Wow! Lebih Kuat dan Tahan Lama, Mykonos Parfum Kini Hadir dengan Ketahanan Wangi Hingga 36 Jam

Oleh : Kormen Barus | Senin, 30 September 2024 - 13:53 WIB

Lebih Kuat dan Tahan Lama: Mykonos Parfum Kini Hadir dengan Ketahanan Wangi Hingga 36 Jam
Lebih Kuat dan Tahan Lama: Mykonos Parfum Kini Hadir dengan Ketahanan Wangi Hingga 36 Jam

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Sejak 2022, Mykonos Parfum melihat adanya tren di pasar yang menginginkan parfum dengan daya tahan lebih lama dan performa yang lebih kuat. Untuk menjawab kebutuhan ini, mereka memutuskan untuk meng-upgrade beberapa varian parfum dari EDT ke EDP dan Extrait, dengan tujuan memberikan ketahanan aroma hingga 24-36 jam.

Menurut Ms. Koyal, Operation & Marketing Manager, langkah ini didorong oleh permintaan konsumen yang menginginkan parfum yang dapat bertahan sepanjang hari dan memberikan efek yang “bombastis.”

Teknologi dan Komposisi yang Mendukung Untuk mencapai hasil yang diinginkan, Mykonos menambah kadar perfume oil dalam setiap botol dan mempelajari notes yang dapat meningkatkan daya tahan parfum. “Kami melakukan banyak trial and error untuk mencapai hasil yang sempurna, agar aroma tetap bisa bertahan hingga 24 jam tanpa menjadi overwhelming,” kata Ms. Koyal. Dengan perubahan ini, daya tahan parfum meningkat secara signifikan, dari 8-10 jam menjadi 18-24 jam, bahkan ada yang bisa mencapai 36 jam pada beberapa varian tertentu.

Respon Positif dari Konsumen Konsumen menyambut baik peningkatan kualitas ini, dan penjualan pun meningkat. Namun, Ms. Koyal mengakui bahwa tidak semua konsumen nyaman dengan wangi yang terlalu kuat. “Ada juga konsumen yang merasa wangi bombastis ini terlalu mengganggu, sehingga kami tetap menawarkan produk yang tahan lama namun tidak membuat eneg,” tambahnya. Mykonos memahami bahwa setiap konsumen memiliki preferensi yang berbeda, oleh karena itu mereka berusaha untuk menyesuaikan kekuatan aroma agar tetap elegan dan nyaman dipakai.

Dampak Terhadap Harga Dengan upgrade ke Extrait, tentu ada kenaikan harga yang cukup signifikan. Namun, peningkatan kualitas ini diterima dengan baik oleh konsumen, yang mengerti bahwa Extrait adalah jenis parfum dengan kadar perfume oil yang lebih tinggi, sehingga lebih mewah dan otomatis lebih mahal. Meskipun harga naik, penjualan tetap stabil karena konsumen merasa puas dengan ketahanan yang lebih lama dan peningkatan performa dari produk-produk Mykonos.

Dengan hadirnya upgrade ini, Mykonos Parfum terus memperkuat posisinya sebagai brand lokal yang mampu bersaing dengan produk internasional, memberikan kualitas terbaik bagi konsumen setianya. Untuk informasi lebih lanjut dan melihat koleksi terbaru, konsumen dapat mengikuti akun Instagram Mykonos di @officialmykonos.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Booth Vies Collection di gelaran Trade Expo Indonesia 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:00 WIB

Meriahkan TEI 2024, Produsen Aksesoris Garmen Ini Siap Perluas Pasar Global

Salah satu peserta pameran Trade Expo Indonesia 2024, CV Vies Indo Abadi sebuah perusahaan yang fokus pada produksi aksesoris garmen yang sudah berdiri sejak 1994 ini bertekad ingin mengembangkan…

Ilustrasi Karyawan Telkom meeting

Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:50 WIB

Telkom Masuk Dalam Jajaran Forbes World’s Best Employers 2024 Empat Tahun Berturut-Turut

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali memperoleh pengakuan dan apresiasi atas komitmennya dalam menjalankan operasional bisnis maupun pengelolaan sumber daya manusia. Tahun ini,…

Darmawan Djunaidi, Direktur Utama Bank Mandiri bersama salah satu ukm binaan

Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:43 WIB

Dari Lokal ke Global, Bank Mandiri Ajak Wirausaha Siap Menghadapi Era Global di Trade Expo Indonesia 2024

Bank Mandiri, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) konsisten mendukung pengembangan ekonomi dan wirausaha di Indonesia untuk naik kelas melalui dukungan dalam Trade Expo Indonesia…

Taiwan Excellence Taiwan Happy Run

Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:34 WIB

Taiwan Excellence Happy Run Kembali Digelar

Taiwan Excellence Happy Run 2024 sukses digelar dengan meriah pada Minggu (6 Oktober 2024) di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Acara yang telah memasuki tahun ke-9 ini diselenggarakan…

BRI Prioritas

Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:25 WIB

Nasabah Prioritas Capai 161 Ribu, Kelolaan Aset Wealth Management BRI Tumbuh 23,05%

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui bisnis Wealth Management berhasil membukukan aset yang dikelola (Asset Under Management) naik 23,05% year-on-year (yoy) menjadi sebesar Rp239,6…