BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46
BNI Agen46

INDUSTRY.co.id-Jakarta - BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang digelar selama tiga hari berturut-turut di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024.

BNI Agen46 yang hadir di Booth wondrous BNI JJF 2024 menawarkan berbagai kegiatan seru dan edukatif bagi para pecinta musik jazz sambil menikmati alunan musik merdu dari musisi nasional dan internasional ternama.

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan mengatakan, kehadiran BNI Agen46 di BNI JJF 2024 merupakan wujud komitmen BNI dalam mendukung industri kreatif dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

"Melalui berbagai aktivitas menarik dan edukatif, kami ingin mengajak pengunjung untuk mengenal lebih dekat layanan BNI Agen46 dan merasakan kemudahan bertransaksi keuangan," ujat Rian.

Selain memberikan hiburan berupa games challenge, BNI Agen46 hadir untuk memberikan aktivitas edukasi kepada pengunjung java jazz terkait layanan jasa keuangan dan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan.

Sederet aktivitas seru bisa dinikmati di booth BNI Agen46. Para pengunjung bisa ikut dalam kegiatan treasure hunt activation stamp bermain di BNI Agen46. Cukup Follow IG Agen46 @bniagen46_official ditambah 1 kali transaksi di Agen46, bisa mendapatkan stamp yang bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik.

Selain itu, ada juga aktivitas Agen46 Photo Challenge. Pengunjung bisa melakukan foto di booth Agen beserta Petugas Agen46 dan Follow IG @bniagen46_official terus ditambah menunjukkan satu kali transaksi di Agen46 untuk bisa mendapatkan hadiah langsung menarik.

Ada juga games seru Agen46 Fish Bowl. Cukup dua kali transaksi di Agen46, berkesempatan mengambil gulungan hadiah menarik.

Buat yang suka olahraga golf, ada games seru di Agen46 Golf Challenge. Pengunjung cukup melakukan tiga kali transaksi di Agen46 dan akan berkesempatan street putter golf dan apabila berhasil memasukkan bola golf ke hole bisa mendapat hadiah langsung.

Selanjutnya ada Agen46 Prime Time. Cukup lima kali transaksi di Agen46 berkesempatan memutar spinning wheel dan bisa mendapatkan hadiah langsung saldo e-wallet.

Ada juga Agen46 Transaksi Warrior. Pengunjung bisa bidding jumlah transaksi paling terbanyak di booth BNI Agen46 dan berhak mendapatkan hadiah langsung dengan minimum nominal Rp10.000 per transaksi.

Selain itu, ada Agen46 Quiz. Cukup dua kali transaksi di Agen46 pengunjung berhak mendapatkan hadiah langsung.

Menurut Rian, melalui aktivitas ini, BNI Agen46 menargetkan dapat menggaet lebih dari 100.000 pengunjung dan menambah 1.000 transaksi di BNI Agen46 experience.

Selain itu, diharapkan jumlah followers Instagram Official BNI Agen46 meningkat sebanyak 10.000 melalui berbagai games dan aktivitas seru, yang akan meningkatkan brand value.

"Kami berharap aktivitas-aktivitas ini dapat memperkuat hubungan BNI dengan masyarakat dan meningkatkan literasi keuangan di Indonesia," tutup Rian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…

Diskusi “Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan” yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera)

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:08 WIB

Pemerintah Godok Skema Dana Abadi Perumahan, Ini Mekanismenya

Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat…

Pengambilan Race Pack BTN Jakarta International Marathon 2024

Jumat, 21 Juni 2024 - 18:09 WIB

Peserta BTN JAKIM Mulai Ramai Mengambil Racepack Yang Bakal Ditutup Besok

Jakarta- Para peserta ajang lari BTN Jakarta International Marathon 2024 dapat mengambil Race Pack hingga besok, Sabtu, 22 Juni 2024 di Ball Room Hotel Aryaduta Menteng.

Ketua Badan Pengawas Periklanan Perusahaan Periklanan Indonesia (BPP–P3I), Susilo Dwihatmanto

Jumat, 21 Juni 2024 - 17:53 WIB

Pengawas Periklanan Pertanyakan Iklan '100% Indonesia' Aqua

Jakarta-Ketua Badan Pengawas Periklanan Perusahaan Periklanan Indonesia (BPP–P3I), Susilo Dwihatmanto, mempertanyakan klaim "100% Murni 100% Indonesia" pada iklan produsen air minum dalam…