Ronaldo, Ronaldinho & Agüero Kritik Erling Haaland Usai Menjadi Karakter 'Raja Barbar' Clash of Clans

Oleh : Candra Mata | Minggu, 19 Mei 2024 - 09:45 WIB

Ronaldo
Ronaldo

INDUSTRY.co.id - Helsinki - Pemain legenda sepak bola Ronaldo, Ronaldinho, dan Sergio Agüero dengan bercanda mengkritik nama pemain striker terkenal, Erling Haaland, di Internet sebagai ungkapan frustrasi mereka atas kesepakatan penting yang baru dilakukan Haaland dengan video game Supercell, Clash of Clans.

Pemain penyerang asal Norwegia ini telah menjadi karakter 'Raja Barbar' yang terkenal di game mobile populer tersebut. Namun pemain legendaris asal Brasil dan Argentina itu mengklaim bahwa seharusnya merekalah yang melakukan kesepakatan tersebut - karena karakter mereka lebih cocok.

Kata Ronaldo, Pemain Terbaik FIFA tiga kali dan pemenang Ballon d'Or dua kali: "Saya tidak percaya, bagaimana mungkin mereka memakai Erling Haaland di Clash of Clans. Saya ini Ronaldo Pertama! Tidak ada yang bisa merobohkan pertahanan seperti Ronaldo Pertama."

Ronaldinho, sesama pemenang Piala Dunia dan Ballon d'Or, juga mengatakan: "Mereka memang sudah memiliki penyihir di Clash of Clans. Tapi saya menciptakan keajaiban lebih dengan bola sepak di kaki saya."

Sementara Sergio Agüero, pemain legenda Premier League dan tim nasional Argentina, mengatakan: "Semua yang saya lakukan, dia juga melakukannya. Memecahkan rekor atau bermain video game. Tapi sekarang justru dia yang terlibat di game? Tidak mungkin!"

Ketiga pemain ini mengatakan bahwa merekalah yang seharusnya menjadi tokoh kampanye baru Clash of Clans, yang jumlah unduhannya meningkat drastis setelah melibatkan pemain asal Norwegia tersebut. Belum lama ini, Clash of Clans dan Haaland memulai kemitraan baru dengan cuplikan ala film yang epik, lengkap dengan soundtrack khusus untuk Haaland.

Erling Haaland menanggapi komentar mereka: "Mereka semua adalah pemain legenda, saya akan libatkan mereka di tim saya kapan saja."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…