Digelar di ICE BSD Bulan Depan, Pet Fest Indonesia Dipastikan Akan Hadirkan Cesar Millan

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 17 Mei 2024 - 22:51 WIB

Director of ICE Edwina Tirta (kiri), CMO USS Network Jeffry Jouw (tengah) dan Co-Founder Hyde Park Jimmy Lee (kanan) saat menggelar konferensi pers Pet Fest Indonesia di Hyde Park, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (17/5/2024).
Director of ICE Edwina Tirta (kiri), CMO USS Network Jeffry Jouw (tengah) dan Co-Founder Hyde Park Jimmy Lee (kanan) saat menggelar konferensi pers Pet Fest Indonesia di Hyde Park, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (17/5/2024).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - USS, International Creative Event (ICE), dan Hyde Park, mengumumkan even kolaborasinya, festival hewan peliharaan, Pet Fest Indonesia.

Pet Fest Indonesia bakal digelar di ICE BSD, tanggal 21-23 Juni 2024. Bukan sekadar festival, tetapi juga merupakan momen spesial yang mempersembahkan pengalaman mendalam dan penuh makna bagi setiap pengunjungnya.

Ini adalah waktunya untuk merayakan ikatan khusus yang mereka miliki dengan hewan peliharaan-nya, dan menghargai peran penting hewan peliharaan dalam hidup.

Tak hanya anjing dan kucing, hewan peliharaan lain seperti beragam jenis mamalia juga bisa ditemukan di festival hasil kolaborasi USS, International Creative Event (ICE), dan Hyde Park ini.

“Banyak ya hewan peliharaan yang tampil di Pet Fest nanti, mulai kelinci, sugar glider, dan berbagai macam unggas, sampai reptil, juga hewan eksotis lainnya,” kata Event Creator & Partnership Director of ICE Edwina Tirta saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (17/5/2024).

Yang semakin menjadi magnet para pecinta hewan peliharaan, adalah karena Pet Fest Indonesia dipastikan akan menghadirkan Cesar Millan.

Cesar Millan sendiri merupakan pelatih anjing paling terkenal di dunia. Meskipun pernah datang ke Indonesia baberapa kali namun menurut Jeffry Jouw bukan perkara mudah untuk mendatangkan Caesar Millan ke Indonesia. 

Cesar Millan mengajukan beberapa persyaratan. Antara lain event yang akan didatanginya harus memiliki visi dan misi yang sama selain juga faktor pengunjung. 

“Susah banget mengundang Cesar Millan. Tapi karena kami punya visi dan misi yang sama selain visitornya nanti akan mencapai 15 – 20 ribu orang, maka dia bersedia datang,” jelas Jeffry Jouw Co Founder of Hyde Park.

Nantinya Cesar Millan. tidak hanya akan berbicara dari atas panggung tetapi juga berkeliling di area Pet Fest Indonesia. Bahkan pengunjung VIP dapat sharing bersama Caesar Millan. 

Selain Cesar Millan, Pet Fest Indonesia juga menghadirkan pet stylist dari Korea, Lee Hyun Ae. Juga ada animan communicator, drh. Rajanti Fitriani.

Pet Fest Indonesia akan menyajikan Pet Exhibition, Workshop, Grooming Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic. 

Pengunjung akan diperkenalkan pada berbagai aspek perawatan, pelatihan, dan komunikasi dengan hewan peliharaan, yang semuanya dipandu oleh para ahli terbaik di bidangnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…