Digelar di ICE BSD Bulan Depan, Pet Fest Indonesia Dipastikan Akan Hadirkan Cesar Millan

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 17 Mei 2024 - 22:51 WIB

Director of ICE Edwina Tirta (kiri), CMO USS Network Jeffry Jouw (tengah) dan Co-Founder Hyde Park Jimmy Lee (kanan) saat menggelar konferensi pers Pet Fest Indonesia di Hyde Park, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (17/5/2024).
Director of ICE Edwina Tirta (kiri), CMO USS Network Jeffry Jouw (tengah) dan Co-Founder Hyde Park Jimmy Lee (kanan) saat menggelar konferensi pers Pet Fest Indonesia di Hyde Park, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (17/5/2024).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - USS, International Creative Event (ICE), dan Hyde Park, mengumumkan even kolaborasinya, festival hewan peliharaan, Pet Fest Indonesia.

Pet Fest Indonesia bakal digelar di ICE BSD, tanggal 21-23 Juni 2024. Bukan sekadar festival, tetapi juga merupakan momen spesial yang mempersembahkan pengalaman mendalam dan penuh makna bagi setiap pengunjungnya.

Ini adalah waktunya untuk merayakan ikatan khusus yang mereka miliki dengan hewan peliharaan-nya, dan menghargai peran penting hewan peliharaan dalam hidup.

Tak hanya anjing dan kucing, hewan peliharaan lain seperti beragam jenis mamalia juga bisa ditemukan di festival hasil kolaborasi USS, International Creative Event (ICE), dan Hyde Park ini.

“Banyak ya hewan peliharaan yang tampil di Pet Fest nanti, mulai kelinci, sugar glider, dan berbagai macam unggas, sampai reptil, juga hewan eksotis lainnya,” kata Event Creator & Partnership Director of ICE Edwina Tirta saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (17/5/2024).

Yang semakin menjadi magnet para pecinta hewan peliharaan, adalah karena Pet Fest Indonesia dipastikan akan menghadirkan Cesar Millan.

Cesar Millan sendiri merupakan pelatih anjing paling terkenal di dunia. Meskipun pernah datang ke Indonesia baberapa kali namun menurut Jeffry Jouw bukan perkara mudah untuk mendatangkan Caesar Millan ke Indonesia. 

Cesar Millan mengajukan beberapa persyaratan. Antara lain event yang akan didatanginya harus memiliki visi dan misi yang sama selain juga faktor pengunjung. 

“Susah banget mengundang Cesar Millan. Tapi karena kami punya visi dan misi yang sama selain visitornya nanti akan mencapai 15 – 20 ribu orang, maka dia bersedia datang,” jelas Jeffry Jouw Co Founder of Hyde Park.

Nantinya Cesar Millan. tidak hanya akan berbicara dari atas panggung tetapi juga berkeliling di area Pet Fest Indonesia. Bahkan pengunjung VIP dapat sharing bersama Caesar Millan. 

Selain Cesar Millan, Pet Fest Indonesia juga menghadirkan pet stylist dari Korea, Lee Hyun Ae. Juga ada animan communicator, drh. Rajanti Fitriani.

Pet Fest Indonesia akan menyajikan Pet Exhibition, Workshop, Grooming Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic. 

Pengunjung akan diperkenalkan pada berbagai aspek perawatan, pelatihan, dan komunikasi dengan hewan peliharaan, yang semuanya dipandu oleh para ahli terbaik di bidangnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenperin Dorong Industri Jasa

Sabtu, 27 Juli 2024 - 17:00 WIB

Kerek Daya Saing Manufaktur, Kemenperin Optimalkan Layanan Jasa Industri

Kementerian Perindustrian semakin gencar untuk meningkatkan daya saing sektor manufaktur nasional dengan memberikan berbagai layanan jasa industri melalui sejumlah unit kerja di bawah binaan…

Kemenperin Edukasi Pelaku Industri Furnitur

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:54 WIB

Kemenperin Pacu Industri Furnitur Angkat Potensi Wisata Daerah

Kementerian Perindustrian terus mendorong tumbuhnya wirausaha baru (WUB), termasuk di sektor industri kecil dan menengah (IKM). Sebab, pelaku usaha IKM memiliki peran penting dalam menopang…

Didimax raih sertifikat ISO/IEC 27001

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:40 WIB

Hadirkan Layanan Berkualitas, Didimax Raih Sertifikasi ISO Internasional

Komitmen Didimax Menjadi Platform Investasi Trading yang Aman membawanya untuk mendapatkan Sertifikasi ISO/IEC 27001.

Planet Print

Sabtu, 27 Juli 2024 - 14:01 WIB

Rainbow Cemerlang Mandiri Beri Edukasi Masyarakat Jadi Pelaku Usaha Printing dan Ciptakan Lapangan Kerja

Dengan makin meningkatnya industri textile dan baju kaos di indonesia tahun ke tahun, PLANET PRINT sebagai anak Perusahaan dari PT Rainbow Cemerlang Mandiri memberikan EDUKASI untuk masyarakat…

BRI insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:56 WIB

BRI Insurance Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award tahun 2024, dengan kategori sebagai The Excellent Performance General…