Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Ilustrasi Mobile Banking BNI
Ilustrasi Mobile Banking BNI

INDUSTRY.co.id-Jakarta - BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, tak hanya menghadirkan pertunjukan musik kelas atas, tetapi juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengguna BNI Mobile Banking.

SEVP Digital Business PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Rian Kaslan mengatakan, BNI sebagai sponsor utama festival jazz terbesar se-Asia tersebut memberikan berbagai promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah BNI yang telah menggunakan BNI Mobile Banking dalam bertransaksi sehari-hari.

"Promo-promo menarik yang ditawarkan BNI Mobile Banking di BNI Java Jazz Festival 2024 mulai dari free TapCash Special Edition Saldo Rp 100 ribu, Spot Parkir Khusus, Cashback 50% Pemesanan Bluebird, hingga Fast Track Line Taksi Bluebird," jelas Rian.

Untuk mendapatkan free TapCash senilai Rp 100 ribu caranya sangat mudah. Pengunjung BNI Java Jazz Festival 2024 cukup melakukan aktivasi tabungan BNI Taplus Muda, BNI Taplus, atau BNI Taplus Bisnis di area BNI Java Jazz Festival 2024 dengan nominal setoran minimal pembukaan rekening Rp 600.000. Setelah itu lakukan aktivasi dan transaksi dengan BNI Mobile Banking, maka free TapCash senilai Rp 100 ribu bisa dibawa pulang.

Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dan melakukan pembayaran parkir melalui QRIS BNI Mobile Banking saat masuk ke dalam area parkir BNI Java Jazz Festival 2024 akan mendapatkan parking special spot dengan biaya parkir senilai Rp 25.000. Spot ini bisa didapatkan untuk 50 orang pertama/hari dan akan mendapatkan free TapCash.

Selain menikmati pertunjukkan musik, pengunjung BNI Java Jazz Festival 2024 juga bisa mengikuti activity vending machine di booth wondrous BNI. Caranya sangat mudah. Pengunjung cukup menunjukkan bukti transaksi QRIS BNI Mobile Banking (selama 5 hari terakhir) dengan minimum transaksi sebesar Rp 25.000.

Kemudian lakukan transaksi Top Up Gopay/Top Up Pulsa Telkomsel melalui BNI Mobile Banking dengan nominal transaksi minimal Rp 25.000. Setelah itu, pengunjung bisa menjajal games seru dan berkesempatan memenangkan OPPO Reno11 F 5G 8GB/256GB, Xiaomi Redmi Watch 3 Active, Xiaomi Redmi Buds 4 Lite Bluetooth, Totebag BNI Java Jazz Festival, Voucher MAP @Rp50.000, Teh Botol, 50 BNI Poin atau 20 BNI Poin.

Bagi pengunjung yang membawa mobil pribadi, ada potongan biaya parkir apabila membayar menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di area parkir Jiexpo Kemayoran. Adapun tarif parkir flat normal untuk mobil dibanderol Rp 30.000. Namun pengunjung yang melakukan pembayaran parkir melalui QRIS BNI Mobile Banking saat masuk ke dalam area parkir BNI Java Jazz Festival 2024 cukup membayar Rp 25.000 alias mendapat potongan Rp 5.000.

Bagi pengunjung yang ingin belanja merchandise spesial edisi BNI Java Jazz Festival 2024, ada diskon 20% (max. Rp100.000,-/transaksi) selama event berlangsung. Diskon ini bisa diperoleh dengan transaksi minimal Rp 350.000 dan berlaku hanya untuk pembayaran transaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di Booth Merchandise BNI Java Jazz Festival.

Pengunjung BNI Java Jazz Festival 2024 yang melakukan pemesanan taksi Bluebird di fitur lifestyle BNI Mobile Banking dengan titik penjemputan Area BNI Java Jazz Festival 2024 di JiExpo Kemayoran akan mendapatkan cashback 50 persen dengan maksimal cashback Rp 50.000. Promo ini berlaku untuk 78 transaksi pertama dengan minimum transaksi Rp 70.000.

Setelah seharian menikmati festival jazz, pengunjung BNI Java Jazz Festival yang hendak pulang ke rumah tak perlu lagi antre apalagi rebutan untuk mendapatkan taksi. Karena di BNI Java Jazz Festival 2024 pengunjung berkesempatan mendapatkan Fast Track Line Taksi Bluebird.

Caranya, pengunjung wajib melakukan transaksi apapun dengan pembayaran BNI QRIS BNI Mobile Banking di event BNI Java Jazz Festival 2024 area JiExpo Kemayoran di hari yang sama dengan minimal transaksi sebesar Rp 100.000 (tergabung dalam 1 struk atau maksimal 2 gabungan struk dengan jenis pembayaran yang sama).

Bukti transaksi tersebut ditunjukkan di area dekat pintu keluar Gedung Niaga JiExpo sebelum keluar dari acara BNI Java Jazz Festival 2024 mulai dari pukul 21.00 WIB hingga selesai. Pengunjung yang memenuhi kriteria program berhak mendapatkan kupon fast track line bisa didahulukan untuk mendapatkan Taksi Bluebird dibandingkan antrian reguler.

"Kami berharap dengan berbagai promo menarik ini, para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2024 dapat menikmati festival dengan lebih maksimal dan berkesan," pungkas Rian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…

Diskusi “Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan” yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera)

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:08 WIB

Pemerintah Godok Skema Dana Abadi Perumahan, Ini Mekanismenya

Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat…

Pengambilan Race Pack BTN Jakarta International Marathon 2024

Jumat, 21 Juni 2024 - 18:09 WIB

Peserta BTN JAKIM Mulai Ramai Mengambil Racepack Yang Bakal Ditutup Besok

Jakarta- Para peserta ajang lari BTN Jakarta International Marathon 2024 dapat mengambil Race Pack hingga besok, Sabtu, 22 Juni 2024 di Ball Room Hotel Aryaduta Menteng.

Ketua Badan Pengawas Periklanan Perusahaan Periklanan Indonesia (BPP–P3I), Susilo Dwihatmanto

Jumat, 21 Juni 2024 - 17:53 WIB

Pengawas Periklanan Pertanyakan Iklan '100% Indonesia' Aqua

Jakarta-Ketua Badan Pengawas Periklanan Perusahaan Periklanan Indonesia (BPP–P3I), Susilo Dwihatmanto, mempertanyakan klaim "100% Murni 100% Indonesia" pada iklan produsen air minum dalam…