Penginapan Teletubbies Ini, Terletak di Kaki Gunung Berapi di Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 05 Agustus 2017 - 09:00 WIB

Rumah Teletubbies di Aso Farm Terletak di Gunung Berapi di Taman Nasional Aso Kuju, Jepang di Prefektur Kyushu (Foto:dailymail)
Rumah Teletubbies di Aso Farm Terletak di Gunung Berapi di Taman Nasional Aso Kuju, Jepang di Prefektur Kyushu (Foto:dailymail)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Terletak di ketinggian 1.800 kaki dari sebuah gunung berapi di Taman Nasional Aso Kuju, Jepang di Prefektur Kyushu, sebuah resor yang dijuluki sebagai rumah Teletubbies ini adalah sebuah penginapan yang berbentuk kubah.

Dikutip dari dailymail, Sabtu (5/8/2017), resor ini dibangun dibangun dibawah kaki gunung berapi dan tenang saja resor ini dirancang tahan gempa.

Rumah Teletubbies di Aso Farm Terletak di Gunung Berapi di Taman Nasional Aso Kuju, Jepang di Prefektur Kyushu (Foto:dailymail)

Resor yang bernama Aso Farm menawarkan 480 rumah kubah polistiren tahan gempa dan kubah tersebut dicat warna-warni dan didisain dengan berbagai karakter kartun.

Sebelumnya pada bulan April 2016 lalu, gempa berkekuatan 7.0 yang menghancurkan sebagian besar wilayah sekitarnya tetapi Aso Farm Land, yang terletak di ketinggian 1,800 kaki di Taman Nasional Aso Kuju, berhasil menahan gempa tersebut.

Setelah gempa, resor ini ditutup selama empat bulan setelah bencana tersebut karena wilayah tersebut berjuang untuk bangkit kembali, namun dibuka kembali Agustus lalu dan sejak saat itu menyambut para tamu untuk menginap.

Selain penginapan, adapun fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para pengunjuing seperti kolam renang, sumber air panas terbuka, pertokoan, restoran dan kandang flamingo.

Untuk menginap di rumah Teletubbies ini harga kamar untuk satu malam mulai dari 125 Australia dolar atau setara Rp1,3 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT. CAR SOME INDONESIA (Carsome), sebuah perusahaan penyedia layanan jual beli mobil berbasis aplikasi digital.

Jumat, 21 Juni 2019 - 06:09 WIB

Carsome Diduga Melanggar Aturan dalam Praktik Bisnis Jual Beli Mobil

Masyarakat Peduli Hukum Teknologi Indonesia (MPHTI) melayangan aduannya ke Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) terkait praktik jual beli yang dilakukan PT. CAR SOME INDONESIA (Carsome),…

Jenny Widjaja, selaku pendiri Paberik Mie tampak antusias menyambut pengunjung menikmati kuliner mie ayam sehat dan alami

Jumat, 21 Juni 2019 - 05:50 WIB

Waralaba Paberik Mie, Bisnis Sehat dan Aman

Bagi Anda pengunjung Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran selain menikmati hiburan live musik, kurang pas tanpa menjajaki aneka kuliner disana. Dari bermacam aneka kuliner yang hadir disana,…

Volvo Trucks Indonesia memberi gebrakan baru bagi dunia truk di Indonesia, Volvo memperkenalkan inovasi terbarunya yang bernama Volvo Dynamic Steering.

Jumat, 21 Juni 2019 - 03:46 WIB

Volvo Trucks Hadirkan Inovasi Setir Mobil Anti Lelah

Volvo Trucks Indonesia memberi gebrakan baru bagi dunia truk di Indonesia. Pada demonstrasi produk di Sentul Kamis (20/6/2019). V

Pemenang Traveloka Experience

Kamis, 20 Juni 2019 - 23:16 WIB

Traveloka Xperience Hadir Tawarkan Ribuan Pengalaman Menyenangkan di Seluruh Dunia

Tahukah Anda bahwa kebutuhan hiburan dan gaya hidup orang Indonesia meningkat secara signifikan belakangan ini? Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) sejak 2015 hingga 2017, secara…

Lion Air (Ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 22:00 WIB

Lion Air Mengajak Millennials Traveling Jelajahi Destinasi Indonesia

Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group hari ini mengumumkan program promo yang bertemakan #wujudkanmimpiterbang untuk rute penerbangan domestik. Tarif spesial ini bertepatan…