Y.O.U Berkolaborasi dengan Lovepink Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 05 September 2024 - 00:29 WIB

Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink.
Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Y.O.U, brand kecantikan ternama, bekerja sama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) meluncurkan kampanye #CaringGlow yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kanker payudara. 

Kampanye ini dipromosikan melalui produk unggulan Y.O.U, Radiance Glow Illuminating Serum, sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan perempuan di Indonesia. Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U, menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan wujud nyata dari filosofi Y.O.U, yaitu "Healthy Skin, Glowing Life". 

“Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan perempuan Indonesia, kami ingin mendukung mereka dalam menjaga kesehatan kulit sekaligus menyebarkan kesadaran tentang kanker payudara,” ujar Arkanda.

Kampanye #CaringGlow, yang berlangsung dari September hingga Oktober 2024, mencakup berbagai kegiatan seperti penyuluhan dan edukasi tentang kanker payudara yang diadakan secara online dan offline, serta USG skrining gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di Jabodetabek. 

Melalui kegiatan ini, Y.O.U berharap dapat membantu lebih banyak perempuan Indonesia dalam memahami pentingnya deteksi dini kanker payudara.

“Kolaborasi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia tentang pentingnya mencintai diri sendiri dan memperhatikan kesehatan,” tambah Arkanda.

Dede Gracia, Ketua Yayasan Lovepink Indonesia, menyampaikan bahwa wanita lebih rentan terhadap kanker payudara dibandingkan pria karena paparan estrogen yang lebih tinggi. 

“Kanker payudara adalah pembunuh nomor satu bagi perempuan. Deteksi dini sangat penting, karena 98% pasien memiliki peluang sembuh jika kanker ditemukan sejak awal. Kami berterima kasih atas dukungan Y.O.U yang terus membantu kami dalam menyediakan edukasi dan fasilitas deteksi dini,” kata Dede.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Y.O.U juga meluncurkan produk limited edition Radiance Glow Illuminating Serum Sakura Limited Edition, yang dirancang khusus untuk kulit sensitif. Serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mengatasi kulit kusam, kemerahan, dan noda hitam.

Aaliyah Massaid, yang turut hadir dalam acara peluncuran kampanye, menyatakan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari inisiatif ini. 

“Melalui kampanye #CaringGlow, saya berharap semakin banyak perempuan Indonesia yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dan tubuh, serta saling mendukung dalam melawan kanker payudara,” ujarnya.

Selama kampanye berlangsung, Y.O.U juga bekerja sama dengan Watson Indonesia. Setiap pembelian produk Y.O.U Radiance Glow Series dan Y.O.U Radiance Up Series di toko Watson akan menyumbangkan Rp 10.000 untuk mendukung kampanye ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Press Conference Aeternitas Concert dari KLa Project yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta tanggal 25 Oktober 2024.

Senin, 09 September 2024 - 23:46 WIB

Perayaan 36 Tahun Berkarya KLa Project di Konser Aeternitas

Perjalanan 36 tahun dirayakan secara khusus oleh KLa Project dengan mengggelar konser megah bertajuk Aeternitas di Istora Senayan Jakarta pada 25 Oktober 2024.

Mitsubishi All-New Triton (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 09 September 2024 - 21:50 WIB

Terjual 1.000 Unit, All-New Triton Siap Rajai Pasar Kendaraan Pikap di Tanah Air

Mitsubishi All-New Triton yang baru saja diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sukses memikat konsumen di segmen pasar pikap 4x4. Terbukti, sejak diluncurkan…

Mitsubishi All-New Triton

Senin, 09 September 2024 - 19:05 WIB

Jajal Langsung Mitsubishi All-New Triton: Terbukti Tangguh di Medan Off-Road

Untuk menghadirkan pengalaman berkendara di medan off-road, MMKSI mengajak rekan-rekan media secara langsung menguji keandalan dan ketangguhan Mitsubishi All-New Triton.

Dorong Pengembang Daerah Naik Kelas, BTN Gelar Pelatihan Developer Muda di Surabaya

Senin, 09 September 2024 - 18:57 WIB

Dorong Pengembang Daerah Naik Kelas, BTN Gelar Pelatihan Developer Muda di Surabaya

Surabaya – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mengadakan pelatihan untuk pengembang anggota Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Jawa Timur, di Surabaya, Senin, 9 September…

Pencapaian Rendemen Harian Tertinggi PG Krebet Baru Menuju 10% akan Sejahterakan Petani

Senin, 09 September 2024 - 18:35 WIB

Pencapaian Rendemen Harian Tertinggi PG Krebet Baru Menuju 10% akan Sejahterakan Petani

Jakarta – Guna mendukung program pemerintah mewujudkan swasembada gula nasional, Holding BUMN Pangan ID FOOD berhasil meningkatkan kinerja pabrik gulanya pada musim giling tahun 2024 ini.…