Jasjus Ajak Masyarakat Konsumsi Buah Setiap Hari

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 10 Juli 2024 - 00:43 WIB

Toast Jasjus Bersama Pengunjung CFD Bekasi
Toast Jasjus Bersama Pengunjung CFD Bekasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jasjus, merek minuman serbuk instan dari WINGS Food mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati kesegaran buah-buahan dengan cara seru melalui kegiatan Jasjus Keliling saat Car Free Day (CFD) di Bekasi (30/6).

Kegiatan itu digelar Jasjus untuk memperingati Hari Buah Sedunia yang jatuh setiap awal bulan Juli. Jasjus ingin momentum tersebut sebagai pengingat masyarakat akan pentingnya mengonsumsi buah-buahan setiap hari sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Menurut The Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Group, sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 1999, Jasjus terus berkomitmen menghadirkan minuman segar rasa buah dunia yang bisa dinikmati semua kalangan. 

"Melalui kegiatan Jasjus Keliling di Hari Buah Sedunia, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih sering mengonsumsi buah yang sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengonsumsi buah," kata Budi. 

Jasjus Keliling menawarkan paket penjualan seharga Rp15.000, bebas pilih tiga varian Jasjus dan gratis buah potong. Dengan berbagai rasa buah dunia dari Jasjus, masyarakat dapat menikmati rasa buah-buahan favorit dari berbagai belahan dunia lewat rasa manis dan menyegarkan dari Jasjus.

Jasjus dikenal dengan keunikan rasa yang terinspirasi dari buah dunia seperti Anggur Australia, Melon Thailand, Orange Amerika, Leci Cina, Stroberi Jepang, dan Mangga Indonesia. 

Jasjus memberikan beberapa inspirasi cara makan buah yang seru ala Jasjus. Seperti es loli dari potongan buah segar yang dicampur dengan Jasjus. Atau smoothies dengan mencampurkan buah favorit Anda dengan Jasjus dan yogurt, lalu hiasi dengan granola, kacang-kacangan, dan biji-bijian. 

Juga minum Jasjus rasa buah dunia ditambah dengan potongan buah-buahan favorit Anda. Kombinasi Jasjus dengan buah-buahan segar akan memberikan sensasi pengalaman yang unik dan menyegarkan.

Kegiatan Jasjus Keliling di Hari Buah Sedunia juga turut diramaikan dengan penampilan dari Diskopantera di booth Jasjus Keliling sambil berinteraksi langsung dengan pengunjung. S

elain itu, Fruit Man yang berkeliling di area CFD dengan keranjang buah ikut meramaikan dan menarik perhatian pengunjung CFD untuk berfoto bersama. Jasjus juga mengadakan giveaway dengan hadiah bagi pengunjung yang berpartisipasi dalam acara Jasjus Keliling di Hari Buah Sedunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:39 WIB

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Terbaru, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada…

Penerima bantuan Gerobak Kuliner SIG pada acara Serah Terima Bantuan di Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (18/10/2024).

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:28 WIB

Dorong Peningkatan Ekonomi Pedesaan, SIG Bantu Pengembangan Usaha Mikro dan Infrastruktur Pertanian di Kabupaten Gresik dan Lamongan

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program TJSL kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan melalui…

Koordinator Pengawasan Kawasan Industri dan Perumahan BPKP Joko Sutrisno selaku Ketua Tim Assessment (paling kiri), SVP Group Sustainability and Corporate Communication Telkom Ahmad Reza (kedua dari kiri), VP Sustainability Telkom Gunawan Wasisto (kedua dari kanan), dan PGS SVP Risk Management Telkom Rini Fitriani (paling kanan)

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:04 WIB

Telkom Perkuat Praktik Keberlanjutan, Skor ESG Meningkat Signifikan hingga Raih Predikat Sangat Baik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil mencapai peningkatan signifikan dalam penilaian ESG (Environmental, Social, and Governance) yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan…

Hewan ternak

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:39 WIB

Wabah SE di Bengkulu, Kementan Tingkatkan Upaya Pengendalian dan Pencegahan

Kementerian Pertanian (Kementan) terus mengintensifkan langkah pengendalian terhadap kasus penyakit Septicaemia Epizootica (SE), yang juga dikenal sebagai penyakit sapi ngorok, di Provinsi Bengkulu.…

LPPNU bersama BPDPKS serta GAPKI dan Ketua Umum PBNU resmikan Sawit masuk Pesantren

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:21 WIB

LPPNU Luncurkan Program Sawit Goes to Pesantren

Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) menyelenggarakan kegiatan Launching Program Sawit Goes to Pesantren untuk mengedukasi santri dan warga Nahdliyin terkait manfaat serta…