BNI Java Jazz Festival 2024 Digelar

Oleh : Wiyanto | Kamis, 23 Mei 2024 - 14:25 WIB

BNI Java Jaz Festival
BNI Java Jaz Festival

INDUSTRY.co.id-Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menggelar hajatan akbar musik jazz melalui penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2024, yang akan berlangsung selama tiga hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 24-26 Mei 2024.

Jakarta International Java Jazz Festival merupakan festival musik internasional pertama di Indonesia sejak tahun 2005 dan menjadi salah satu agenda musik paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik di Tanah Air.

Sejak tahun 2016, BNI telah berkomitmen untuk mendukung BNI Java Jazz Festival sebagai title sponsor. Pada penyelenggaraan ke-19 ini, BNI mempersembahkan "wondrful Music Experiences" kepada para nasabah dengan menghadirkan kemudahan transaksi, pengalaman seru bersama produk dan layanan BNI.

SEVP Digital Business BNI Rian Eriana Kaslan mengungkapkan, partisipasi BNI pada event Jakarta International BNI Java Jazz Festival merupakan salah satu bentuk dukungan BNI terhadap industri kreatif di Indonesia sekaligus turut mengharumkan nama Indonesia di kancah musik internasional.

"Melalui gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, kami memperkenalkan nama Indonesia ke seluruh penikmat musik jazz, tidak hanya warga lokal tapi juga mancanegara," kata Rian.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 akan dimeriahkan oleh berbagai musisi jazz ternama dari seluruh dunia, seperti penyanyi jazz Islandia Laufey, Snoh Aalegra, October London, Yakul, Eliane Elias, Incognito, hingga The Amy Winehouse Band.

Selain itu, festival ini juga akan menghadirkan deretan musisi Indonesia lainnya seperti Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, Rahmania Astrini, Warna Reunited, Romantic Echoes, Coldiac, dan Barry Likumahuwa & The Rhythm Service: "Salute the Rollies".

Tak hanya itu, selama menunggu penampilan artis favorit, BNI juga menghadirkan kegiatan seru BNI Treasure Hunt yang mengajak para pengunjung untuk mengikuti berbagai misi seru dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti motor listrik, handphone, gadget, dan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah BNI, dapat membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking dan akan mendapatkan benefit tambahan berupa TapCash senilai Rp100 ribu.

"Jadi pengunjung yang belum menjadi nasabah BNI, tidak perlu khawatir. Silahkan buka rekening BNI melalui BNI Mobile Banking, beli tiketnya, nikmati promo, dan sajian musiknya," pungkas Rian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jajaran direksi PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:55 WIB

Absen Tebar Deviden, Moratelindo Bakal Gencar Ekspansi Jaringan Telekomunikasi

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo menetapkan untuk menggunakan laba bersih senilai Rp678,17 miliar sebagai laba ditahan. Kemudian, sisanya, laba bersih yang senilai Rp1…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…

TPA Bantargebang

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:12 WIB

Peduli Lingkungan, Perusahaan Harus Mulai Menerapkan Sistem Zero Waste to Landfill

Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan permasalahan sampah saat ini dinilai masih butuh perhatian. Hal ini terlihat dari data Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional (SIPSN) – Kementerian…

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:53 WIB

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024

Musim Mas menunjukkan komitmennya untuk menyukseskan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dengan memberikan dana dukungan sebesar Rp 1 Miliar.

Karyawan di anak usaha Telkom

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:48 WIB

Catat Pertumbuhan Laba Bersih 30%, Infomedia Kembangkan Teknologi 3A untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217% atau tumbuh 30% di sepanjang tahun 2023. Selain itu, revenue…