RS Premier Bintaro Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Dengan Ikatan Motor Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 14 Mei 2024 - 23:07 WIB

RS Premier Bintaro dan Ikatan Motor Indonesia jalin kerjasama dalam memenuhi kebutuhan kesehatan atlet balap Indonesia.
RS Premier Bintaro dan Ikatan Motor Indonesia jalin kerjasama dalam memenuhi kebutuhan kesehatan atlet balap Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – RS Premier Bintaro (RSPB) menandatangai perjanjian kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Langkah awal untuk mendukung kebutuhan pelayanan kesehatan para atlet balap Indonesia dan juga pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) IMI. 

Perjanjian ini ditandatangani pada hari Jumát, 3 Mei 2024 di kantor IMI Pusat, GBK Senayan Jakarta, yang dihadiri oleh manajemen RSPB dan juga pengurus IMI Pusat.

Menurut Chief Executive Officer RS Premier Bintaro, dr. Martha M. L. Siahaan, SH., MARS., MH.Kes, kini atlet balap Indonesia dan juga para pemilik KTA IMI tidak perlu lagi khawatir dalam mendapatkan layanan Kesehatan yang berkualitas. 

Karena melalui kerjasama ini mereka akan mendapatkan banyak kemudahan. Ruang lingkup yang disepakati dalam perjanjian kerjasama ini antara lain rawat inap, rawat jalan, IGD, dan MCU. 

"RSPB memiliki berbagai layanan unggulan dimana salah satunya adalah Orthosports and Wellness Center, yang telah berdiri lebih dari 16 tahun yang selama ini telah bekerjasama dengan banyak klub olahraga nasional dari berbagai cabang olahraga. Klub-klub ini mempercayakan pengobatan, pemulihan dan perawatan kebugarannya di RSPB,” beber dr. Martha.

Melalui kerjasama ini, menurut Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, RSPB akan memberikan penyediaan sponsor berupa Medical Check Up untuk kuota sepuluh atlet balap yang akan bertanding di kejuaraan Internasional sesuai rekomendasi dari pengurus IMI Pusat. 

"Serta memberikan penyediaan sponsor berupa naik kelas kamar perawatan rawat inap satu tingkat untuk atlet balap dan pemilik KTA IMI yang dirawat di RSPB,” kata Bambang Soesatyo.

RSPB juga akan menyediakan edukasi kesehatan serta menyediakan Tim Medis serta Ambulans pada saat kegiatan/event IMI di wilayah Jabodetabek. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat bertemu jajaran direksi Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon),

Senin, 17 Juni 2024 - 07:40 WIB

Menperin Agus Temui Bos Neta Sampaikan Hal Ini

Pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi kepada perusahaan otomotif asal China, Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon), yang telah merealisasikan investasinya melalui bendera PT Neta Auto…