Kembali Dibuka, InterContinental Sanur Resort Siap Manjakan Wisatawan

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 05 Juni 2024 - 22:31 WIB

InterContinental Sanur Resort kembali dibuka usai renovasi suite dan villanya.
InterContinental Sanur Resort kembali dibuka usai renovasi suite dan villanya.

INDUSTRY.co.id - Sanur, Bali - InterContinental Sanur Resort hadir kembali menyapa publik setelah melalui proses renovasi suite dan villa selama setahun. 

Kompleks penginapan mewah ini kini menawarkan privasi dan kenyamanan tingkat tinggi bagi pelancong untuk menikmati keindahan alam, keunikan budaya, cita rasa sajian makan dan minum juga masa inap yang tak terlupakan. 

Resort yang terletak di tepi pantai Semawang, Sanur, Bali, ini menawarkan desain kontemporer modern yang mempertahankan keasrian khas hunian Bali. Di dalam resort, tamu dapat menemukan sekomplek villa yang baru saja diperbarui. 

Terdapat vila kolam renang satu kamar tidur memiliki luas 308 meter persegi, cocok untuk pasangan yang mencari tempat peristirahatan pribadi. Tipe ini memiliki kolam renang pribadi, dapur, ruang makan dan ruang tamu. 

Selain untuk pasangan, InterContinental Sanur Resort juga menyediakan vila mewah dengan dua dan tiga kamar tidur untuk tamu rombongan atau keluarga.

Resort ini dirancang dengan dengan arsitektur kontemporer modern, yang menampilkan desain garis-garis, ruang terbuka, dan perpaduan elegan antara bahan-bahan alami dan sentuhan akhir yang canggih. 

Arsitekturnya tidak hanya menekankan kemewahan tetapi juga merangkul keberlanjutan, memastikan bahwa setiap vila selaras dengan lingkungan alamnya yang rimbun.

"Kami kembali hadir dengan sejumlah fasilitas mewah untuk memanjakan para tamu," kata ujar Ivan Scott, Cluster Director of Sales and Marketing, InterContinental Sanur Resort.

"Mulai dari ragam restoran international dan locals, sarapan yang unik di atas jukung sambil menikmati terbitnya matahari diatas laut, pilihan berenang di kolam utama ataupun di kolam pribadi bagi yang menginap di villa, juga suasana yang tenang untuk menikmati liburan,” tambah Scott. 

Pada bagian dalam ruangan, furnitur yang digunakan juga mengedepankan konsep warna-warna tenang, menggambarkan suasana pulau Dewata. Setiap ruang tamu dan kamar tidur dilengkapi dengan karya seni yang dikurasi dengan modernitas.

Sejumlah atraksi wisata ikonik juga tersedia di sekitar resort; museum seni lukis Le Mayeur, Pasar Malam Sindhu, Tirta Empul Segara Mertasari untuk melukat, Konservasi kura-kura, Bali Bird Park dan Bali Safari Marine Park.

Selain menginap, InterContinental Sanur Resort juga menawarkan pengalaman makan malam mewah juga rekreasi dan spa.

Beralamat di Jl. Kusuma Sari No.8, Sanur, Bali, dan dengan ketersediaan 120 suite dan villa, menginap di InterContinental Sanur Resort dibanderol dari harga yang paling murah tiga juta rupiah hingga 12 Juta rupiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AP1 Catat Tingkat Pemulihan Pergerakan Penumpang Hingga 91% pada Paruh Pertama 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:13 WIB

AP1 Catat Tingkat Pemulihan Pergerakan Penumpang Hingga 91% pada Paruh Pertama 2024

Jakarta – PT Angkasa Pura I (AP1) mencatat melayani sebanyak 36,5 juta pergerakan penumpang di 17 bandara yang dikelola sepanjang enam bulan pertama (semester 1) 2024. Dengan demikian, tingkat…

Industri Keramik (Ist)

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:01 WIB

Sudah Sesuai Aturan WTO, Antidumping Keramik Harus Didukung Penuh

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) menyebut bahwa kebijakan hambatan perdagangan berupa Bea Masuk Anti Dumping (BMAD) harus didukung penuh untuk melindungi industri domestik,…

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono kepada CSR Manager UT, Himawan Sutanto yang bertempat di Balai Kota DKI Jakarta. (Foto: Arsip PT United Tractors Tbk)

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:53 WIB

Pj Gubernur DKI Jakarta Puji United Tractors yang Berkontribusi Turunkan Stunting, sehingga Raih Derap Kerjasama Jakarta (DKJ) Awards 2024

Jakarta,– PT United Tractors Tbk (UT) meraih penghargaan dalam ajang Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) Awards 2024. Penghargaan ini diraih atas programnya yang konsisten dalam mengentaskan permasalahan…

Industri plastik (ist)

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:50 WIB

Pelaku Industri Minta Pemerintah Perketat Impor Barang Jadi Plastik

Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia (Aphindo) menyampaikan perlunya pengetatan impor produk barang jadi plastik dari negara lain untuk memproteksi industri hilir plastik dalam negeri,…

Momentum Musyawarah Nasional Forum Zakat Sebagai Gerakan Zakat Menyosong Indonesia Emas 2045

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:44 WIB

Momentum Musyawarah Nasional Forum Zakat Sebagai Gerakan Zakat Menyosong Indonesia Emas 2045

JAKARTA-Tidak lama lagi Musyawarah ke 10 Forum Zakat akan digelar pada Rabu hingga Kamis (17-18, 2024). K.H Ma'ruf Amin selaku Wakil Presiden RI akan resmi hadir dalam pembukaan Munas 10 FOZ…