Meriahkan HUT Jakarta, BTN Hadiahkan Promo Transaksi Qris Serba Rp 497 di BTN JAKIM

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 22 Juni 2024 - 13:05 WIB

BTN Jakim yang akan digelar besok menghadirkan banyak sekali promosi menarik, tidak hanya bagi pelari tapi juga masyarakat Jakarta. Momentum HUT Jakarta dan BTN Jakim menjadi moment bagi BTN menggenjot transaksi digital.
BTN Jakim yang akan digelar besok menghadirkan banyak sekali promosi menarik, tidak hanya bagi pelari tapi juga masyarakat Jakarta. Momentum HUT Jakarta dan BTN Jakim menjadi moment bagi BTN menggenjot transaksi digital.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Mengambil momentum HUT Jakarta ke 497, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mendorong volume transaksi digital, khususnya QRIS dengan menawarkan berbagai macam promosi menarik selama gelaran BTN Jakarta Internasional Marathon (BTN Jakim) pada hari Minggu, 23 Juni mendatang. Pada acara tersebut,  para pengguna BTN Mobile dapat menikmati Spesial Promo balé santap by BTN di merchant pilihan yang  hadir di acara puncak BTN Jakim di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebanyak kurang lebih 60 Merchant makanan pilihan BTN  akan hadir di area “Race Village” yang berlokasi di Gate 30-31 GBK, diantaranya  Yoshinoya, Chatime, Shihlin, Gindaco, Delisio Tako, Tamani, Es Teler 77, Cupbop, Go! Go! Curry dan lain sebagainya. Tak hanya harga promo yang menarik, akan ada makanan gratis dari Yashinoya dan Chatime bagi  masyarakat yang mendapat voucher khusus setelah sukses menjadi nasabah baru BTN.  Untuk mendapatkan promo tersebut, masyarakat harus memiliki aplikasi BTN Mobile di ponsel mereka, dan menyerahkan voucher tersebut saat membayar transaksi dengan QRIS BTN Mobile.

 “Masyarakat yang ingin meramaikan HUT Jakarta acara BTN Jakim di GBK dapat menikmati makanan dan minuman istimewa dengan harga promo hanya sebesar Rp 497, angka yang sama dengan usia Jakarta,” kata Corporate Secretary BTN, Ramon Armando di sela sela pengambilan racepack BTN Jakim di Jakarta, Jumat (21/6).

Khusus untuk nasabah BTN Prioritas, BTN memberikan refreshment  Cuma Cuma, dari es krim dan sport physioteraphy dengan menukarkan gelang BTN Prioritas di booth khusus.  Promo transaksi Qris juga dilakukan selama event “Race Expo” di tempat pengambilan racepack di Hotel Aryaduta Jakarta dari tanggal 20-22 Juni 2024 yang membuka booth di “Bale Santap”.

“Melalui event BTN Jakim, kami menargetkan adanya penambahan 5.000 peserta lari yang belum menjadi user BTN Mobile yang didukung dengan penaawaran promo di atas,” kata Ramon. Adapun  jumlah transaksi Qris selama acara puncak BTN Jakim diharapkan dapat menembus sekitar 20.000 transaksi. 

Menonton Finisher di Stadion GBK

Pemerintah Provinsi Jakarta sebagai penyelenggara  telah sukses menggaet 15.000 pelari termasuk pelari mancanegara untuk menyemarakkan Marathon Day tanggal 23 Juni mendatang.  Keseruan menonton para pelari berlomba menuju garis finish akan menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat. Oleh karena itu, BTN membuka akses bagi warga Jakarta, keluarga maupun kolega dari para pelari untuk dapat menonton langsung detik -detik pelari andalannya menyentuh garis finish.

“Moment tersebut bisa menjadi moment yang mengharukan dan membanggakan bagi mereka, untuk itu kami membuka penjualan 100 tiket senilai Rp 497 masuk ke dalam tribun stadion utama GBK dari gate 30-31,” kata Ramon.

Ramon berharap promo yang diberikan BTN saat HUT Jakarta dapat menjadi daya tarik tambahan selama event BTN Jakim.

         

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AP1 Catat Tingkat Pemulihan Pergerakan Penumpang Hingga 91% pada Paruh Pertama 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:13 WIB

AP1 Catat Tingkat Pemulihan Pergerakan Penumpang Hingga 91% pada Paruh Pertama 2024

Jakarta – PT Angkasa Pura I (AP1) mencatat melayani sebanyak 36,5 juta pergerakan penumpang di 17 bandara yang dikelola sepanjang enam bulan pertama (semester 1) 2024. Dengan demikian, tingkat…

Industri Keramik (Ist)

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:01 WIB

Sudah Sesuai Aturan WTO, Antidumping Keramik Harus Didukung Penuh

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) menyebut bahwa kebijakan hambatan perdagangan berupa Bea Masuk Anti Dumping (BMAD) harus didukung penuh untuk melindungi industri domestik,…

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono kepada CSR Manager UT, Himawan Sutanto yang bertempat di Balai Kota DKI Jakarta. (Foto: Arsip PT United Tractors Tbk)

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:53 WIB

Pj Gubernur DKI Jakarta Puji United Tractors yang Berkontribusi Turunkan Stunting, sehingga Raih Derap Kerjasama Jakarta (DKJ) Awards 2024

Jakarta,– PT United Tractors Tbk (UT) meraih penghargaan dalam ajang Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) Awards 2024. Penghargaan ini diraih atas programnya yang konsisten dalam mengentaskan permasalahan…

Industri plastik (ist)

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:50 WIB

Pelaku Industri Minta Pemerintah Perketat Impor Barang Jadi Plastik

Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia (Aphindo) menyampaikan perlunya pengetatan impor produk barang jadi plastik dari negara lain untuk memproteksi industri hilir plastik dalam negeri,…

Momentum Musyawarah Nasional Forum Zakat Sebagai Gerakan Zakat Menyosong Indonesia Emas 2045

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:44 WIB

Momentum Musyawarah Nasional Forum Zakat Sebagai Gerakan Zakat Menyosong Indonesia Emas 2045

JAKARTA-Tidak lama lagi Musyawarah ke 10 Forum Zakat akan digelar pada Rabu hingga Kamis (17-18, 2024). K.H Ma'ruf Amin selaku Wakil Presiden RI akan resmi hadir dalam pembukaan Munas 10 FOZ…