Lengkapi Kebutuhan Nasabah, Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 Mei 2024 - 19:02 WIB

Model memperlihatkan Livin by Mandiri
Model memperlihatkan Livin by Mandiri

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-29 Telkomsel, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan promo diskon menarik hingga Rp 290.000 dan bonus kuota 20GB. Promo ini khusus diberikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk pembelian nomor spesial Telkomsel melalui Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Hal ini turut menjadi pelengkap layanan digital Bank Mandiri yang dapat memudahkan seluruh kebutuhan nasabah, baik transaksi finansial maupun non finansial. Senior Vice President Bank Mandiri Trilaksito Singgih Hudanendra menjelaskan, kolaborasi ini menandakan inovasi Bank Mandiri yang menyeluruh, guna memperkuat posisi Livin’ by Mandiri sebagai Super App dengan layanan komprehensif yang Super Lengkap.

“Sebagai bagian dari inisiatif ini, Bank Mandiri memperkenalkan penjualan kartu perdana dengan nomor spesial Telkomsel, yang merupakan inovasi pertama di sektor perbankan,” terang Singgih dalam keterangan resminya, Kamis (16/5).

Bank berlogo pita emas ini menambahkan, program promo ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam mendapatkan nomor spesial Telkomsel. Nasabah dapat memanfaatkan promo ini mulai dari tanggal 11 hingga 25 Mei 2024 dan 27 hingga 31 Mei 2024, dengan diskon sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelian.

“Menandai puncak perayaan, Bank Mandiri juga menawarkan diskon spesial sebesar Rp 290.000 pada tanggal 26 Mei 2024, hari ulang tahun Telkomsel. Nasabah dapat menikmati diskon ini dengan mengikuti langkah-langkah mudah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri,” imbuhnya.

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia melalui kerjasama strategis ini. Kerjasama dengan Telkomsel merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah.

Sebagai informasi, hingga akhir Maret 2024 Livin’ by Mandiri membukukan kinerja solid dengan pengguna total kini telah mencapai 24,4 juta sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober 2021. Transaksi nasabah juga tumbuh 40% secara tahunan (year on year/yoy) seiring bergesernya perilaku digital. Dari sisi transaksi mencapai 846 juta transaksi atau tumbuh 42% yoy, sedangkan nilai transaksi mencapai Rp 921 triliun atau tumbuh 27% yoy.

Adapun, hingga Maret 2024 Livin’ by Mandiri meluncurkan 110 lebih fitur financial dan lifestyle sesuai kebutuhan nasabah, termasuk layanan paylaterQ yang baru diluncurkan, tap to pay untuk kemudahan pembayaran contactless melalui smartphone, serta multicurrency di luar negeri dengan 12 mata uang terhubung langsung dengan kartu debit.

Dalam rangka memperluas ekosistem Livin’ by Mandiri, bank bersandi emiten BMRI ini juga telah merilis aplikasi Livin’ Merchant yang mampu mempercepat digitalisasi pelaku UMKM. Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, Livin’ Merchant telah melayani lebih dari 1,9 juta nasabah UMKM dan mempermudah kebutuhan transaksi pelaku usaha.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…

Diskusi “Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan” yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera)

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:08 WIB

Pemerintah Godok Skema Dana Abadi Perumahan, Ini Mekanismenya

Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat…

Pengambilan Race Pack BTN Jakarta International Marathon 2024

Jumat, 21 Juni 2024 - 18:09 WIB

Peserta BTN JAKIM Mulai Ramai Mengambil Racepack Yang Bakal Ditutup Besok

Jakarta- Para peserta ajang lari BTN Jakarta International Marathon 2024 dapat mengambil Race Pack hingga besok, Sabtu, 22 Juni 2024 di Ball Room Hotel Aryaduta Menteng.

Ketua Badan Pengawas Periklanan Perusahaan Periklanan Indonesia (BPP–P3I), Susilo Dwihatmanto

Jumat, 21 Juni 2024 - 17:53 WIB

Pengawas Periklanan Pertanyakan Iklan '100% Indonesia' Aqua

Jakarta-Ketua Badan Pengawas Periklanan Perusahaan Periklanan Indonesia (BPP–P3I), Susilo Dwihatmanto, mempertanyakan klaim "100% Murni 100% Indonesia" pada iklan produsen air minum dalam…