Es Krim JOYDAY sebagai Official Global Partner , Memeriahkan Kompetisi AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 18 Mei 2024 - 10:06 WIB

Es Krim JOYDAY sebagai Official Global Partner , Memeriahkan Kompetisi AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali
Es Krim JOYDAY sebagai Official Global Partner , Memeriahkan Kompetisi AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

INDUSTRY.co.id - Jakarta - JOYDAY, merek es krim dari PT. Yili Indonesia Dairy, sebagai Official Global Partner turut mendukung terlaksananya helatan olahraga se-Asia AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 yang berlangsung dari tanggal  6 s.d. 19 Mei 2024 di Bali. Berbagai kegiatan menarik, seperti games Kick The Ball (tendang bola), Ring Toss (lempar gelang), pemberian promo serta harga spesial, dan social media competition berhadiah es krim gratis untuk penonton yang berfoto di booth JOYDAY menjadi rangkaian kegiatan dukungan JOYDAY dalam memeriahkan acara kompetisi.

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, “Dukungan ini merupakan upaya JOYDAY untuk menciptakan keceriaan melalui lapisan es krimnya yang penuh kejutan. Terlebih lagi, AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 merupakan wadah bagi para atlet sepak bola perempuan yang berusia di bawah 17 tahun untuk berlaga di tingkat Asia. JOYDAY turut berbangga bisa mengambil bagian dalam acara yang semakin memperkenalkan nama Indonesia di Asia, khususnya dalam cabang olahraga sepak bola. Hal ini diharapkan bisa menjadi pelopor menguatnya cabang olahraga sepak bola perempuan Indonesia dan para penggemarnya di masa mendatang”.

AFC U17 Women’s Asian Cup sendiri diikuti oleh delapan negara yang bertanding, yaitu Indonesia sebagai tuan rumah, Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, Filipina, Thailand, dan Australia. Tiga tim dengan peringkat teratas nantinya akan terkualifikasi untuk bertanding di 2024 FIFA U-17 Women’s World Cup di Republik Dominika sebagai perwakilan AFC.

JOYDAY melalui PT. Yili Indonesia Dairy juga rutin terlibat di berbagai program dan acara baik di tingkat lokal, nasional, hingga internasional, seperti menjadi Official Global Partner AFC Asian Cup Qatar, Global Ice Cream Partner FIBA, partner Pemerintah Indonesia di G20 Indonesia 2022, dan masih banyak lagi.

Komitmen JOYDAY untuk mengembangkan pasar di Indonesia dan luar negeri

Didukung oleh teknologi produksi mutakhir di pabrik seluas 17 hektar dan memiliki nilai investasi sebesar kurang lebih Rp 2 triliun, JOYDAY saat ini telah mampu memproduksi lebih dari 40 varian es krim dan akan terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk dengan cita rasa yang unik dan berlapis kejutan. Beberapa varian es krim JOYDAY di antaranya Crunchy Chocolate Malt, Crunchy Cookies Cream, Crunchy Chocolate Blueberry, dan Crunchy Choco Lava, yang tersedia hampir di seluruh Indonesia, baik di warung tradisional, minimarket, supermarket, dan e-commerce.

Tak hanya itu, beberapa varian JOYDAY bahkan telah diekspor ke Singapura, Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos, Vietnam, Kamboja, Brunei, negara-negara Timur Tengah, hingga ke Afrika.

Komitmen JOYDAY dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan

PT Yili Indonesia Dairy juga rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan guna menciptakan dampak postif bagi masyarakat. Bentuk tanggung jawab sosial yang telah dilakukan antara lain berperan aktif dalam pengangan pandemi di Indonesia bersama dengan pemerintah Indonesia, memberikan konstribusi pada penanganan bencana alam yang terjadi di Indonesia, dan bekerja sama dengan beberapa penggiat kelompok peduli sosial dalam menangani persoalan dimasyarakat terhadap kelompok sosial berkebutuhan khusus dan masyarakat dengan tingkat ekonomi rendah, seperti kerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) untuk merawat dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia. Pada tanggung jawab lingkungan, PT Yili Indonesia Dairy secara berkelanjutan aktif mempromosikan kegiatan peduli lingkungan seperti melakukan konservasi terumbu karang di Pulau Komodo dan bekerjasama dalam program Net Zero Carbon yang dilaksanakan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara. Sampai dengan saat ini terhitung lebih dari satu juta penerima manfaat yang telah yang telah terlibat dan merasakan manfaat dari progam yang telah dilaksanakan.

Dalam rangka mendorong pengembangan ekonomi masyarakat, JOYDAY membuka kesempatan bagi para pemilik bisnis toko dan warung untuk bekerja sama melalui program reseller @joydayicecream melalui hotline Joyday, TikTok, Instagram, Twitter, atau Facebook.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…