UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card
Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Lady’s Card
INDUSTRY.co.id - Jakarta – UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan, manfaat, serta inovasi terbaik di industri yang berupaya memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan.
UOB Lady’s Card juga memperbarui tagline-nya menjadi “Unstoppable Together”. UOB Lady’s Card menawarkan keunggulan dan keistimewaan yang disesuaikan dengan gaya hidup kaum perempuan seperti akses eksklusif ke berbagai acara, talk show, atau pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan.
Berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan sebesar 100 persen dalam transaksi untuk kuliner, sementara transaksi belanja telah kembali ke tingkat sebelum masa pandemi.
"Sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card naik sebesar 95 persen. Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan, " kata Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, yang dikutip pada Senin (20/5/2024).
Diluncurkan pada tahun 2010, UOB Lady’s Card berfokus dalam memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan kepada nasabah perempuan. Hal ini memberikan pemegang kartu pilihan untuk mendapatkan tiga kali poin reward dalam kategori yang selaras dengan prioritas gaya hidup yang mereka jalani, seperti Fashion, Department Store, Groceries dan E-Commerce.
"Untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi spesifik nasabah, UOB Lady’s Card memberikan promosi Lady’s Day setiap hari Rabu berupa potongan harga hingga 50 persen untuk kategori Kecantikan tertentu, " ujar Cristina.
Tampilan kartu baru dari UOB Lady's Card dirancang oleh pemenang UOB Painting of the Year (Singapura) 2017 yaitu Sunny Chyun. Desain tersebut memiliki unsur kekinian yang menampilkan bunga mawar pixelated dengan perpaduan bentuk garis dan warna, melambangkan kompleksitas dan keberagaman, seiring peran yang ada dalam benak seorang perempuan.
Untuk memberikan manfaat serupa kepada nasabah perempuan di seluruh kawasan, kampanye terbaru “Unstoppable Together” dan desain kartu baru diluncurkan secara bersamaan di seluruh negara ASEAN – Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia pada bulan Mei 2024.
Baca Juga
Fundamental Keuangan yang Semakin Kuat, 2025 Bank DKI Fokus pada…
Bank DKI Tutup 2024 dengan Pertumbuhan Solid dan Fundamental Keuangan…
Mandiri Investment Forum 2025: Strategi Investasi dan Inovasi untuk…
Bersama BRI, Balee Scents Siap Melangkah ke Pasar Dunia
Meriahkan Penutupan Imlek 2025 Bersama Nasabah di Jakarta, Bank Mandiri…
Industri Hari Ini

Rabu, 12 Februari 2025 - 04:59 WIB
Top! 2025, Aset BTN Bakal Tembus Rp500 Triliun
Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) optimistis hingga akhir tahun 2025 aset perseroan bakal tembus Rp500 triliun. Hal ini seiring dengan perolehan aset BTN hingga akhir 2024…

Selasa, 11 Februari 2025 - 22:21 WIB
Luki Zanico dan Putri Viona Dinobatkan sebagai Putera Puteri Maritim Indonesia 2025
Putera Puteri Maritim 2024diher bertujuan mencetak duta maritim yang memiliki wawasan luas tentang kemaritiman.

Selasa, 11 Februari 2025 - 21:51 WIB
LPKR Lampaui Target, Pra-Penjualan 2024 Capai Rp6,01 Triliun, Naik 17% dari Tahun Sebelumnya
LPKR membukukan pra penjualan Rp6,01 triliun pada tahun 2024 tri TRILIUN PADA TAHUN 2024, MENINGKAT 17% DIBANDINGKAN TAHUN SEBELUMNYA

Selasa, 11 Februari 2025 - 21:36 WIB
PT Wahana Realty Cipta Luncurkan Paradiso@Sentul dan Jalin Kerjasama Strategis dengan Bank Mandiri
PT WRC mengambil langkah strategis dan menjalin kerjasama dengan lembaga keuangan demi menyediakan fasilitas pembiayaan serta kemudahan bagi para konsumen, salah satunya dengan Bank Mandiri.…

Selasa, 11 Februari 2025 - 21:28 WIB
Komitmen Wujudkan Nett Zero Emission, Toyota Bakal Diguyur Insentif dari Pemerintah
Toyota Indonesia berkomitmen terus mendukung target pemerintah dalam menurunkan emisi karbon (dekarbonisasi), sehingga mengakselerasi terwujudnya nol emisi karbon (Net Zero Emission/NZE).
Komentar Berita