La-Z-Boy Pamer Kursi Malas Garfield Dengan Berbagai Kejutan Berhadiah

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 17 Mei 2024 - 23:14 WIB

La-Z-Boy kenalkan kursi malas Garfield.
La-Z-Boy kenalkan kursi malas Garfield.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang dirilisnya The Garfield Movie pada Mei 2024, La-Z-Boy mengumumkan kolaborasi uniknya dengan ikon animasi kucing oren yang sangat terkenal di seluruh dunia itu.

La-Z-Boy adalah salah satu produsen furnitur residensial terkemuka di dunia, yang memasarkan produk-produk furnitur untuk keperluan setiap ruangan di rumah.

Lewat kolaborasinya tersebut, La-Z-Boy meluncurkan moniker La-Z-Cat yang memiliki desain kucing Garfield. 

Diketahui, Garfield memiliki kursi malas yang sangat dicintainya dalam film tersebut yang membuat kolaborasi ini sejalan dengan La-Z-Boy. Yaitu, ingin membuat semua orang bisa merasakan dan memiliki kursi malasnya yang membuatnya nyaman. 

Sebanyak 15 negara akan mengambil bagian dalam kolaborasi ini. Benua Eropa, Asia, Afrika, dan Timur Tengah, termasuk di Indonesia, yang akan menyaksikan aktivasi inovatif termasuk “logo takeover” pertama di dunia dan kompetisi menyenangkan.

La-Z-Boy dan The Garfield Movie akan mengadakan kontes untuk menobatkan Kucing Paling Malas di Dunia (Crown The Laziest Cat Contest). Untuk kontes ini, pemilik kucing peliharaan diajak untuk berbagi foto anabul manja mereka yang sedang bersantai dan menjalani sembilan kehidupan terbaiknya

Di wilayah yang berpartisipasi, pembeli dan penonton bioskop juga dapat memenangkan hadiah dengan menemukan kursi malas La-Z-Boy Spectator bertema Garfield dan mengambil foto selfie (Lazy Selfie Contest). Kursi santai La-Z-Boy bertema Garfield juga akan digunakan pada world premiere film film tersebut. 

Selain itu, versi miniatur kursi santai yang berukuran untuk kucing, dibuat oleh pemegang lisensi tempat tidur hewan peliharaan La-Z-Boy, Petmate, akan dibuat dalam jumlah terbatas.

Toko-toko La-Z-Boy yang berpartisipasi akan menampilkan materi pajangan eksklusif dan kursi santai Garfield akan membuat penampilan kejutan di beberapa lokasi yang menyenangkan dan tidak terduga.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan Garfield tempat yang tepat untuk merangkul sisi malasnya sekaligus dalam rangka merayakan perilisan The Garfield Movie. Sebagai sebuah merek, ini adalah pertama kalinya La-Z-Boy mengizinkan karakter apa pun berada di dekat logo kami, dan lihat betapa senangnya dia dengan hasilnya,” beber Direktur pemasaran merek La-Z-Boy International, Natasha Shillingford.

“Kami telah merencanakan kampanye ini untuk membuat orang-orang tersenyum, dan kami yakin pelanggan kami akan menikmati banyak kesenangan dan bersantai, seperti Garfield,” tambah Natasha.

Di Indonesia, furnitur La-Z-Boy dapat ditemukan di seluruh outlet Melandas Indonesia di Mal2 besar serta department store SOGO, Seibu, Galeries Lafayette yang tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…