Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Festival Java jazz
Festival Java jazz

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan tersebut.

Menurutnya, kehadiran BNI Java Jazz Festival patut diacungi jempol, terlebih pascapandemi, festival yang menghadirkan banyak musisi mancanegara dan dalam negeri ini tetap konsisten untuk memanjakan para penikmat musik.

“Setiap festival pasti mengalami naik dan turun, tapi yang perlu kita hargai adalah konsistensi dari BNI dalam menyelenggarakan BNI Java Jazz Festival,” ungkap Barry.

Lebih lanjut, pria yang kini berusia 40 tahun tersebut menambahkan bahwa BNI Java Jazz 2024 juga saat ini telah menjadi sebuah event wajib bagi para penikmat musik di Indonesia.

Pasalnya, musisi jazz yang hadir dalam perhelatan ini begitu banyak dan sangat dinantikan penampilannya.

“BNI Java Jazz Festival sudah menjadi sebuah event wajib, karena begitu banyak musisi jazz dunia yang sudah mengenal festival ini,” tuturnya.

Selain itu, BNI Java Jazz Festival juga saat ini telah berhasil membuat Indonesia menjadi salah satu negara yang mampu menghadirkan festival jazz kelas dunia.

“BNI Java Jazz Festival berhasil menempatkan Indonesia ke dalam kancah industri musik Jazz dunia,” tandas Barry.

Perlu diketahui, pada hari ini, Sabtu (25/5/2024) menjadi hari kedua perhelatan BNI Java Jazz 2024. Beberapa musisi yang akan tampil pada hari ini di antaranya HIVI!, MOCA, Afgan, Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, sampai penampilan spesial dari Laufey.

Adapun sebagai sponsor utama dalam acara ini, BNI menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk para pengunjung BNI Java Jazz 2024 mulai dari special parking fee dan special parking spot dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, jajan pakai TapCash dapat Free Beverage Voucher, diskon 20% untuk pembelian official merchandise menggunakan Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking hingga kegiatan seru treasure hunt dengan hadiah sepeda motor listrik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…

Diskusi “Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan” yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera)

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:08 WIB

Pemerintah Godok Skema Dana Abadi Perumahan, Ini Mekanismenya

Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat…

Pengambilan Race Pack BTN Jakarta International Marathon 2024

Jumat, 21 Juni 2024 - 18:09 WIB

Peserta BTN JAKIM Mulai Ramai Mengambil Racepack Yang Bakal Ditutup Besok

Jakarta- Para peserta ajang lari BTN Jakarta International Marathon 2024 dapat mengambil Race Pack hingga besok, Sabtu, 22 Juni 2024 di Ball Room Hotel Aryaduta Menteng.

Ketua Badan Pengawas Periklanan Perusahaan Periklanan Indonesia (BPP–P3I), Susilo Dwihatmanto

Jumat, 21 Juni 2024 - 17:53 WIB

Pengawas Periklanan Pertanyakan Iklan '100% Indonesia' Aqua

Jakarta-Ketua Badan Pengawas Periklanan Perusahaan Periklanan Indonesia (BPP–P3I), Susilo Dwihatmanto, mempertanyakan klaim "100% Murni 100% Indonesia" pada iklan produsen air minum dalam…