Wana Dirga Nusantara Raih Penghargaan "Exellent Distributor Malting Board dari Justrite

Oleh : Ridwan | Rabu, 12 Juni 2024 - 18:47 WIB

Jajaran direksi dan manajemen PT Wana Dirga Nusantara saat menerima penghargaan dari Justrite
Jajaran direksi dan manajemen PT Wana Dirga Nusantara saat menerima penghargaan dari Justrite

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Wana Dirga Nusantara, distributor dan installator untuk supply dan service Pipa FRP-fiber reinforcement pipe dan heavy duty equipment seperti matting board di industri migas, menerima penghargaan sebagai "Exellent Distributor Matting Board" dari Justrite, perusahaan group terkemuka di dunia yang bergerak di bidang safety provider tools and equipment. 

Penghargaan ini diberikan atas penjualan tertinggi kedua di dunia pada tahun 2023.

Acara penghargaan yang berlangsung di kantor perwakilan Justrite global di China ini dihadiri oleh Yulianus Adi selaku Direktur Utama, Muhamad Catur Gunandi selaku Direktur Komersial dan Strategik Bisnis serta Najib Wahab Mauluddin selaku Komisaris PT Wana Dirga Nusantara.

Muhamad Catur Gunandi , yang juga selaku salah satu share holder di PT Wana Dirga Nusantara dalam sambutannya mengatakan, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterima.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di PT Wana Dirga Nusantara yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kultur perusahaan kami yakni menjadi perusahaan yang HEBAT (Honest, Expert,Be-proactive, Accountable, Trustworthy) dan kami akan terus berkembang bertumbuh menjadi HEBAT,” ujarnya.

Muhamad Catur Gunandi juga menegaskan bahwa keberhasilan ini merupakan komitmen kami kepada seluruh klien dengan visinya "Become the most trusted service provider with total solution approach".

Hal ini dibuktikan dengan ada nya kepuasan dan kepercayaan klien terhadap proyek-proyek yang sudah berjalan sehingga mendapat penilaian yang sangat baik dan berkontribusi pada peningkatan penjualan..

Vice President (VP) dari Justrite, Mr. Richard menyampaikan,  dirinya merasa sangat terinspirasi serta bangga oleh dedikasi dan kerja keras PT Wana Dirga Nusantara sehingga menjadi salah satu distributor terbaik tahun ini dengan penjualan tertinggi kedua khususnya di bidang Matting Board. 

"Kami berharap PT Wana Dirga Nusantara dapat menciptakan inovasi dan pencapaian-pencapaian lainnya sehingga menjadi perusahaan yang lebih maju," ujar Mr. Richard.

Keberhasilan PT Wana Dirga Nusantara sebagai distributor terbaik membuat Justrite yang merupakan perusahan ternama di china dengan reputasi terbaik dibidang safety equipment ini tertarik untuk memperluas kerja sama dengan PT Wana Dirga Nusantara. 

Mr. Richard berharap agar beberapa produk unggulannya dapat didistribusikan oleh PT Wana Dirga Nusantara di Indonesia seperti wheel coke,dan alat safety lainya, sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang berjalan serta Justrite berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan yang terbaik.

Tidak hanya sukses dibidang supply matting board, PT Wana Dirga Nusantara juga memiliki kesuksesan dalam supply dan service pipa FRP, power plan, mining  dan lainnya. 

Seperti yang dilansir pada halaman website wana-dirga.com, PT Wana Dirga Nusantara telah sukses menyelesaikan kontrak pekerjaan dengan beberapa perusahaan multinasional dan nasional seperti PT Medco Energi Internasional, Star Energy Geothermal, PT Berau Coal Energy, PT Seagull Cooling Tower, PT Adaro Energy, South Pacific Viscose, Indo Bharat Rayon, PT Indonesia Power (Persero), PT SSY Petroleum, dan lain-lain.

Pipa FRP menawarkan keuntungan signifikan termasuk ketahanan korosi, kekuatan tinggi, dan umur pakai panjang, menjadikannya pilihan yang baik untuk berbagai aplikasi industri. Meskipun biaya awalnya lebih tinggi dan memerlukan keahlian khusus untuk instalasi, manfaat jangka panjang yang ditawarkan oleh pipa FRP sering kali membuatnya menjadi investasi yang berharga.

Matting board menjadi komponen penting dalam operasi migas, membantu menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman, efisien, dan ramah lingkungan. 

Matting board dapat digunakan sebagai dasar penyangga untuk peralatan berat seperti rig pengeboran, crane, dan alat berat lainnya. Ini membantu mendistribusikan beban secara merata dan mencegah peralatan tenggelam atau bergeser.

Dengan keunggulan dan kualitas terbaik dari matting board dan pipa FRP, kedua produk ini menjadi produk unggulan PT Wana Dirga Nusantara terutama untuk dunia migas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran pre-booking Chery TIGGO 8

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:35 WIB

Chery Umumkan Harga TIGGO 8, Dibanderol Rp400 Juta Selama GIIAS 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga pre-booking SUV premium 7-seaters, TIGGO 8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Selama GIIAS 2024, konsumen…

Peluncuran eCanter di ajang GIIAS 2024 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:45 WIB

Mitsubishi Fuso Luncurkan eCanter di Ajang GIIAS 2024, Sematkan Segudang Fitur Mutakhir

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan truk listrik, eCanter di pasar Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Indonesia menjadi…

(ki-ka) Dida Gardera Deputi II Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kementerian Perekonomian, Nasrullah Dirjen PKH Kementerian Pertanian, Budi Sulistyo Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Arya Seta Managing Director PT Napindo Media Ashatama secara resmi membuka penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo Agrotech ke-3, dan Indo Vet ke-4 di JCC Senayan

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:07 WIB

Indo Livestock dan Indo Fisheries 2024 Expo dan Forum Resmi Dibuka

PT Napindo Media Ashatama (Napindo) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo…

CEO NeutraDC, Andreuw Th.A.F (kedua dari kiri) saat menjadi panelis dalam perhelatan forum internasional, Batam Interconnect World 2024 yang digelar di Marriot Batam Harbour Bay

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:54 WIB

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam di Forum Internasional SIJORI

Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan, NeutraDC sebagai anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) serta NeutraDC-Nxera Batam turut berpartisipasi aktif…

Direktur Group Business Development Telkom Indonesia, Honesti Basyir (ketiga dari kiri) dan Direktur Utama Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin (ketiga dari kanan, topi hitam) saat melakukan pelepasan tukik di pantai Nusa Dua, Bali beberapa waktu lalu

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:47 WIB

Finnet Perkuat Komitmen ESG Lewat Pelepasan Tukik di Pantai Nusa Dua Bali

Sebagai langkah konkret memperkuat komitmen terhadap praktik Environmental, Social, and Governance (ESG), Group Business Development (GBD) Telkom Indonesia bersama anak perusahan, Finnet, melepas…