Super Indo Luncurkan Special Anniversary Merchandise Kalyana Series

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 02 Agustus 2024 - 00:30 WIB

Super Indo Luncurkan Special Anniversary Merchandise Kalyana Series
Super Indo Luncurkan Special Anniversary Merchandise Kalyana Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Selama 27 tahun, Super Indo telah menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan selalu mengutamakan kualitas produk segar dan harga yang kompetitif. 

Sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, Super Indo menghadirkan beragam kejutan menarik sepanjang bulan Agustus. 

Salah satunya yaitu koleksi merchandise eksklusif “Kalyana Series”. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia dan dirancang khusus untuk para pelanggan setia Super Indo.

Menurut donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement Super Indo, 27 tahun adalah bukti komitmen Super Indo yang teguh untuk melayani masyarakat Indonesia. Menjadi tonggak sejarah yang ditandai dengan momen pertumbuhan, pembelajaran, dan adaptasi yang tak terhitung jumlahnya. 

"Dalam setiap langkah, kami berfokus pada ambisi untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pada pelanggan nomor satu di Indonesia. Komitmen ini telah menjadi landasan kesuksesan kami dan akan terus manjadi penuntun kami untuk maju.” Ungkap Donny.

Super Indo berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh stakeholders terutama pelanggan Super Indo. Hingga saat ini, Super Indo telah sukses mengoperasikan lebih dari 230 gerai yang tersebar di lebih dari 40 kota & kabupaten di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera bagian selatan. 

Dengan lebih dari 12 ribu karyawan berdedikasi dan terlatih, Super Indo berkomitmen untuk terus menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami telah menyiapkan beragam program promosi menarik sepanjang bulan Agustus, baik di gerai maupun melalui aplikasi My Super Indo.” Jelas Yuvlinda Susanta, General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo.

Di momen special ulang tahun ke-27, Super Indo juga telah menyiapkan special merchandise yang dirancang khusus bagi pelanggan setia Super Indo yang diberi nama Kalyana Series.

Nama ‘Kalyana’ yang berarti ‘cantik, indah, dan diberkati’ dipilih dengan cermat untuk merepresentasikan nilai-nilai yang dijunjung tinggi. Melalui koleksi Kalyana, Super Indo ingin memberikan lebih dari sekadar produk. 

"Dengan motto ‘Lebih Segar, Lebih Hemat, Lebih Dekat’, kami berharap Kalyana dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan dan memberikan kebahagiaan yang berkelanjutan.” Ungkap Henny Damayanti, General Manager of Non-Food & GMS Super Indo.

Untuk merayakan ulang tahun ke-27, Super Indo menghadirkan beragam kejutan istimewa bagi pelanggan setia. Nikmati promo spesial Anniversary Serba 27.000 atau diskon hingga 27% untuk berbagai produk pilihan. 

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti rangkaian acara menarik seperti Cooking Show, Medical Check-up gratis, kursus online, dan Nutritalk. Super Indo juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah utama mobil listrik melalui undian My Super Dream. 

Sebagai tambahan, manjakan diri Anda dengan koleksi Kalyana Series terbaru yang bisa didapatkan dengan harga spesial melalui program Purchase With Purchase Kalyana Series dengan minimum pembelanjaan sebesar 120 ribu, pelanggan sudah bisa tebus murah Kalyana Series.

“Kami percaya bahwa dengan tetap setia pada nilai-nilai Perusahaan dan merangkul inovasi, kami dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi Super Indo dan masyarakat yang kami layani. Sekali lagi terima kasih atas dukungan semua pihakyang telah terjalin untuk mendukung kesuksesan bersama.” Tutup Yuvlinda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kevin Santoso Director PT Delifru Utama Indonesia

Jumat, 16 Mei 2025 - 08:03 WIB

Sambut WOC 2025, PT Delifru Utama Indonesia Bersama SCAI Pertemukan Praktisi Kopi Hingga Business Owner pada Welcoming Dinner

Menyambut penyelenggaraan perdana ajang kopi internasional World of Coffee (WOC) 2025 di Indonesia, PT Delifru Utama Indonesia bersama SCAI (Spesialty Coffee Association Indonesia), menggelar…

Boediman Widjaja, Founder & CEO JOE Green

Jumat, 16 Mei 2025 - 07:50 WIB

Di INDUSTRY.co.id Forum, Bos JOE Green Ajak Pemerintah, Industrialis & Akademisi ‘Sulap’ Limbah Jadi Material Hijau Bernilai Tinggi

Siapa sangka diantara bangunan-bangunan gedung megah di Singapura dibangun menggunakan material dengan bahan limbah tambang. Penemu produk material tersebut adalah JOE Green yang sudah menangani…

 (Kiri ke Kanan) EGM Operasional AdMedika Dr. Rizal Hakim, Direktur Keuangan & Management Risiko/CFRO AdMedika Danang Rizki Ginanjar, Direktur Utama AdMedika Dian Prambini, Digital Service Transformation & IT Director Prodia Andri Hidayat, dan Business and Marketing Director Prodia Indriyanti Rafi Sukmawati saat acara seremoni Go Live Integrasi ProdiaLink pada Aplikasi MyAdMedik@

Jumat, 16 Mei 2025 - 05:42 WIB

Permudah Akses Layanan Kesehatan Digital, AdMedika dan Prodia Resmikan Integrasi ProdiaLink pada Aplikasi MyAdMedik@

PT Administrasi Medika (AdMedika) yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai digital healthcare ecosystem driver yang mengintegrasikan solusi Telkom untuk ekosistem…

Jejak Jokowi Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik Indonesia

Kamis, 15 Mei 2025 - 22:45 WIB

ENTREV Dukung Langkah Cepat Pemerintah Bangun Sistem Daur Ulang Baterai Mobil Listrik Berbasis Ekonomi Sirkular

ENTREV mendukung langkah pemerintah dalam membangun sistem daur ulang baterai kendaraan listrik (EV) berbasis ekonomi sirkular.

Media Gathering Siloam Hospitals Mampang.(Foto:ki-ka) dr. L Grace Tumbelaka, Sp.KO., Subsp.ALK (K) Spesialis Kedokteran Olahraga, dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp.K.O., Subsp.ALK(K) · Dokter spesialis kedokteran olahraga.

Kamis, 15 Mei 2025 - 20:39 WIB

Mengenal Resiko dan Penanganan Awal Cidera Olahraga

Seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat, jumlah partisipasi dalam aktivitas olahraga pun terus bertambah. Namun, di balik semangat tersebut, risiko…