Merlynn Park Hotel Gelar Acara Spesial Untuk Pecinta Kucing

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 05 Juni 2024 - 09:34 WIB

Merlynn Park Hotel gelar "One Day with Cat Lovers", acara spesial untuk pecinta kucing.
Merlynn Park Hotel gelar "One Day with Cat Lovers", acara spesial untuk pecinta kucing.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merlynn Park Hotel mempersembahkan acara "One Day with Cat Lovers" yang berlangsung meriah pada 1 Juni 2024. Acara ini diadakan bekerja sama dengan komunitas Jakarta Cat Lovers dan berhasil menarik perhatian lebih dari 60 pecinta anak bulu (anabul) yang antusias untuk berpartisipasi.

Hari yang penuh semangat ini semakin istimewa dengan kehadiran artis senior ternama Marini Zumarnis sebagai juri dalam dua kompetisi menarik: lomba makan untuk kucing dan fashion show kucing bertema "Fairytopia". 

Kucing-kucing yang berpartisipasi tampil sangat menggemaskan dalam balutan kostum peri, memberi nuansa yang penuh warna di catwalk.

Tidak hanya menampilkan kompetisi yang menghibur, tetapi juga memberikan edukasi yang menarik melalui talkshow yang menghadirkan dokter hewan terkemuka dan seorang ahli animal communicator. 

Mereka berbagi pengetahuan tentang kesehatan anabul, manfaat vaksinasi dan memberikan tips tentang cara berkomunikasi dengan hewan kesayangan, yang tentunya sangat bermanfaat bagi para pecinta kucing.

"Hari ini, kami melihat betapa luar biasa antusiasme para pecinta kucing dalam merayakan cinta mereka terhadap anabul. Semoga acara ini memberikan banyak kebahagiaan dan pengetahuan baru bagi semua yang hadir," ujar Adolf Gustaf, General Manager Merlynn Park Hotel.

Acara ini juga menjadi ajang untuk saling bertukar cerita dan pengalaman antara sesama pecinta kucing, serta mempererat hubungan komunitas Jakarta Cat Lovers. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:39 WIB

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Terbaru, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada…

Penerima bantuan Gerobak Kuliner SIG pada acara Serah Terima Bantuan di Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (18/10/2024).

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:28 WIB

Dorong Peningkatan Ekonomi Pedesaan, SIG Bantu Pengembangan Usaha Mikro dan Infrastruktur Pertanian di Kabupaten Gresik dan Lamongan

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program TJSL kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan melalui…

Koordinator Pengawasan Kawasan Industri dan Perumahan BPKP Joko Sutrisno selaku Ketua Tim Assessment (paling kiri), SVP Group Sustainability and Corporate Communication Telkom Ahmad Reza (kedua dari kiri), VP Sustainability Telkom Gunawan Wasisto (kedua dari kanan), dan PGS SVP Risk Management Telkom Rini Fitriani (paling kanan)

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:04 WIB

Telkom Perkuat Praktik Keberlanjutan, Skor ESG Meningkat Signifikan hingga Raih Predikat Sangat Baik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil mencapai peningkatan signifikan dalam penilaian ESG (Environmental, Social, and Governance) yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan…

Hewan ternak

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:39 WIB

Wabah SE di Bengkulu, Kementan Tingkatkan Upaya Pengendalian dan Pencegahan

Kementerian Pertanian (Kementan) terus mengintensifkan langkah pengendalian terhadap kasus penyakit Septicaemia Epizootica (SE), yang juga dikenal sebagai penyakit sapi ngorok, di Provinsi Bengkulu.…

LPPNU bersama BPDPKS serta GAPKI dan Ketua Umum PBNU resmikan Sawit masuk Pesantren

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:21 WIB

LPPNU Luncurkan Program Sawit Goes to Pesantren

Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) menyelenggarakan kegiatan Launching Program Sawit Goes to Pesantren untuk mengedukasi santri dan warga Nahdliyin terkait manfaat serta…