Y.O.U Berkolaborasi dengan Lovepink Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 05 September 2024 - 00:29 WIB

Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink.
Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Y.O.U, brand kecantikan ternama, bekerja sama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) meluncurkan kampanye #CaringGlow yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kanker payudara. 

Kampanye ini dipromosikan melalui produk unggulan Y.O.U, Radiance Glow Illuminating Serum, sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan perempuan di Indonesia. Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U, menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan wujud nyata dari filosofi Y.O.U, yaitu "Healthy Skin, Glowing Life". 

“Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan perempuan Indonesia, kami ingin mendukung mereka dalam menjaga kesehatan kulit sekaligus menyebarkan kesadaran tentang kanker payudara,” ujar Arkanda.

Kampanye #CaringGlow, yang berlangsung dari September hingga Oktober 2024, mencakup berbagai kegiatan seperti penyuluhan dan edukasi tentang kanker payudara yang diadakan secara online dan offline, serta USG skrining gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di Jabodetabek. 

Melalui kegiatan ini, Y.O.U berharap dapat membantu lebih banyak perempuan Indonesia dalam memahami pentingnya deteksi dini kanker payudara.

“Kolaborasi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia tentang pentingnya mencintai diri sendiri dan memperhatikan kesehatan,” tambah Arkanda.

Dede Gracia, Ketua Yayasan Lovepink Indonesia, menyampaikan bahwa wanita lebih rentan terhadap kanker payudara dibandingkan pria karena paparan estrogen yang lebih tinggi. 

“Kanker payudara adalah pembunuh nomor satu bagi perempuan. Deteksi dini sangat penting, karena 98% pasien memiliki peluang sembuh jika kanker ditemukan sejak awal. Kami berterima kasih atas dukungan Y.O.U yang terus membantu kami dalam menyediakan edukasi dan fasilitas deteksi dini,” kata Dede.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Y.O.U juga meluncurkan produk limited edition Radiance Glow Illuminating Serum Sakura Limited Edition, yang dirancang khusus untuk kulit sensitif. Serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mengatasi kulit kusam, kemerahan, dan noda hitam.

Aaliyah Massaid, yang turut hadir dalam acara peluncuran kampanye, menyatakan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari inisiatif ini. 

“Melalui kampanye #CaringGlow, saya berharap semakin banyak perempuan Indonesia yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dan tubuh, serta saling mendukung dalam melawan kanker payudara,” ujarnya.

Selama kampanye berlangsung, Y.O.U juga bekerja sama dengan Watson Indonesia. Setiap pembelian produk Y.O.U Radiance Glow Series dan Y.O.U Radiance Up Series di toko Watson akan menyumbangkan Rp 10.000 untuk mendukung kampanye ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelayanan di kantor Bank DKI

Rabu, 12 Februari 2025 - 05:56 WIB

Fundamental Keuangan yang Semakin Kuat, 2025 Bank DKI Fokus pada Pertumbuhan Berkelanjutan dan Inovasi Digital

Jakarta–Sejalan dengan visi dan strategi perseroan dalam mendorong akselerasi pembiayaan segmen UKM serta penguatan fundamental keuangan, Bank DKI menutup tahun 2024 dengan kinerja yang kuat…

Pembayaran di Warung Nasi menggunakan Jakone

Rabu, 12 Februari 2025 - 05:36 WIB

Bank DKI Tutup 2024 dengan Pertumbuhan Solid dan Fundamental Keuangan yang Semakin Kuat

Bank DKI menutup tahun 2024 dengan kinerja yang kuat dan pertumbuhan bisnis yang solid, sejalan dengan visi dan strategi perseroan dalam mendorong akselerasi pembiayaan segmen UKM serta penguatan…

2025, ASET BTN BAKAL TEMBUS RP500 TRILIUN

Rabu, 12 Februari 2025 - 04:59 WIB

Top! 2025, Aset BTN Bakal Tembus Rp500 Triliun

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) optimistis hingga akhir tahun 2025 aset perseroan bakal tembus Rp500 triliun. Hal ini seiring dengan perolehan aset BTN hingga akhir 2024…

Penganugerahan Putera Puteri Maritim Indonesia 2025.

Selasa, 11 Februari 2025 - 22:21 WIB

Luki Zanico dan Putri Viona Dinobatkan sebagai Putera Puteri Maritim Indonesia 2025

Putera Puteri Maritim 2024diher bertujuan mencetak duta maritim yang memiliki wawasan luas tentang kemaritiman.

LPKR raih pra penjualan Rp6,01 triliun pada 2024.

Selasa, 11 Februari 2025 - 21:51 WIB

LPKR Lampaui Target, Pra-Penjualan 2024 Capai Rp6,01 Triliun, Naik 17% dari Tahun Sebelumnya

LPKR membukukan pra penjualan Rp6,01 triliun pada tahun 2024 tri TRILIUN PADA TAHUN 2024, MENINGKAT 17% DIBANDINGKAN TAHUN SEBELUMNYA