Sambut Musim Liburan, Egogo Hub Indonesia Hadirkan Perangkat Audio dari Brand Populer di China Homelife Exhibition Jakarta
Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 30 November 2024 - 23:08 WIB
Sambut Musim Liburan, Egogo Hub Indonesia Hadirkan Perangkat Audio dari Brand Populer di China Homelife Exhibition Jakarta
INDUSTRY.co.id, Jakarta– Egogo Hub Indonesia, e-commerce enabler terkemuka yang menyediakan solusi perdagangan digital end-to-end bagi para peritel, membuka kesempatan bagi distributor dan peritel lokal untuk bermitra dengan merek-merek global ternama di pameran Homelife China 2024.
Ini merupakan kali kedua di tahun yang sama Egogo berpartisipasi dalam pameran Homelife China 2024 yang sebelumnya digelar pada bulan Juni. Pameran berlangsung di Jakarta International Expo (JiExpo) Kemayoran, Jakarta selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 27 - 30 November 2024. Dalam kesempatan ini, Egogo memerkan produk audio unggulan dari OneOdio dan Soul Electronics.
Benny Tanadi, Presiden Direktur Egogo Hub Indonesia mengatakan, "Misi Egogo Hub adalah menghadirkan pengalaman audio berkualitas tinggi yang menginspirasi dan mebangkitkan semangat. Bagi kami, pameran kali adalah kesempatan untuk memperdalam hubungan dengan mitra, serta memperkuat komitmen terhadap keunggulan dan inovasi dalam solusi audio. Selain itu, kami juga ingin memperlihatkan ke publik bagaimana produk unggulan klien kami dapat membantu meningkatkan kehidupan sehari-hari konsumen dengan teknologi mutakhir dan performa unggul.”
Selain OneOdio dan Soul, Egogo juga memamerkan produk audio lainnya yaitu Havit. Ketiga brand ini dikenal dengan kualitas suara yang luar biasa, desain stylish, serta inovasi yang menarik. Selama pameran berlangsung, Egogo akan memberikan promo eksklusif untuk mendapatkan perangkat audio berkualitas tinggi, tepat menjelang musim liburan. Selain itu, para pengunjung juga dapat berkesempatan untuk mengeksplor dan merasakan langsung produk yang dirancang untuk berbagai gaya hidup ini.
China Homelife adalah brand pameran yang telah berusia 20 tahun, yang telah diselenggarakan di lebih dari 100 pameran di lebih dari 20 negara, termasuk Indonesia, Uni Emirat Arab, Turki, Polandia, Meksiko, Brasil, dan lain-lain. Pada tanggal 27-30 November, China Homelife kembali hadir di Indonesia, dengan menghadirkan para pemasok terkemuka dari Tiongkok dan produk-produk yang mencakup berbagai macam industri.
Egogo Hub Indonesia adalah ecommerce enabler end-to-end terkemuka untuk peritel, merek, dan produsen di Asia Tenggara. Berdiri dan beroperasi sejak tahun 2018, Egogo Hub Indonesia yang berada di bawah naungan Egogo Holdings Limited Hong Kong, sukses menciptakan pertumbuhan penjualan digital berbagai merek internasional dan lokal seperti Nakamichi, Soul, Nokia, Bardi, Oxone, dan lain sebagainya.
Komentar Berita