelan. Pemetaan ‘travelers’ terus berubah, gaya hidup berubah bahkan lebih cepat lagi, kita perlu membuat langkah berani untuk menjawab tuntutan arus tapi juga untuk pelancong masa depan, "kata Marc Steinmeyer, Presiden Direktur TAUZIA Hotels, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Rabu (9/8/2017).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PREPD

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:20 WIB

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk ADMF (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:00 WIB

Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance Kembali Digelar

Setelah sukses mengadakan Kompetisi Sahabat Lokal di tahun 2017 dan 2018, Adira Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar Kompetisi Foto…

Peluncuran printer Canon Pixma Ink Efficient G Series

Rabu, 26 Juni 2019 - 08:54 WIB

Canon Luncurkan Tiga Printer Teranyar Pixma Ink G-series

Canon melalui PT.Datascrip sebagai autorized distributornya di Indonesia kembali menghadirkan tiga printer dengan tanki tinta yang bisa di isi ulang yakni generasi teranyar Pixma Ink Efficient…

Giant Supermarket

Rabu, 26 Juni 2019 - 08:37 WIB

Tutup Enam Gerai Giant, Manajemen: Persaingan Meningkat

Dalam beberapa hari terakhir dikabarkan adanya rencana penutupan 6 gerai Giant, yakni Giant Express Pondok Timur, Giant Express Cinere Mall, Giant Express Mampang, Giant Extra Jatimakmur, Giant…

Anak-anak sekolah (Foto Rmol)

Rabu, 26 Juni 2019 - 07:15 WIB

Menyikapi Kebijakan Sistem Zonasi Pada Penerimaan Peserta Didik Baru 2019

Sistem zonasi yang membatasi pemilihan sekolah di tingkat kelurahan memunculkan banyak potensi masalah dan sudah menuai pro dan kontra yang meluas, sehingga perlu dikaji ulang dan didukung oleh…