Apotek K-24 Tebar Diskon Khusus di IFRA 2024, Investasi Mulai dari Rp1,2 Miliar

Oleh : Ridwan | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:08 WIB

Apotek K-24
Apotek K-24

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Apotek K-24 kembali hadir memeriahkan gelaran IFRA Business Expo 24 untuk menawarkan peluang bisnis franchise kepada para calon investor.

Acara ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 16-18 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center, Booth PF 100.

Sebagai jaringan apotek swasta nasional terbesar di Indonesia, Apotek K-24 terus melakukan ekspansi dan mengembangkan gerai setiap tahunnya. Pada tahun 2024 ini, Apotek K-24 menargetkan untuk membuka 110 gerai baru.

dr. Gideon Hartono, Founder sekaligus Direktur Utama Apotek K-24 menyampaikan, Apotek K-24 berupaya untuk ekspansi bisnis dan melebarkan jaringan ke seluruh wilayah Indonesia. 

"Tahun 2024 ini, kami menargetkan membuka 110 gerai baru, 40 gerai baru saja Grand Opening pada bulan Mei lalu merupakan bagian dari 110 target tersebut. Tidak hanya fokus untuk ekspansi, tentunya kami juga terus memperbarui kualitas pelayanan agar bisnis Apotek K-24 ini semakin unggul,” terangnya.

Hingga saat ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 750 gerai yang tersebar di 29 provinsi dan 152 kota/kabupaten di Indonesia. Tak hanya berfokus untuk melakukan ekspansi bisnis, Apotek K-24 juga terus memperbarui kualitas pelayanan agar semakin unggul.

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Apotek K-24 menyajikan kemudahan bagi para pasien yang ingin berbelanja produk kesehatan secara online melalui WhatsApp langsung ke gerai dan aplikasi K24Klik atau www.k24klik.com. 

Melalui layanan K24Klik ini, pasien dapat belanja kebutuhan kesehatan dapat dilakukan dimana saja dengan jaminan pengiriman cepat 24 menit sampai.

Tidak hanya itu saja, kini Apotek K-24 juga memiliki layanan Telemedicine dan Dokter Siaga Online (DSO). Layanan Telemedicine memungkinkan pasien untuk berkonsultasi langsung dengan dokter secara jarak jauh. Sementara DSO memudahkan pasien untuk mendapatkan obat ketika tidak memiliki resep dokter.

Tak heran jika Apotek K-24 meraih penghargaan Franchise Market Leader 2024 dalam kategori Apotek. Penghargaan ini merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh majalahfranchise.com dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) terhadap merek-merek franchise di berbagai kategori bisnis di seluruh Indonesia.

Melalui event IFRA Business Expo 2024, Apotek K-24 menawarkan beberapa promo menarik bagi para calon pemilik bisnis yang bergabung dengan franchise Apotek K-24 selama IFRA Business Expo 2024 berlangsung.

Witarso Praditya, Franchise Expansion Manager Apotek K-24 menyampaikan, kami memberikan promo khusus untuk calon franchise yang ingin membuka Apotek K-24 berupa cashback 20 juta franchise fee dan diskon 50% royalty fee dari Apotek K-24.

Melalui franchise Apotek K-24, bisnis apotek dapat lebih mudah dimiliki meskipun tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang farmasi. Sebab, franchise Apotek K-24 siap memberikan dukungan penuh untuk para franchisee. Mulai dari sewa tempat, perizinan, pendirian gerai, rekrutmen dan pelatihan pegawai, IT software, operasional, hingga strategi pemasaran.

"Kami menawarkan investasi mulai dari Rp1,2 miliar (menyesuaikan wilayah). Untuk ketentuan outlet, kami tidam ada ketentuan sendiri, namun dari kami ada kriteria dari bangunan luasan minimal 60 m2 dengan lebar minimal 4 m2. Dengan nilai investasi tersebut sudah termasuk sewa ruko, interior, stock obat, perizinan dan juga SDM-nya," paparnya.

Apotek K-24 merupakan brand yang memiliki reputasi bagus dan dikenal baik oleh masyarakat. Sebab, Apotek K-24 secara konsisten menjaga reputasi brand, tak hanya secara offline namun juga secara online dalam ranah digital.

Apotek K-24 memanfaatkan media sosial yang dimiliki untuk melakukan strategi promosi dan melakukan aktivitas brand. Selain itu, Apotek K-24 juga memanfaatkan media sosial sebagai wadah untuk menjalin kedekatan dengan konsumen maupun calon franchisee.

Salah satu media sosial yang aktif dimanfaatkan oleh Apotek K-24 sebagai platform digital marketing adalah TikTok, yang menjadi aplikasi paling banyak diunduh di seluruh dunia.

Tak heran jika pada IFRA Expo 2024 ini, Apotek K-24 juga meraih penghargaan Franchise Popular Brand on TikTok 2024.

Bisnis franchise Apotek K-24 tak hanya menguntungkan namun juga bermanfaat menyehatkan masyarakat. Cara untuk bergabung dengan franchise Apotek K-24 terbilang sangat mudah, cukup melalui 3 langkah:

1.     Presentasi waralaba secara online

2.     Survey lokasi

3.     MoU dan Perjanjian Franchise secara online

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Webinar Shopee Rayakan Hari Keluarga Sedunia Bersama Dhatu Rembulan dan UMKM Lokal Wujudkan Gaya Hidup Penuh Makna

Jumat, 16 Mei 2025 - 10:22 WIB

Rayakan Hari Keluarga Sedunia, Shopee Bersama Dhatu Rembulan & UMKM Lokal Wujudkan Gaya Hidup Penuh Makna

Shopee mengadakan webinar bertajuk “Menjaga yang Dicinta: Menemani Setiap Cerita”, dalam rangka maerayakan Hari Keluarga Sedunia dengan menghadirkan dua sosok inspiratif: Riyanto Pratama,…

Kevin Santoso Director PT Delifru Utama Indonesia

Jumat, 16 Mei 2025 - 08:03 WIB

Sambut WOC 2025, PT Delifru Utama Indonesia Bersama SCAI Pertemukan Praktisi Kopi Hingga Business Owner pada Welcoming Dinner

Menyambut penyelenggaraan perdana ajang kopi internasional World of Coffee (WOC) 2025 di Indonesia, PT Delifru Utama Indonesia bersama SCAI (Spesialty Coffee Association Indonesia), menggelar…

Boediman Widjaja, Founder & CEO JOE Green

Jumat, 16 Mei 2025 - 07:50 WIB

Di INDUSTRY.co.id Forum, Bos JOE Green Ajak Pemerintah, Industrialis & Akademisi ‘Sulap’ Limbah Jadi Material Hijau Bernilai Tinggi

Siapa sangka diantara bangunan-bangunan gedung megah di Singapura dibangun menggunakan material dengan bahan limbah tambang. Penemu produk material tersebut adalah JOE Green yang sudah menangani…

 (Kiri ke Kanan) EGM Operasional AdMedika Dr. Rizal Hakim, Direktur Keuangan & Management Risiko/CFRO AdMedika Danang Rizki Ginanjar, Direktur Utama AdMedika Dian Prambini, Digital Service Transformation & IT Director Prodia Andri Hidayat, dan Business and Marketing Director Prodia Indriyanti Rafi Sukmawati saat acara seremoni Go Live Integrasi ProdiaLink pada Aplikasi MyAdMedik@

Jumat, 16 Mei 2025 - 05:42 WIB

Permudah Akses Layanan Kesehatan Digital, AdMedika dan Prodia Resmikan Integrasi ProdiaLink pada Aplikasi MyAdMedik@

PT Administrasi Medika (AdMedika) yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai digital healthcare ecosystem driver yang mengintegrasikan solusi Telkom untuk ekosistem…

(Dari kiri ke kanan: Adrian Junaidar Handayanto-Category Head Home Insecticides, Godrej Consumer Products Indonesia, Hilda Kitti - Marketing Director Godrej Consumer Products Indonesia, dr. Yuni Astria Sp.A - Dokter Spesialis Anak, Nucha Bachri-CEO & Co-Founder Parentalk, Caca Tengker-Public Figure & Momfluencer)

Kamis, 15 Mei 2025 - 23:22 WIB

GoodKnight Hadirkan Solusi Tidur Nyenyak Anak, Bebas Nyamuk untuk Tumbuh Kembang Optimal

GoodKnight dari Godrej Consumer Products Indonesia bantu anak tidur nyenyak tanpa gangguan nyamuk, mendukung tumbuh kembang optimal dengan perlindungan bebas asap dan nyaman untuk keluarga.