Predator Gaming Indonesia Uji Durability dan Suhu Laptop Predator Helios 18

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 08 Juni 2024 - 16:21 WIB

Dialog Gaming Predator Cilandak di Jakarta Selatan
Dialog Gaming Predator Cilandak di Jakarta Selatan

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Predator Gaming Indonesia, mengumumkan dimulainya livestreaming selama 40 jam non-stop melalui acara “Predator Showtime 40H”. Acara livestreaming yang berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024, akan menggunakan laptop gaming terbaru Acer Predator Helios 18 yang sudah disematkan prosesor Intel® Core™ Generasi HX ke-14 terbaru, dengan teknologi cooling terbaik yang membuat laptop tetap dingin.

Acara “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18” ini merupakan salah satu rangkaian program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, sebuah perayaan eksistensi Acer selama 25 Tahun di Indonesia.

Livestreaming berlangsung di channel YouTube Predator Gaming Indonesia dengan menampilkan puluhan streamers dan kreator konten, hingga komunitas gaming selama 40 jam tanpa henti. Melalui acara ini, Acer berupaya untuk memecahkan kembali rekor MURI sebagai laptop gaming pertama yang berhasil melakukan non-stop livestreaming. Sebelumnya Acer berhasil memecahkan rekor MURI dengan melakukan 36 jam non-stop livestreaming pada tahun 2021.

Renaldy Felani, Marketing Communications Manager Acer Indonesia, mengatakan, “Seiring dengan komitmen kami dalam menghadirkan laptop gaming dengan durability tinggi dan suhu yang stabil walaupun dengan penggunaan dalam waktu panjang, kami ingin membuktikan bahwa laptop gaming Predator Helios 18 terbaru ini mampu menjadi laptop yang dapat diandalkan dengan durability yang kuat.”

“Sesuai dengan tagline Cool Inside-out, Predator Helios 18 kami pilih menjadi laptop gaming yang dipakai di acara Predator Showtime 40 Jam, livestreaming non-stop, karena kami ingin memperlihatkan solusi termal canggih dari Acer, dalam menjaga perangkat maupun komponen internal secara maksimal, yang didukung oleh kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan dikombinasikan dengan grease termal logam cair pada CPU dan mekanisme heat-pipe vector. Teknologi ini akan membuat kekuatan dan daya tahan laptop selalu prima, performa lebih stabil dan suhu laptop terjaga tetap dingin”, tambah Renaldy.

Acer sebagai mitra teknologi, selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terdepan dalam memperkenalkan produk-produk teknologi unggul, termasuk laptop gaming dengan performa dan spesifikasi tinggi, durability kuat dan didukung oleh fasilitas purna jual yang luas dan dapat diandalkan.

Rangkaian Keseruan dan Program Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18

Serangkaian kegiatan dan program Predator Showtime 40H non-stop livestreaming dengan Helios 18, sudah disiapkan oleh Acer Predator, sebagai bagian dalam pemecahan rekor MURI livestreaming selama 40 jam tanpa henti. Puluhan streamers, dan gaming content creators ternama di Indonesia akan ikut meramaikan livestreaming selama 2 hari kedepan yang dilakukan dengan menggunakan Predator Helios 18, memberikan hiburan dan tontonan seru.

Berikut kegiatan dan jadwal Predator Showtime 40H selama live streaming non-stop 40 jam, Tara Arts & Gema Playground

Predator Ace with 3SJW Streamers - Wilson, Jamal, Yanto

Bongkar Predator: Predator Helios 18 Live Review bersama Tech Reviewer Syamsul Bakhri Salam

Pulls & Play: Genshin

Impact Streaming with Christoper Devin

Cosplay Competition with Kameaam Cosplayer

Ladies Night Streaming with Anisa Rahim

High Tension with Resilor & Anak Tua

Valorant Streaming with

3SJW Streamers - Wilson, Jamal, Yanto

Country-Strike 2 Streaming with Frostmisty

EA 24 Streaming with Pokopow

Tekken 8 Streaming with Pandu Winoto & UwU gaming

Roblox Streaming With Matem

GTA Streaming with Fahmi Kornet

Acer mengajak konsumen, pecinta Predator Gaming Indonesia, gamers, dan penggemar esports untuk menyaksikan acara Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18, dan menjadi saksi pemecahan Rekor MURI Predator Gaming secara langsung, mulai hari ini 8 Juni, hingga 9 Juni 2024 di Atrium Mall Cilandak Town Square.

Pengunjung Mall Cilandak Town Square juga berkesempatan melihat jajaran produk gaming Acer, melalui product exhibition yang berlangsung pada 5 hingga 9 Juni 2024. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan promo discount up to 3 juta rupiah, free gaming monitor, free upgrade SSD, free printer, free TWS, dan voucher traveloka sebesar 500 ribu rupiah, untuk pembelian laptop Acer dan Predator Gaming. Acer juga menyiapkan extra discount hingga 500 ribu rupiah, bagi pengunjung yang melakukan pembelian dengan minimum 100 ribu rupiah, di seluruh merchant Mall Cilandak Town Square.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:12 WIB

Bantah Pernyataan Ekonom Senior, Menperin Agus Beberkan Data Kinerja Gemilang Industri Manufaktur RI

Industri manufaktur Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif di tengah dinamika ekonomi global yang masih belum stabil. Hal ini tercemin dari capaian ekspansi dari Indeks Kepercayaan…

Har Har Chicken!

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:03 WIB

Har Har Chicken! Raih Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Har Har Chicken!, kios makanan takeaway dengan spesialisasi menu yang berfokus pada har cheong gai atau ayam goreng terasi, meraih pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture…

CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:31 WIB

Dukung Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2023 menunjukkan bahwa hanya sekitar 7 juta rumah tangga di Indonesia memiliki akses ke sanitasi yang aman, sementara 11 juta orang masih melakukan praktik buang…

Sri Wahyuni Sekretaris Daerah Prov Kaltim

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:16 WIB

Upacara 17 Agustus Perdana di IKN, Akan Torehkan Sejarah Bagi Kalimantan Timur

Penyelenggaraan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi bagian sejarah bagi masyarakat Kalimantan Timur.…

Ekspor Perusahaan Cerutu Jember

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:02 WIB

Hebat! Perusahaan Cerutu Asal Jember Ini Sukses Perluas Pasarnya ke Thailand

Lewat Ekspor, Perusahaan Cerutu Asal Jember Perluas Pasarnya ke Thailand Bea Cukai Jember layani ekspor ratusan cerutu milik CV Dwipa Nusantara Tobacco (DNT) ke pasar Thailand pada Senin (15/07).…