Catat! Pameran Jam Tangan Mewah & Tas Premium Kelas Atas Digelar Kamis -Minggu Ini di Grand Indonesia

Oleh : Candra Mata | Minggu, 19 Mei 2024 - 09:09 WIB

Pameran JWX 2024
Pameran JWX 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jakarta Watch Exchange atau lebih dikenal dengan JWX, merupakan pameran terbesar di Indonesia, dan sudah diselenggarakan keempat kalinya, menggelar eksibisi jam tangan mewah, tas-tas bermerek premium dan perhiasan berlian berkualitas tinggi yang diselenggarakan oleh komunitas kolektor jam tangan mewah itu sendiri juga para pecinta horologi.

Pameran JWX 2024 ini menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek terpopuler di dunia yang berkelas terutama koleksi jam tangan bekas, atau yang belum pernah di pakai oleh si pemilik (unworn).

Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantin, Bvlgari, Omega, A.Lange Sohne, Cartier, Chopard, Hublot, Panerai, Tag Heuer, Ulysse Nardin, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. 

Atau juga jam tangan koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri, bagi para kolektor jam tangan mewah.

Meskipun demikian, tenant-tenant yang ada di acara pameran JAKARTA WATCH EXCHANGE ini, maupun JWX sendiri sebagai penyelenggara, tidak berafiliasi dengan brand populer yang telah disebutkan tadi.

Ada sekitar 40 peserta pameran, terutama para pedagang jam tangan mewah dari Jakarta, Surabaya, Bali hingga Medan menggelar koleksi terbaik mereka di pameran ini, termasuk berbagai barang mewah lainnya seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari brand high-end fashion, perlengkapan dan aksesori untuk jam tangan serta barang-barang mewah lainnya.

Pencinta high-end fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton, Chanel hingga Hermes untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang jarang dan berkelas. Selain itu pengunjung juga dapat melakukan tukar tambah, ataupun titip jual pada tenant-tenant yang ada di pameran Jakarta Watch Exchange ini.

Kegiatan berlangsung selama 4 hari, mulai dari hari kamis s.d minggu, tanggal 23-26 Mei 2024, mulai pukul 10.00 s/d 22.00 WIB setiap harinya, dengan berlokasi di Jakarta Pusat, lebih tepatnya di Grand Indonesia, West Mall - Exhibition Hall, lantai 5.

Tersedia juga program-program menarik seperti program cicilan 0% s/d 36 bulan, cashback, diskon, dll untuk pembayaran dengan mempergunakan kartu kredit dari bank-bank yang bekerjasama dengan JWX seperti Bank Mandiri, Bank BCA, dan juga Bank Permata. 

Selain itu, bagi pecinta tas mewah, anda akan seperti berada di surga dunia tas dengan berbagai koleksi model terbaru ataupun yang paling favorit banyak dicari. Terlebih di JWX 2024 ini, hadir juga seorang Luxury Artisan Painter terkenal yang sangat berbakat asal Indonesia yaitu Leka Putra, jadi untuk kamu yang berbelanja tas selama pameran JWX, berkesempatan tas mewah kesayangan kamu di gambar oleh Leka Putra secara gratis, dengan gambar yang kamu inginkan, sehingga menambah kesan personalisasi untuk tas tersebut.

Berbagai panel talk show sebagai bagian dari acara pun, melalui topik pembicaraan yang relevan dengan dunia pecinta jam tangan akan menambah pengetahuan para pengunjung mulai dari bagaimana cara mendapatkan jam yang sepadan dengan harga pasar, tren jam tangan terbaru, atau referensi jam tangan bagi kolektor pemula, hingga bagaimana cara memelihara tas mewah kesayangan anda dan juga cara memilih perhiasan berlian berkualitas tinggi. Kunjungi website www.jwx.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Terdapat juga aksesoris jam tangan lainnya seperti Watch Winder (alat pemutar jam tangan), Plastik Pelindung dari RX8 Golden Shield yang merupakan proteksi berbahan plastik premium dan berkualitas tinggi untuk melindungi jam tangan mewah anda dari baret akibat pemakaian agar tetap berkondisi baik. Terdapat juga berbagai model tali jam tangan (straps) dari kulit maupun dari bahan karet (rubber).

Dilengkapi dengan area Dealing Lounge persembahan dari Winestop dan Codigo 1530 serta Coffee Lounge persembahan dari Janji Jiwa khusus untuk pengunjung VIP menambah eksklusifitas acara ini.

Dalam pengembangan komunitas JWX sendiri, selain ini merupakan event yang keempat kalinya, JWX dapat ditemui tidak hanya pada kegiatan pameran, namun juga JWX meluncurkan aplikasi JWX Apps dengan mekanisme seperti market-place, jadi para pedagang jam tangan dan barang mewah lainnya dapat berjualan secara online/virtual dengan mudah. Unduh aplikasi JWX Apps untuk mendapatkan barang-barang mewah impian anda hanya dari pedagang terpercaya saja. Aplikasi JWX APPS dapat di unduh melalui appstore ataupun playstore.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…