Oxygen.Id Gelar Talkxygen, Berbagi Cerita Sukses Pelanggan Dalam Penggunaan Layanan Internet

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 03 Agustus 2024 - 14:42 WIB

Oxygen gelar Talkxygen, berbagi cerita pengalaman penggunaan internet dalam dunia usaha.
Oxygen gelar Talkxygen, berbagi cerita pengalaman penggunaan internet dalam dunia usaha.

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Oxygen.id, penyedia layanan internet terkemuka menggelar acara Talkxygen bertema "Service Excellence for Business Growth With Oxygen.id".

Digelar di Tsamara Resto, Bekasi, 2 Agustus 2024, Talkxygen kali ini dihadiri oleh para pelaku bisnis dari berbagai sektor di wilayah Jabodetabek. Merupakan rangkaian dari mini gathering nasional yang akan digelar di lebih dari 10 kota besar di Indonesia.

Talkxygen diselenggarakan sebagai wadah hiburan sekaligus forum interaksi langsung antara Oxygen.id dengan prospect dan existing customer. 

Acara ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk bertanya tentang produk dan layanan yang ditawarkan oleh Oxygen.id, serta berbagi kisah sukses bersama calon pelanggan lainnya. Melalui acara ini, Oxygen.id ingin menunjukkan peran pentingnya sebagai partner yang andal dalam mendukung operasional bisnisnya. 

Menurut Muhammad Jafar Sidiq - Manager Sales SME Oxygen, Talkxygen digelar juga untuk menginspirasi pelanggan dengan berbagi cerita sukses penggunaan layanan Oxygen.id, sehingga calon pelanggan dapat melihat langsung manfaat yang bisa didapat dari bekerja sama dengan Oxygen.id. 

"Melalui acara ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi pelanggan untuk bisa berbagi kisah sukses bersama calon pelanggan lainnya, terutama bersama Oxygen.id sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam mendukung operasional bisnis mereka, baik melalui produk maupun layanan yang kami sediakan," kata Jafar Sidiq.

Tema “Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id” dipilih karena service excellence adalah salah satu fondasi yang paling penting bagi kesuksesan bisnis. Selain untuk customer engagement, service excellence juga tentang customer satisfaction dan customer loyalty. 

Internet memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan service excellence bagi bisnis. Dengan memanfaatkan kekuatan internet, bisnis dapat meningkatkan efisiensi operasional, memperkuat hubungan dengan pelanggan, dan tetap relevan di pasar yang semakin kompetitif. 

Oxygen.id bukan hanya menjadi penyedia layanan internet yang cepat dan stabil, tetapi juga mendedikasikan diri untuk menyediakan service excellence kepada pelanggan baik bisnis maupun retail. 

“Service Excellence yang baik sangat mempengaruhi pertumbuhan bisnis, karena tidak hanya berfokus pada layanan dan harga yang kompetitif, tetapi juga melibatkan berbagai proses untuk memastikan kepuasan pelanggan. Ini termasuk menjaga kestabilan jaringan serta menangani gangguan dengan cepat dan responsif”, Lanjut Jafar.

Dengan pendekatan yang proaktif dan berfokus pada kepuasan pelanggan, Oxygen.id terus berupaya menjadi partner terbaik bagi bisnis-bisnis yang mengandalkan layanan internet berkualitas tinggi untuk operasional mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pedagang Bakso binaan BSI

Minggu, 26 Januari 2025 - 16:13 WIB

BSI & BSI Maslahat Dorong UMKM Berkelanjutan Melalui Pemberdayaan Zakat

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berupaya memberikan kemaslahatan dan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya pelaku UMKM agar lebih berdaya. Salah satunya dilakukan Perseroan…

Klaster New Palm Town House di Kota Jababeka

Minggu, 26 Januari 2025 - 15:15 WIB

Cukup Modal 10 Juta Masyarakat Sudah Bisa Punya Bisnis Kost Sendiri di Jababeka

PT Jababeka Tbk di awal tahun ini meluncurkan New Palm Town House di Kota Jababeka Cikarang. Berbeda dengan town house lainnya, hunian ini tidak hanya dirancang untuk menjadi rumah tinggal tetapi…

Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Minggu, 26 Januari 2025 - 15:00 WIB

Didominasi Warna Kuning & Putih Pertamina Enduro VR46 Racing Team Diluncurkan di Jakarta

Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi meluncurkan warna tim yang akan digunakan pada MotoGp 2025. Memasuki tahun kedua berturut-turut, tim yang berbasis di Tavullia ini kembali didukung oleh…

Nampak nasabah bertransaksi di ATM BRI

Minggu, 26 Januari 2025 - 09:18 WIB

BRI Pastikan Kemudahan dan Kenyamanan Transaksi Nasabah Selama Libur Isra Mikraj dan Imlek 2025

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) memastikan kesiapan layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama libur Isra Mikraj dan Imlek 2025. Dalam menghadapi lonjakan aktivitas masyarakat…

Kemenperin Reduksi Emisi Industri

Minggu, 26 Januari 2025 - 07:55 WIB

Simak, Strategi Kemenperin Reduksi Emisi di Sektor Industri

Dalam beberapa tahun terakhir, isu lingkungan, perubahan iklim global, dan keberlanjutan menjadi perhatian utama di seluruh dunia. Standar lingkungan yang semakin ketat di berbagai negara, tuntutan…