Rayakan Idul Adha, Lalamove Berkurban untuk Warga Didukung Mitra Pengemudi Lewat Program ‘Deliver Care’

Oleh : Hariyanto | Jumat, 21 Juni 2024 - 13:36 WIB

Lalamove Berkurban
Lalamove Berkurban

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Lalamove, platform pengiriman on-demand terkemuka dalam kota dan antar kota, merayakan Idul Adha 1445H dengan melakukan kurban sapi yang bertujuan memberdayakan dan memberi manfaat bagi masyarakat dan mitra pengemudi melalui Deliver Care, program CSR Lalamove. 

Kurban tahun ini dilaksanakan melalui Rumah Zakat di Masjid Al Muttahidah, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa, 18 Juni 2024 dan paket daging tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar dengan dukungan mitra driver.

“Sebagai platform pengiriman, Lalamove senantiasa berkontribusi pada pemberdayaan pilar-pilar kami yaitu mitra driver, pengguna aplikasi dan masyarakat pada umumnya. Melalui momen Idul Adha ini, kami ingin berbagi kebaikan dan manfaat dengan para mitra driver serta masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga melambangkan rasa syukur perusahaan atas pencapaian dan kinerja yang diwujudkan selama ini,” kata Andito B. Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia.

Di hari istimewa ini, Lalamove terhubung dengan masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan paket daging kurban. Mitra pengemudi mengemban tugas mengantarkan paket-paket tersebut dengan menggunakan armada truk pick up dan memastikan keluarga menerimanya untuk dinikmati bersama. Para mitra driver ini juga mendapatkan paket daging kurban sehingga mereka bisa merasakan semangat kebersamaan sekaligus bisa menikmati santapan daging bersama keluarga di rumah.

Ibu Zen, salah satu warga Johar Baru yang menerima paket daging kurban menyampaikan kegembiraannya atas bantuan yang didapat. “Saya senang bisa menerima daging ini, semoga acara seperti ini kembali digelar agar semakin banyak lagi warga yang menerima. Daging ini untuk saya nikmati bersama keluarga di rumah,” ungkap Bu Zen.

“Melayani masyarakat selalu menjadi prioritas utama perusahaan. Dengan layanan armada Lalamove yang beragam, kami bertujuan untuk menjadi sumber kebahagiaan di har yang penuh dengan kebersamaan ini dan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Andito Prakoso. 

“Inisiatif kurban ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan mitra pengemudi sekaligus menumbuhkan rasa memiliki. Sebagai bagian dari program Deliver Care, Lalamove tetap berkomitmen untuk menerapkan program sosial yang mendukung kesejahteraan komunitas dan mitra pengemudi kami.” lanjutnya. 

Deliver Care merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan utama memberdayakan masyarakat lokal untuk mendorong perubahan positif melalui berbagai program. Program ini didasarkan pilar utama yaitu Memperkuat Komunitas dengan memberikan perubahan positif untuk membangun masa depan yang lebih baik di komunitas lokal yang kami layani. 

Program Deliver Care pada kali ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya pada bulan Ramadan dimana Lalamove dan mitra drivernya membagikan paket makanan ke beberapa panti asuhan di Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AP1 Catat Tingkat Pemulihan Pergerakan Penumpang Hingga 91% pada Paruh Pertama 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:13 WIB

AP1 Catat Tingkat Pemulihan Pergerakan Penumpang Hingga 91% pada Paruh Pertama 2024

Jakarta – PT Angkasa Pura I (AP1) mencatat melayani sebanyak 36,5 juta pergerakan penumpang di 17 bandara yang dikelola sepanjang enam bulan pertama (semester 1) 2024. Dengan demikian, tingkat…

Industri Keramik (Ist)

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:01 WIB

Sudah Sesuai Aturan WTO, Antidumping Keramik Harus Didukung Penuh

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) menyebut bahwa kebijakan hambatan perdagangan berupa Bea Masuk Anti Dumping (BMAD) harus didukung penuh untuk melindungi industri domestik,…

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono kepada CSR Manager UT, Himawan Sutanto yang bertempat di Balai Kota DKI Jakarta. (Foto: Arsip PT United Tractors Tbk)

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:53 WIB

Pj Gubernur DKI Jakarta Puji United Tractors yang Berkontribusi Turunkan Stunting, sehingga Raih Derap Kerjasama Jakarta (DKJ) Awards 2024

Jakarta,– PT United Tractors Tbk (UT) meraih penghargaan dalam ajang Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) Awards 2024. Penghargaan ini diraih atas programnya yang konsisten dalam mengentaskan permasalahan…

Industri plastik (ist)

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:50 WIB

Pelaku Industri Minta Pemerintah Perketat Impor Barang Jadi Plastik

Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia (Aphindo) menyampaikan perlunya pengetatan impor produk barang jadi plastik dari negara lain untuk memproteksi industri hilir plastik dalam negeri,…

Momentum Musyawarah Nasional Forum Zakat Sebagai Gerakan Zakat Menyosong Indonesia Emas 2045

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:44 WIB

Momentum Musyawarah Nasional Forum Zakat Sebagai Gerakan Zakat Menyosong Indonesia Emas 2045

JAKARTA-Tidak lama lagi Musyawarah ke 10 Forum Zakat akan digelar pada Rabu hingga Kamis (17-18, 2024). K.H Ma'ruf Amin selaku Wakil Presiden RI akan resmi hadir dalam pembukaan Munas 10 FOZ…