LippoLand Perkenalkan Visi, Misi, dan Logo Baru
Oleh : Nina Karlita | Kamis, 05 Desember 2024 - 15:06 WIB
CEO LippoLand, David Iman Santosa.
INDUSTRY.co.id - Jakarta – LippoLand, salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, resmi memperkenalkan visi, misi, dan logo baru yang mencerminkan komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri properti Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Langkah ini juga menegaskan posisi LippoLand sebagai pemain utama dalam industri real estate nasional, dengan tujuan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar kepada ekonomi Indonesia.
Sejak didirikan pada pertengahan 1980-an, LippoLand telah berhasil mengembangkan sejumlah proyek properti besar, termasuk lima township utama seperti Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Tanjung Bunga Makassar, Holland Village Manado, dan Park Serpong. Selain itu, perusahaan ini juga mengembangkan 12 proyek pengembangan terintegrasi skala besar, seperti
Kemang Village dan The St. Moritz Penthouses & Residences.
Keberhasilan LippoLand tidak hanya terletak pada jumlah proyek yang dikembangkan, tetapi juga pada pencapaian penting lainnya, seperti penjualan lebih dari 10.000 unit properti dan pengelolaan lebih dari 55.000 unit. Salah satu proyek unggulannya, Park Serpong, bahkan baru-baru ini meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang GPA People’s Choice Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) dan Rumah123.
Visi dan misi baru LippoLand kini semakin menggambarkan tekad perusahaan untuk menjadi pemimpin di sektor properti Indonesia. CEO LippoLand, David Iman Santosa, menjelaskan bahwa perubahan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk lebih proaktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat.
“Visi dan misi baru kami adalah komitmen untuk terus menjadikan LippoLand sebagai benchmark di industri properti Indonesia. Dengan memperkenalkan identitas baru, kami ingin memperkuat dedikasi kami dalam membangun hunian berkualitas yang mendukung kehidupan berkelanjutan serta meraih kepercayaan dan loyalitas pelanggan,” ungkap David.
Visi LippoLand ke depan adalah menjadi perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya yang tidak hanya fokus pada pembangunan properti, tetapi juga pada penciptaan komunitas yang inovatif dan berkelanjutan. Dalam hal ini, perusahaan berupaya untuk menjadi organisasi berbasis talenta yang dapat mendorong pertumbuhan sumber daya manusia terbaik, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.
David menambahkan, "Melalui visi, misi, dan logo baru ini, kami ingin menegaskan bahwa LippoLand bukan hanya sekadar membangun properti, tetapi juga berinovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadikan industri properti Indonesia lebih bangga di kancah global."
Dengan proyeksi pertumbuhan industri properti yang terus berkembang, LippoLand berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan hunian berkualitas, tetapi juga menciptakan lingkungan yang mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan jangka panjang bagi masyarakat Indonesia.
Komentar Berita