UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Lady’s Card
UOB Lady’s Card

INDUSTRY.co.id - Jakarta – UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan, manfaat, serta inovasi terbaik di industri yang berupaya memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan. 

UOB Lady’s Card juga memperbarui tagline-nya menjadi “Unstoppable Together”. UOB Lady’s Card menawarkan keunggulan dan keistimewaan yang disesuaikan dengan gaya hidup kaum perempuan seperti akses eksklusif ke berbagai acara, talk show, atau pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan. 

Berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan sebesar 100 persen dalam transaksi untuk kuliner, sementara transaksi belanja telah kembali ke tingkat sebelum masa pandemi.

"Sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card  naik sebesar 95 persen. Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan, " kata Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, yang dikutip pada Senin (20/5/2024). 

Diluncurkan pada tahun 2010, UOB Lady’s Card berfokus dalam memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan kepada nasabah perempuan. Hal ini memberikan pemegang kartu pilihan untuk mendapatkan tiga kali poin reward dalam kategori yang selaras dengan prioritas gaya hidup yang mereka jalani, seperti Fashion, Department Store, Groceries dan E-Commerce. 

"Untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi spesifik nasabah, UOB Lady’s Card memberikan promosi Lady’s Day setiap hari Rabu berupa potongan harga hingga 50 persen untuk kategori Kecantikan tertentu, " ujar Cristina. 

Tampilan kartu baru dari UOB Lady's Card dirancang oleh pemenang UOB Painting of the Year (Singapura) 2017 yaitu Sunny Chyun. Desain tersebut memiliki unsur kekinian yang menampilkan bunga mawar pixelated dengan perpaduan bentuk garis dan warna, melambangkan kompleksitas dan keberagaman, seiring peran yang ada dalam benak seorang perempuan.

Untuk memberikan manfaat serupa kepada nasabah perempuan di seluruh kawasan, kampanye terbaru “Unstoppable Together” dan desain kartu baru diluncurkan secara bersamaan di seluruh negara ASEAN – Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia pada bulan Mei 2024. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

2025, ASET BTN BAKAL TEMBUS RP500 TRILIUN

Rabu, 12 Februari 2025 - 04:59 WIB

Top! 2025, Aset BTN Bakal Tembus Rp500 Triliun

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) optimistis hingga akhir tahun 2025 aset perseroan bakal tembus Rp500 triliun. Hal ini seiring dengan perolehan aset BTN hingga akhir 2024…

Penganugerahan Putera Puteri Maritim Indonesia 2025.

Selasa, 11 Februari 2025 - 22:21 WIB

Luki Zanico dan Putri Viona Dinobatkan sebagai Putera Puteri Maritim Indonesia 2025

Putera Puteri Maritim 2024diher bertujuan mencetak duta maritim yang memiliki wawasan luas tentang kemaritiman.

LPKR raih pra penjualan Rp6,01 triliun pada 2024.

Selasa, 11 Februari 2025 - 21:51 WIB

LPKR Lampaui Target, Pra-Penjualan 2024 Capai Rp6,01 Triliun, Naik 17% dari Tahun Sebelumnya

LPKR membukukan pra penjualan Rp6,01 triliun pada tahun 2024 tri TRILIUN PADA TAHUN 2024, MENINGKAT 17% DIBANDINGKAN TAHUN SEBELUMNYA

Penandatanganan kerja sama strategis WRC dengan Bank Mandiri untuk hunian di Paradiso@Sentul.

Selasa, 11 Februari 2025 - 21:36 WIB

PT Wahana Realty Cipta Luncurkan Paradiso@Sentul dan Jalin Kerjasama Strategis dengan Bank Mandiri

PT WRC mengambil langkah strategis dan menjalin kerjasama dengan lembaga keuangan demi menyediakan fasilitas pembiayaan serta kemudahan bagi para konsumen, salah satunya dengan Bank Mandiri.…

Peresmian Hydrogen Refueling System (HRS) milik Toyota Indonesia di Karawang

Selasa, 11 Februari 2025 - 21:28 WIB

Komitmen Wujudkan Nett Zero Emission, Toyota Bakal Diguyur Insentif dari Pemerintah

Toyota Indonesia berkomitmen terus mendukung target pemerintah dalam menurunkan emisi karbon (dekarbonisasi), sehingga mengakselerasi terwujudnya nol emisi karbon (Net Zero Emission/NZE).