Avanade Menunjuk Bhavya Kapoor Sebagai Presiden Growth Markets Area yang Baru

Oleh : Herry Barus | Selasa, 11 Juni 2024 - 05:32 WIB

Avanade Menunjuk Bhavya Kapoor Sebagai Presiden Growth Markets Area yang Baru
Avanade Menunjuk Bhavya Kapoor Sebagai Presiden Growth Markets Area yang Baru

INDUSTRY.co.id -  Jakarta - Avanade, penyedia solusi Microsoft terkemuka, mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Bhavya Kapoor sebagai Presiden Growth Markets Area yang baru. Baru-baru ini Managing Director Avanade Asia Tenggara, Bhavya mengambil alih kendali dari Rodrigo De Queiroz Caserta, yang mengambil peran baru sebagai Pemimpin Grup Bisnis Teknologi Global Avanade. Kedua penunjukan tersebut berlaku efektif mulai 1 Juni 2024.

Dalam peran barunya, Bhavya bertanggung jawab atas arah dan prioritas strategis Avanade, mempercepat pertumbuhan bisnis, memperluas posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar, dan menciptakan budaya inklusif di wilayah paling beragam di Avanade yang mencakup Asia-Pasifik, Jepang, dan Amerika Latin. Bhavya melapor ke Pamela Maynard, CEO Avanade, dan bergabung dengan Komite Eksekutif global Avanade dan berbasis di Singapura.  Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Pamela Maynard, CEO, Avanade mengatakan, saya sangat senang Bhavya Kapoor mengambil peran sebagai Presiden Growth Markets Area di Avanade. Dengan rekam jejaknya yang terbukti dalam membangun dan mengembangkan bisnis di wilayah dengan pertumbuhan tinggi, dilengkapi dengan semangatnya terhadap inklusi, keberagaman, dan keberlanjutan, saya yakin Bhavya akan terus mendorong bisnis kami ke tingkat yang lebih tinggi.

"Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Rodrigo Caserta atas dampak luar biasa yang telah dia berikan pada bisnis Pasar Pertumbuhan kami selama empat tahun terakhir. Saya menantikan Rodrigo membawa pembelajaran dan pengalamannya dari Growth Markets ke dalam peran barunya sebagai Pemimpin Grup Bisnis Teknologi Global Avanade," terangnya.

Bhavya bergabung dengan Avanade pada tahun 2021 sebagai Managing Director Avanade Asia Tenggara, dengan pengalaman lebih dari dua dekade di bidang manajemen bisnis, teknologi, dan konsultasi.

Di bawah kepemimpinannya, bisnis Avanade di Asia Tenggara telah mengalami pertumbuhan dua digit, diakui sebagai perusahaan yang inklusif, dan menjadi mitra terkemuka Microsoft di wilayah tersebut.

Bhavya adalah alumnus Harvard Business School, meraih gelar master di bidang administrasi bisnis (MBA) dan gelar Sarjana Teknik Elektronika dan Komunikasi. Ia juga duduk di dewan International Institute of Rural Reconstruction (IIRR), sebuah organisasi nirlaba global yang memiliki misi memberdayakan masyarakat pedesaan untuk membangun komunitas yang berketahanan dan mencapai kesetaraan sosio-ekonomi melalui tindakan kreatif dan berbasis komunitas.

“Growth Markets merupakan pertemuan yang menarik dari wilayah-wilayah yang paling dinamis dan beragam di dunia – dan saya merasa tersanjung dan terhormat untuk memimpin karyawan dan bisnis kita menuju babak pertumbuhan berikutnya. Wilayah-wilayah ini penuh dengan talenta dan organisasi luar biasa dengan potensi besar, dan saya bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama dengan orang-orang, klien, komunitas, dan mitra ekosistem kami. Bersama-sama kita akan memberdayakan individu dan bisnis untuk memberikan dampak nyata terhadap kemanusiaan melalui kekuatan AI, data, dan kecerdikan manusia.” tutup Bhavya Kapoor, Presiden Growth Markets Area, Avanade.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…