Synthesis Development Wujudkan Mimpi Gen Z Yang Kesulitan Memiliki Rumah Sendiri

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 30 Mei 2024 - 22:56 WIB

Synthesis Development gelar kampanye Wujudkan Mimpi.
Synthesis Development gelar kampanye Wujudkan Mimpi.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Synthesis Development hadir sebagai pengembang hunian yang saat ini mengusung kampanye ‘Wujudkan Mimpi’ mulai dari bulan Juni sampai Agustus 2024.

Lewat kampanye itu, Synthesis Development ingin memperkenalkan beragam proyek hunian yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan pencari properti di tanah air.

Chief Operating Officer Synthesis Development, Aldo Daniel, menjelaskan, bahwa melalui program ‘Wujudkan Mimpi’ diharapkan dapat menjawab kebutuhan Property Hunter atau Pencari Properti yang memiliki preferensi berbeda-beda. 

“Dewasa ini, para pencari properti memiliki preferensi yang berbeda, sesuai dengan kategorinya. Mulai dari Gen-Z, Millennial, Gen-Y, dan lain sebagainya memiliki daya beli rumah yang berbeda-beda. Diharapkan Synthesis mampu memenuhi kebutuhan dari pencari properti yang mereka butuhkan,” ucap Aldo.

Berdasarkan analisanya, Aldo menemukan banyak Gen-Z yang kesulitan ingin memiliki rumah sendiri. Karena disamping harus membayar cicilan rumah, mereka juga masih harus membayar sewa atau kontrak rumah yang dihuni saat ini. 

Sebagai pengembang hunian, Synthesis Development memberikan kemudahan untuk para konsumen agar tidak lagi sebatas angan untuk memiliki rumah impian.

“Kami menganalisa isu konsumen dalam memutuskan pembelian rumah, dimana terdapat konsumen masih harus membayar sewa rumah atau kost, sehingga kalau membeli rumah pengeluaran mereka menjadi lebih besar," kata ALdo. 

Untuk itu Synthesis Development memiliki program yang memberikan cashback sampai 6 juta rupiah per bulan selama satu tahun yang dapat digunakan untuk membayar sewa atau kontrakan rumah atau kost, sehingga konsumen hanya perlu fokus membayar cicilan rumah yang dibelinya saja. 

"Program ini berlaku untuk proyek kami di Aksara Homes yang baru saja mendapatkan penghargaan ‘Most Favorite Smart Residential Project for Millennial’ dari ‘Indonesia Property & Bank Awards XVIII’. Proyek Aksara Homes juga di dominasi mayoritas pembelinya adalah Gen-Z,” tambah Aldo.

Secara spesifik, promo Wujudkan Mimpi di Aksara Homes mendapatkan cashback antara 4 sampai 6 juta rupiah per bulan selama satu tahun untuk pembelian tipe tertentu, khusus untuk pembayaran melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 

Ditambah, Aksara Homes memberikan bebas biaya-biaya. Tidak berhenti disitu, Aksara Homes juga memberikan bonus tambahan berupa Voucher Furniture dengan nominal 10 juta rupiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…