Sukses Jalin Kerjasama dengan Lebih dari 1.680 Merek, Mash Moshem Indonesia Tawarkan Kesuksesan Bisnis di IFBC Expo 2024

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 08 November 2024 - 17:15 WIB

Angelia Novianti (kiri) sebagai Bussines Development PT Mash Moshem Indonesia (MMI) berbincang-bincang dengan Team MMI)dalam pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024, di ICE BSD, Hall 3A, Tangerang pada Jumat (8/11/2024).
Angelia Novianti (kiri) sebagai Bussines Development PT Mash Moshem Indonesia (MMI) berbincang-bincang dengan Team MMI)dalam pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024, di ICE BSD, Hall 3A, Tangerang pada Jumat (8/11/2024).

INDUSTRY.co.id, Tangerang– Mash Moshem Indonesia (MMI) dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya dalam Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024, yang berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 November di ICE BSD, Hall 3A, Tangerang.

IFBC Expo menjadi ajang bagi MMI untuk memperkenalkan inovasi dan layanan maklon unggulan bagi para pelaku bisnis dan calon mitra dari seluruh Indonesia.

Berlokasi di booth nomor 56, MMI membawa berbagai penawaran spesial dan informasi menarik bagi pengunjung yang ingin menggali peluang kerjasama dalam industri kosmetik. Hingga saat ini, Mash Moshem Indonesia telah berhasil menjalin kerjasama dengan lebih dari 1.680 merek dan telah menerbitkan lebih dari 6.014 produk BPOM. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan solusi bisnis yang terpercaya dan berdampak positif bagi pengusaha di Indonesia.

Pada acara penghargaan IFBC, Jumat (8/11), Mash Moshem Indonesia dinobatkan sebagai penerima penghargaan "IFBC Business Support of the Year 2024" atas kontribusinya yang konsisten dalam mendukung perkembangan sektor bisnis dan franchise di tanah air.

Dalam sambutannya, Angelia Novianti, Bussines Development PT Mash Moshem Indonesia, menyampaikan terimakasihnya. “Penghargaan ini merupakan apresiasi atas dedikasi kami dalam memberikan layanan yang memudahkan pengusaha, khususnya di bidang kosmetik. Semoga pengusaha kosmetik dapat berinovasi dan memperluas bisnisnya dengan produk-produk aman dan berkualitas,” ujarnya bangga.

Selama pameran berlangsung, Mash Moshem Indonesia juga menyediakan penawaran khusus di booth yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Pengunjung yang tertarik bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai layanan maklon, serta berbicara langsung dengan tim MMI untuk memahami proses, keuntungan, dan berbagai peluang bisnis yang ditawarkan.

Di samping layanan unggulan yang ditawarkan, pengunjung booth Mash Moshem Indonesia berbagi pengalaman positif mereka. Salah satu pengunjung menyatakan, “Berkat konsultasi dari tim Mash Moshem, saya merasa lebih percaya diri untuk memulai usaha kosmetik dengan dukungan proses produksi yang jelas dan legal.”

Ke depan, Mash Moshem Indonesia berencana untuk lebih dekat dengan para pelaku usaha di berbagai kota besar. Pada tahun 2025, MMI akan hadir di Yogyakarta, Balikpapan, Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Kehadiran ini diharapkan mampu memberikan akses lebih luas bagi pengusaha di berbagai wilayah untuk merasakan manfaat dari layanan maklon yang inovatif dan berkualitas.

Angelia Novianti, menjelaskan bahwa, Mash Moshem Indonesia adalah perusahaan maklon yang bergerak di bidang skincare, kosmetik, parfum, bodycare, dan hair treatment. Mash Moshem Indonesia berkomitmen untuk mendukung para pengusaha melalui produk dan layanan berkualitas tinggi. Sebagai perusahaan maklon, mereka memahami tantangan yang dihadapi oleh pelaku bisnis dalam mengembangkan produk mereka. Oleh karena itu, kehadiran mereka di IFBC 2024 bertujuan untuk memberikan solusi dan layanan yang dapat membantu para pengusaha mencapai tujuan bisnis.

Selama acara, Mash Moshem Indonesia akan menawarkan berbagai penawaran menarik yang dirancang khusus untuk para pengunjung, antara lain:

       Konsultasi Gratis: Tim ahli dari Mash Moshem Indonesia akan memberikan konsultasi terkait maklon dan pengembangan produk. Pengunjung dapat mendiskusikan ide-ide mereka dan mendapatkan wawasan tentang bagaimana mewujudkannya menjadi produk yang sukses di pasar.

       Coba Sampel Produk Gratis: Para pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba semua sampel produk secara gratis. Ini merupakan kesempatan langka untuk merasakan kualitas produk Mash Moshem sebelum membuat keputusan untuk bekerja sama.

       Goodie Bag: Setiap pengunjung yang datang ke booth mereka akan mendapatkan goodie bag menarik berisi produk-produk unggulan dan informasi terbaru mengenai layanan yang ditawarkan.

       Promo Spesial: Mash Moshem Indonesia juga menawarkan promosi khusus selama acara, termasuk minimum order quantity (MOQ) 100 untuk maklon, desain kemasan gratis, dan desain brosur pemasaran hasil maklon gratis.

Seluruh penawaran eksklusif ini hanya bisa didapatkan dengan mengunjungi booth Mash Moshem Indonesia di nomor 56. Mereka mengundang semua pengunjung untuk datang, berbincang dengan tim, dan mengeksplorasi berbagai peluang yang ditawarkan.

Mash Moshem Indonesia percaya bahwa inovasi dan kolaborasi adalah kunci untuk menghadapi tantangan di dunia bisnis saat ini. Dengan memberikan berbagai layanan maklon komprehensif, mereka berharap dapat membantu para pengusaha meraih kesuksesan dan mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelepasan Reward Ibadah Umrah Keluarga Besar PT PNM 2024

Senin, 09 Desember 2024 - 20:35 WIB

PNM Berangkatkan Nasabah Mekaar Terbaik Ibadah Umrah

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali memberangkatkan nasabah PNM Mekaar terbaik untuk menunaikan ibadah umrah. Peserta yang diberangkatkan adalah nasabah program PNM Mekaar yang telah…

Diesel Exhaust Fluid

Senin, 09 Desember 2024 - 20:17 WIB

Pertamina Lubricants Luncurkan Diesel Exhaust Fluid, Bikin Kendaraan Diesel Makin Ramah Lingkungan

PT Pertamina Lubricants (PTPL) secara resmi memperkenalkan produk inovasi hijau terbarunya, Diesel Exhaust Fluid (DEF), cairan saringan diesel berbahan dasar urea yang tidak berwarna, tidak…

Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono (Paling Kiri), Direktur Eksekutif Citra Connect & NDP Marco Bardelli (Kedua dari Kiri), CEO Telin Budi Satria Dharma Purba (Kedua dari Kanan), Chief of Product Telin Azmal Yahya (Paling Kanan).

Senin, 09 Desember 2024 - 20:01 WIB

Kolaborasi Telin dan Citra Connect Perkuat Ekonomi Digital Indonesia

Pada acara ITW Asia 2024, PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), mengumumkan kemitraannya dengan PT Citranet Sarana…

Ilustrasi pendidikan di luar negeri

Senin, 09 Desember 2024 - 18:50 WIB

Sun Life Indonesia Hadirkan X-Tra Proteksi Cermat USD, Solusi Finansial Pendidikan Anak di Luar Negeri

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) bersama PT Bank CIMB Niaga Tbk melalui kemitraan bancassurance meluncurkan produk asuransi X-Tra Proteksi Cermat USD.

PERURI meraih dua penghargaan bergengsi di ajang TOP Digital Awards 2024.

Senin, 09 Desember 2024 - 15:58 WIB

PERURI Raih Dua Penghargaan Bergengsi di TOP Digital Awards 2024

Pencapaian ini semakin menegaskan posisi PERURI sebagai perusahaan teknologi berkeamanan tinggi yang memimpin industri percetakan uang dan keamanan digital.