Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan Independence Day Buffet

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 10 Agustus 2017 - 08:40 WIB

Menu Lunch Buffet di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, 'Independence Day Buffet'
Menu Lunch Buffet di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, 'Independence Day Buffet'

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Holiday Inn Jakarta Kemayoran ikut serta dalam memeriahkan semangat merah putih dengan memberikan penawaran yang spesial untuk paket Kemerdekaan, yakni dengan lunch buffet 'Dine 7 Free 2' di Botany Garden.

untuk menikmati promo "Independence Day Buffet” ini, tersedia pada tangga 14 hingga 18 Agustus 2017. Mulai jam 12.00 sampai 14.30 WIB. Ketentuannya, tiap pemesanan tujuh orang dewasa, nantinya akan mendapatkan dua paket buffet. Jadi, hanya perlu membayar lima paket buffet saja dengan harga Rp 228 ribu/orang.
 
Menu yang dapat dinikmati dalam “Independence Day Buffet” pun beragam. Di hari Senin sampai Rabu, Botany Restaurant menyajikan menu makanan Internasional. Sedangkan di hari Kamis dan Jumat, menu makanan akan dihidangkan di buffet bertemakan Nusantara. Diskon 50 persen akan diberikan kepada anak-anak berusia di bawah 12 tahun dan Lansia (berusia di atas 60 tahun).
 
Botany Restaurant memiliki berbagai tema Buffet santap siang, yaitu International Buffet yang dihadirkan setiap hari Senin - Rabu, Nusantara Buffet di hari Kamis - Jumat, Premium Lunch di hari Sabtu dan Oriental Buffet untuk hari Minggu.

Anda dapat menikmati sajian hidangan spesial dengan variasi menu yang berbeda setiap harinya mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Buffet santap malam tersedia hanya di hari Sabtu malam, yaitu Shabu- Shabu Dinner Buffet.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…