La-Z-Boy Pamer Kursi Malas Garfield Dengan Berbagai Kejutan Berhadiah

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 17 Mei 2024 - 23:14 WIB

La-Z-Boy kenalkan kursi malas Garfield.
La-Z-Boy kenalkan kursi malas Garfield.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang dirilisnya The Garfield Movie pada Mei 2024, La-Z-Boy mengumumkan kolaborasi uniknya dengan ikon animasi kucing oren yang sangat terkenal di seluruh dunia itu.

La-Z-Boy adalah salah satu produsen furnitur residensial terkemuka di dunia, yang memasarkan produk-produk furnitur untuk keperluan setiap ruangan di rumah.

Lewat kolaborasinya tersebut, La-Z-Boy meluncurkan moniker La-Z-Cat yang memiliki desain kucing Garfield. 

Diketahui, Garfield memiliki kursi malas yang sangat dicintainya dalam film tersebut yang membuat kolaborasi ini sejalan dengan La-Z-Boy. Yaitu, ingin membuat semua orang bisa merasakan dan memiliki kursi malasnya yang membuatnya nyaman. 

Sebanyak 15 negara akan mengambil bagian dalam kolaborasi ini. Benua Eropa, Asia, Afrika, dan Timur Tengah, termasuk di Indonesia, yang akan menyaksikan aktivasi inovatif termasuk “logo takeover” pertama di dunia dan kompetisi menyenangkan.

La-Z-Boy dan The Garfield Movie akan mengadakan kontes untuk menobatkan Kucing Paling Malas di Dunia (Crown The Laziest Cat Contest). Untuk kontes ini, pemilik kucing peliharaan diajak untuk berbagi foto anabul manja mereka yang sedang bersantai dan menjalani sembilan kehidupan terbaiknya

Di wilayah yang berpartisipasi, pembeli dan penonton bioskop juga dapat memenangkan hadiah dengan menemukan kursi malas La-Z-Boy Spectator bertema Garfield dan mengambil foto selfie (Lazy Selfie Contest). Kursi santai La-Z-Boy bertema Garfield juga akan digunakan pada world premiere film film tersebut. 

Selain itu, versi miniatur kursi santai yang berukuran untuk kucing, dibuat oleh pemegang lisensi tempat tidur hewan peliharaan La-Z-Boy, Petmate, akan dibuat dalam jumlah terbatas.

Toko-toko La-Z-Boy yang berpartisipasi akan menampilkan materi pajangan eksklusif dan kursi santai Garfield akan membuat penampilan kejutan di beberapa lokasi yang menyenangkan dan tidak terduga.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan Garfield tempat yang tepat untuk merangkul sisi malasnya sekaligus dalam rangka merayakan perilisan The Garfield Movie. Sebagai sebuah merek, ini adalah pertama kalinya La-Z-Boy mengizinkan karakter apa pun berada di dekat logo kami, dan lihat betapa senangnya dia dengan hasilnya,” beber Direktur pemasaran merek La-Z-Boy International, Natasha Shillingford.

“Kami telah merencanakan kampanye ini untuk membuat orang-orang tersenyum, dan kami yakin pelanggan kami akan menikmati banyak kesenangan dan bersantai, seperti Garfield,” tambah Natasha.

Di Indonesia, furnitur La-Z-Boy dapat ditemukan di seluruh outlet Melandas Indonesia di Mal2 besar serta department store SOGO, Seibu, Galeries Lafayette yang tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…