Ini Peluang Usaha Mie Pedas Kekinian 'Mie Jadian' yang Sedang Viral

Oleh : Hariyanto | Senin, 10 Juni 2024 - 18:52 WIB

Mie Pedas Jadian
Mie Pedas Jadian

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Harga Franchise Mie Gacoan? Banyak yang menanyakan berapa harga dan syarat untuk bisa membeli franchise Mie Gacoan, akan tetapi sampai artikel ini ditulis, mie gacoan belum difranchisekan. Semua adalah cabang yang dikelola manajemen Mie Gacoan pusat. Dan yang keren adalah semuanya terlihat masih ramai dan masih ada antrian Panjang.

Fenomena ini membuat muncul brand brand franchise mie pedas kekinian yang dengan berbagai merk, diantaranya yang baru adalah franchise mie pedas newmind milik bossman mardigu dan franchise wizzmie. 

Banyak artikel yang menyebutkan berapa biaya franchise mie gacoan tapi semua itu belum bisa dipastikan kebenarannya, akan tetapi kita bisa berasumsi berapa biaya yang kita butuhkan untuk membuka satu outlet mie gacoan, dengan peralatan dapur yang lengkap , perlengkapan kasir, renovasi bangunan dan sewa lahan di lokasi premium, pastilah angkanya ratusan juta sampai milyaran.

Ini tentu menjadi peluang untuk entrepreneur membuka usaha sejenis mie gacoan di kota kota yang belum ada outlet Mie Gacoan atau di kota kota yang sudah ada Mie Gacoan tapi menyasar target market yang berbeda yaitu yang di pinggir pinggir kotanya.

Salah satu pilihannya adalah membuat brand sendiri, riset sendiri kemudian memulai usaha mie pedas kekinian dengan brand sendiri. Ada pilihan lain yang lebih mudah yaitu dengan membeli paket usaha mie pedas kekinian, banyak brand yang menawarkan produk seperti mie gacoan ini. Salah satunya yang sudah eksis sejak tahun 2021 adalah Mie Jadian.

“Dengan berbagai paket usaha yang terjangkau, anda bisa langsung menjadi pengusaha mie pedas kekinian dengan brand Mie Jadian. Bahkan ada paket hemat dengan harga cuma 3 juta saja”, ujar Yuli Pramesti, Head Marketing Mie Jadian di Jakarta, Senin (10/6/2024). 

Yuli menambahkan menu-menu yang ada di Mie Jadian serupa dengan menu-menu yang ada di mie gacoan, seperti mie bucin, mie baper dan aneka snack salah satunya adalah dimsum, udang keju dll. Dan yang membedakan mie jadian dengan brand lainnya adalah mie jadian punya menu-menu andalan yang tidak dipunyai oleh mie gacoan, yaitu mie bakar dan camilannya yang tidak dipunyai oleh mie gacoan adalah Cabe Ayam. 

“Dengan harga paket usaha yang terjangkau, Mie Jadian cepat tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya ada di kota Jakarta,” ujar Yuli.

Mie jadian dengan modal mulai 3 juta sudah bisa mulai jualan, bahkan bisa dimulai dari depan rumah aja. Dengan bonus yang didapat ketika membeli paket usaha mie jadian, mitra akan bisa mulai berjualan baik offline maupun online di Gofood, Grabfood ataupun Shopeefood , karena mitra akan mendapatkan tutorialnya.

“Dan di kemitraan Mie Jadian ini, tidak ada royalty fee atau tidak ada bagi hasil. Sehingga potensi balik modalnya menjadi lebih cepat. ADa mitra mie jadian dari Jakarta jualan di Ancol, sehari bisa berjualan 500 porsi sehari, balik modal hanya dalam waktu 1 bulan. Lebih detailnya bisa dilihat di website resmi mie jadian yaitu miepedaskekinian.com atau tiktoknya mie jadian yaitu Paket Usaha Mie Pedas Viral,” tutup Yuli.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cintaquran dan snackvideo

Minggu, 16 Juni 2024 - 15:40 WIB

SnackVideo dan Cinta Quran Berkolaborasi Meriahkan Idul Adha dengan Kompetisi Konten Kreatif

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha, SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, berkolaborasi dengan salah satu lembaga Independent terkenal Cinta Quran Foundation membantu…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:31 WIB

Demi Ketertiban Umum, Jangan Biarkan Pisau Hukum Tumpul

MASYARAKAT hanya bisa prihatin dan mengeluh ketika melihat dan merasakan semakin tumpulnya pisau penegakan hukum yang nyata-nyata berakibat pada menurunnya derajat ketertiban umum. Rasa keadilan…

Senior Vice President Wealth Management BSI Asri Natanegeri (kiri kedua) bersama Funding & Transaction Business Deputy BSI Regional Surabaya Silvia Permatasari (kanan kedua) dan Area Manager BSI Surabaya Kota Achmad Dhany Nasution (kiri pertama) saat potong pita pada pembukaan outlet BSI Prioritas Area Surabaya pada 13 Juni 2024 lalu.

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:28 WIB

Tingkatkan Layanan Wealth Management Syariah, BSI Resmikan Outlet BSI Prioritas di Surabaya & Pondok Indah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membuka outlet BSI Prioritas baru, yaitu outlet BSI Prioritas Surabaya dan meresmikan outlet BSI Prioritas Pondok Indah Jakarta. Hal tersebut sebagai bukti…

Pembungkusan daging hewan kurban nonplastik ( Dompet Dhuafa)

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:55 WIB

Dompet Dhuafa Pilih Pembungkus Nonplastik untuk Kurban, Langkah Nyata Kurangi Sampah Plastik

Lembaga Kemanusiaan Dompet Dhuafa selalu konsisten dalam distribusi daging kurban dari tahun ke tahun menggunakan pembungkus nonplastik. Langkah ini diambil untuk menjaga kualitas daging kurban…

Menperin Agus bertemu Produsen Otomotif Tiongkok

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:03 WIB

Ditemui Menperin Agus, 4 Produsen Otomotif Ini Sepakat Jadikan Indonesia Hub Basis Produksi EV untuk Ekspor

Kunjungan kerja Menteri Perindustrian¬†Agus Gumiwang Kartasasmita¬†ke Tiongkok makin membuka peluang bagi para pelaku industri otomotif asal Negeri Tirai Bambu untuk meningkatkan ekspor kendaraan…