Exquise Patisserie Buka Gerai ke-5 di Mall PIK Avenue

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 24 Mei 2024 - 13:17 WIB

Peresmian pembukaan gerai kelima Exquise Patisserie di Mall PIK Avenue.
Peresmian pembukaan gerai kelima Exquise Patisserie di Mall PIK Avenue.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Exquise Patisserie resmi membuka Gerai ke-5 nya di Mall PIK Avenue, Jakarta (18/5/2024). Melengkapi 4 gerai sebelumnya yang telah tersebar di Jakarta dan Gading Serpong, Tangerang.

Exquise Patisserie dibuka sejak 2014, dilandasi passion Andrye Setiawan CEO, yang ingin terus meracik dan berbisnis kue. Sehinggga saat itu Andrye memutuskan bekera rangkap, sebagai karyawan perbankan dan membuka bisnis kue.

“Saya pekerjakan chef dan manajer agar fokus mengerjakan bisnis ini, sementara saya memantau, sambil bekerja di bank,” imbuhnya. 

Karena bisnis kuenya semakin berkembang, tahun 2018 Andrye memutuskan resign dari bank dan lebih fokus membangun bisnis kue secara full time. 

Outlet pertamanya berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, yang didukung lima karyawan, kini sudah berkembang dengan kehadiran 4 gerai lainnya hingga sekarang telah memiliki lebih 100 karyawan.

Di gerai ke-5 di kawasan PIK ini, Exquise Patisserie diperuntukan agar dapat memenuhi pesanan yang memang banyak datang dari sekitaran wilayah PIK. 

"Kami ingin lebih dekat dan mempermudah pesanan yang memang banyak datang dari sekitaran PIK ini," kata Fahmi Fadli, Head of Marketing Exquise Patisserie. 

Beberapa pilihan kue favorit Exquise Patisserie yakni Pascale, Pierre, Alena dan ada beberapa jenis kue Gluten Free, Low Calorie, Less Sugar serta beberapa jenis Croissant.Exquise Patisserie juga menawarkan hampers Hari Raya atau untuk momen khusus. 

"Saat kini ada 30 lebih varian Cake, Croissant dan Cookies yang kami tawarkan, dan kami melakukan penjualan melalui Online, Offline Store, Corporate dan juga B2B, ungkap Fahmi. 

Pada pembukaan gerai ini Exquise Patisserie memberikan diskon hingga 50% dan khusus Cookies hingga Akhir bulan Mei 2024.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…