Ulang Tahun ke-16, Tauzia Hotels Tetap Ingin Manjakan Travelers

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:12 WIB

HARRIS Vertu Hotels
HARRIS Vertu Hotels

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Merayakan ulang tahunnya yang ke-16, Tauzia Hotels menyelenggarakan "Friendly lunch with TAUZIA" dengan konsep perhotelan Simple-Unique-Friendly-nya.

Pada awal pembukaan, Tauzia Hotels menciptakan tipe baru di dunia perhotelan melalui merek pertamanya, Harris Hotels. Ini lebih dari sekedar hotel, itu adalah konsep, merek, gaya hidup sehat. Hotel ini menciptakan nuansa putih murnin dengan sentuhan oranye membuat suasana sejuk, menarik dan bersemangat. Merek hotel untuk kalangan menengah keatas ini mempromosikan tempat yang lebih bahagia, sehat dan sederhana untuk tinggal saat jauh dari rumah.

Setelah beberapa tahun kemudian, Tauzia memperkenalkan Preference, label mewah kelas atas dengan rangkaian hotel unik yang dipilih dengan mempertahankan pesona otentik mereka. Namun untuk mengantisipasi booming budget hotel, Tauzia beralih fokus ke POP Hotels, yang diluncurkan pada tahun 2010.

Sebuah hotel budget untuk para pelancong dengan minim biaya, cerdas dan ramah lingkungan yang sesuai dengan kategori sosial baru yang muncul, mencari akomodasi yang efisien dan terjangkau.

Tak lama dari POP Hotels, Tauzia mendirikan Yello Hotel pada 2013, yang memiliki penekanan kuat pada seni dan teknologi urban, memberikan pengalaman baru bagi hotel ekonomi yang ditargetkan ke Netizens.

Setelah itu, lahirlah Harris Vertu yang diumumkan pada bulan Januari 2017 lalu. Harris Vertu menciptakan sebuah pengalaman yang segar, gaya dan sangat sederhana. Di posisikan sebagai merek hotel kelas atas, hotel ini mempromosikan kesejahteraan dan getaran sosial bagi wisatawan bisnis dan liburan modern yang cerdas

Selama 16 tahun terakhir, Tauzia telah berhasil mengembangkan pendekatan merek yang tidak konvensional yang diwakili oleh 51 hotel yang saat ini beroperasi di seluruh Indonesia dengan lebih dari 60 proyek yang sedang dibangun sampai dengan tahun 2022 dan terus berkembang ke Malaysia dan Vietnam.

"Saat saya melihat ke depan, aspirasi kami untuk terus menjadi maverick-nonkonformis dalam bisnis perhotelan. Pemetaan ‘travelers’ terus berubah, gaya hidup berubah bahkan lebih cepat lagi, kita perlu membuat langkah berani untuk menjawab tuntutan arus tapi juga untuk pelancong masa depan, "kata Marc Steinmeyer, Presiden Direktur TAUZIA Hotels, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Rabu (9/8/2017).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…