Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 30 Mei 2024 - 23:09 WIB

Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman
Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai salah satu unit bisnis PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), Digiplus kembali meresmikan outlet yang berlokasi di Tengah Kota Jakarta. 

Kali ini, Digiplus ingin menyasar masyarakat Ibukota yang ingin menunjang gaya hidup ataupun melengkapi rangkaian kebutuhan akan teknologi multi brand, melalui outlet yang berlokasi di FX Sudirman Lantai satu. 

Digiplus mulai hadir di Indonesia pada awal tahun 2021, terus menunjukan komitmen untuk menjangkau lebih banyak masyarakat melalui 70 outlet yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. 

Digiplus terus memperluas jangkauan guna memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan melalui rangkaian pilihan lengkap dari gadget terbaru dan produk elektronik pilihan lainnya sampai ke aksesori. 

Menurut Dwita Satyanti, Head of Marketing Digiplus, lokasi yang strategis di outlet terbarunya membuat Digiplus semakin dekat dan memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui rangkaian gadget, elektronik dan aksesori yang ada di Digiplus. 

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak karena dalam waktu kurang dari empat tahun, Digiplus sudah memiliki 70 outlet yang tersebar di banyak titik di seluruh Indonesia. Kami berharap, kedepannya Digiplus dapat terus menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.” kata Dwita.

Dalam rangka peresmian outlet di FX Sudirman, Digiplus ingin memanjakan pelanggan dengan penawaran menarik yang tersedia mulai tanggan 30 Mei 2024 dan hanya berlaku dii outlet FX Sudirman. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat bertemu jajaran direksi Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon),

Senin, 17 Juni 2024 - 07:40 WIB

Menperin Agus Temui Bos Neta Sampaikan Hal Ini

Pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi kepada perusahaan otomotif asal China, Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon), yang telah merealisasikan investasinya melalui bendera PT Neta Auto…