Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan Independence Day Buffet

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 10 Agustus 2017 - 08:40 WIB

Menu Lunch Buffet di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, 'Independence Day Buffet'
Menu Lunch Buffet di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, 'Independence Day Buffet'

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Holiday Inn Jakarta Kemayoran ikut serta dalam memeriahkan semangat merah putih dengan memberikan penawaran yang spesial untuk paket Kemerdekaan, yakni dengan lunch buffet 'Dine 7 Free 2' di Botany Garden.

untuk menikmati promo "Independence Day Buffet” ini, tersedia pada tangga 14 hingga 18 Agustus 2017. Mulai jam 12.00 sampai 14.30 WIB. Ketentuannya, tiap pemesanan tujuh orang dewasa, nantinya akan mendapatkan dua paket buffet. Jadi, hanya perlu membayar lima paket buffet saja dengan harga Rp 228 ribu/orang.
 
Menu yang dapat dinikmati dalam “Independence Day Buffet” pun beragam. Di hari Senin sampai Rabu, Botany Restaurant menyajikan menu makanan Internasional. Sedangkan di hari Kamis dan Jumat, menu makanan akan dihidangkan di buffet bertemakan Nusantara. Diskon 50 persen akan diberikan kepada anak-anak berusia di bawah 12 tahun dan Lansia (berusia di atas 60 tahun).
 
Botany Restaurant memiliki berbagai tema Buffet santap siang, yaitu International Buffet yang dihadirkan setiap hari Senin - Rabu, Nusantara Buffet di hari Kamis - Jumat, Premium Lunch di hari Sabtu dan Oriental Buffet untuk hari Minggu.

Anda dapat menikmati sajian hidangan spesial dengan variasi menu yang berbeda setiap harinya mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Buffet santap malam tersedia hanya di hari Sabtu malam, yaitu Shabu- Shabu Dinner Buffet.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Laptop Acer gapai costumer

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:41 WIB

Acer Geber Pangsa Pasar Pelajar, Pekerja Work From Home

Acer optimis penjualan laptop keluarannya akan diserap pasar. Apalagi masa pandemi corona virus covid-19, menuntut bekerja atau sekolah dari rumah. Tentunya laptop pilihan yang nyaman.

Padi organik, cikal bakal pertanian organik Indonesia di masa depan. (Foto: Liputan6)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:06 WIB

Pupuk Organik, Penopang Pertanian Organik Indonesia di Masa Depan

Jakarta - Rani baru pulang dari sebuah pasar swalayan di kawasan pusat kegiatan bisnis ibukota. Dia mengeluhkkan mahalnya harga sayur-mayur dan buah-buahan organik yang ditawarkan pasar swalayan…

Wapres KH Maruf Amin, Menaker, Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto dan Kemenko PMK

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:25 WIB

Wujudkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja, Wapres Serahkan Paritrana Award 2019

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan para…

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:18 WIB

DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Kebut BLT untuk Genjot Daya Beli Masyarakat

Wabah pandemi Covid-19 turut memukul kinerja perekonomian nasional pada kuartal II-2020. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat angka pertumbuhan ekonomi kuartal II-2020 sebesar minus 5,32 persen…

Anggota Badan Legislasi DPR RI Arteria Dahlan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:55 WIB

Arteria PDIP: Maju Pilkada Anggota DPR Harusnya Tidak Perlu Mundur, Cukup Cuti

Tim Kuasa DPR RI memberikan keterangan untuk Perkara Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 22/PUU-XVIII/2020 mengenai pengujian Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU…