Gandeng Olivia Lazuardy, Claude Hadirkan Koleksi Terbaru Dengan Sentuhan Modern dan Stylish

Oleh : Hariyanto | Kamis, 20 Juni 2024 - 16:13 WIB

Koleksi Terbaru Claude
Koleksi Terbaru Claude

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Local brand Claude kembali hadir dunia fashion dengan peluncuran eksklusif koleksi terbaru melalui platform belanja online Shopee. Koleksi fashion ini menggandeng Olivia Lazuardy sebagai muse, seorang digital content creator ternama yang memiliki pengaruh besar dalam dunia fashion. 

Koleksi bertajuk "Claude at Shopee with Olivia Lazuardy" ini sudah tersedia di Shopee mulai 10 Juni 2024. Sentuhan koleksi yang terinspirasi dari Olivia Lazuardy ini sukses dalam memperkaya koleksi dan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang ingin tampil stylish dan berkelas.

“Kami berhasil meramu identitas produk khas Claude dengan pandangan fashion Olivia Lazuardy tanpa mengesampingkan fungsionalitas dan kenyamanan. Peluncuran eksklusif di Shopee ini merupakan langkah tepat untuk memberikan akses mudah bagi konsumen dalam memilih penampilan mereka, sesuai dengan misi Shopee untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman.” kata Christie Johana, Co-Founder dan Creative Director Claude. 

Koleksi terbaru dari Claude ini berawal dari antusiasme dan respon positif penggemar fashion tanah air terhadap produk berkualitas yang memberikan sentuhan stylish dan modis bagi setiap wanita. Dengan model yang seamless dan juga versatile, koleksi ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari bekerja, hangout atau momen spesial lainnya. 

Koleksi eksklusif Claude di Shopee akan menghadirkan berbagai design baru diantaranya: Erma Shirt, Arrel Top, Freja Top, Perry Cardigan, Rogue Dress, Sorrel Top, Forte Shorts, Crane Pants, Elowen Pants. Selain itu, untuk menghadirkan pilihan yang lebih lengkap, di setiap koleksi akan ada pilihan warna berbeda yaitu white, rose pink, ivory, dark navy, cherry blossom dan light maupun dark denim.

Peluncuran koleksi terbaru ini diawali dengan acara eksklusif bersama Key Opinion Leaders (KOL) pada 6 Juni 2024 kemarin yang telah dilaksanakan di Rumah Imam Bonjol, dan bertujuan untuk memperkenalkan koleksi perdana dari Claude di Shopee. Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Claude dan komunitas fashion lokal serta memperkenalkan produk-produk terbaru kepada para pecinta fashion.

“Saya sangat bangga bisa menjadi muse dari koleksi terbaru dari Claude, sebuah brand yang saya kagumi karena kualitas dan desainnya yang selalu up-to-date. Koleksi ini dirancang dengan penuh perhatian terhadap detail dan saya yakin para pecinta fashion akan menyukai setiap item-nya. Saya berharap koleksi ini bisa menginspirasi banyak wanita untuk tampil percaya diri dan elegan dalam keseharian mereka.” ujar Olivia Lazuardy. 

Peluncuran eksklusif pertama koleksi ini berlangsung pada tanggal 10 Juni 2024. Sementara, peluncuran kedua dilaksanakan pada tanggal 17 Juni untuk memperluas kesempatan bagi lebih banyak konsumen dalam mendapatkan beragam koleksi eksklusif ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mitsubishi All New Triton & New Pajero Sport

Rabu, 17 Juli 2024 - 21:10 WIB

Mitsubishi All New Triton & New Pajero Sport Resmi Meluncur GIIAS 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan All New Triton dan New Pajero Sport di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Market Outlook 2nd Half KISI Asset Management

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:48 WIB

Strategi Investasi 2nd Half 2024: Menghadapi Dinamika Makroekonomi dan Geopolitik di Indonesia

KISI Asset Management menggelar acara "Market Outlook 2nd Half 2024" dengan tujuan memberikan wawasan mendalam mengenai strategi investasi di Indonesia dalam menghadapi dinamika makroekonomi…

Peluncuran pre-booking Chery TIGGO 8

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:35 WIB

Chery Umumkan Harga TIGGO 8, Dibanderol Rp400 Juta Selama GIIAS 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga pre-booking SUV premium 7-seaters, TIGGO 8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Selama GIIAS 2024, konsumen…

Peluncuran eCanter di ajang GIIAS 2024 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:45 WIB

Mitsubishi Fuso Luncurkan eCanter di Ajang GIIAS 2024, Sematkan Segudang Fitur Mutakhir

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan truk listrik, eCanter di pasar Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Indonesia menjadi…

(ki-ka) Dida Gardera Deputi II Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kementerian Perekonomian, Nasrullah Dirjen PKH Kementerian Pertanian, Budi Sulistyo Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Arya Seta Managing Director PT Napindo Media Ashatama secara resmi membuka penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo Agrotech ke-3, dan Indo Vet ke-4 di JCC Senayan

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:07 WIB

Indo Livestock dan Indo Fisheries 2024 Expo dan Forum Resmi Dibuka

PT Napindo Media Ashatama (Napindo) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo…