Synthesis Development Wujudkan Mimpi Gen Z Yang Kesulitan Memiliki Rumah Sendiri

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 30 Mei 2024 - 22:56 WIB

Synthesis Development gelar kampanye Wujudkan Mimpi.
Synthesis Development gelar kampanye Wujudkan Mimpi.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Synthesis Development hadir sebagai pengembang hunian yang saat ini mengusung kampanye ‘Wujudkan Mimpi’ mulai dari bulan Juni sampai Agustus 2024.

Lewat kampanye itu, Synthesis Development ingin memperkenalkan beragam proyek hunian yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan pencari properti di tanah air.

Chief Operating Officer Synthesis Development, Aldo Daniel, menjelaskan, bahwa melalui program ‘Wujudkan Mimpi’ diharapkan dapat menjawab kebutuhan Property Hunter atau Pencari Properti yang memiliki preferensi berbeda-beda. 

“Dewasa ini, para pencari properti memiliki preferensi yang berbeda, sesuai dengan kategorinya. Mulai dari Gen-Z, Millennial, Gen-Y, dan lain sebagainya memiliki daya beli rumah yang berbeda-beda. Diharapkan Synthesis mampu memenuhi kebutuhan dari pencari properti yang mereka butuhkan,” ucap Aldo.

Berdasarkan analisanya, Aldo menemukan banyak Gen-Z yang kesulitan ingin memiliki rumah sendiri. Karena disamping harus membayar cicilan rumah, mereka juga masih harus membayar sewa atau kontrak rumah yang dihuni saat ini. 

Sebagai pengembang hunian, Synthesis Development memberikan kemudahan untuk para konsumen agar tidak lagi sebatas angan untuk memiliki rumah impian.

“Kami menganalisa isu konsumen dalam memutuskan pembelian rumah, dimana terdapat konsumen masih harus membayar sewa rumah atau kost, sehingga kalau membeli rumah pengeluaran mereka menjadi lebih besar," kata ALdo. 

Untuk itu Synthesis Development memiliki program yang memberikan cashback sampai 6 juta rupiah per bulan selama satu tahun yang dapat digunakan untuk membayar sewa atau kontrakan rumah atau kost, sehingga konsumen hanya perlu fokus membayar cicilan rumah yang dibelinya saja. 

"Program ini berlaku untuk proyek kami di Aksara Homes yang baru saja mendapatkan penghargaan ‘Most Favorite Smart Residential Project for Millennial’ dari ‘Indonesia Property & Bank Awards XVIII’. Proyek Aksara Homes juga di dominasi mayoritas pembelinya adalah Gen-Z,” tambah Aldo.

Secara spesifik, promo Wujudkan Mimpi di Aksara Homes mendapatkan cashback antara 4 sampai 6 juta rupiah per bulan selama satu tahun untuk pembelian tipe tertentu, khusus untuk pembayaran melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 

Ditambah, Aksara Homes memberikan bebas biaya-biaya. Tidak berhenti disitu, Aksara Homes juga memberikan bonus tambahan berupa Voucher Furniture dengan nominal 10 juta rupiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…