Kolaborasi MNC Life dan Treasury Berikan Nilai Tambah Bagi Para Investor Emas Digital

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 14 Mei 2024 - 22:46 WIB

Penandatanganan kerjasama MNC Life dan Treasury dalam produk asuransi kecelakaan dan emas digital.
Penandatanganan kerjasama MNC Life dan Treasury dalam produk asuransi kecelakaan dan emas digital.

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Perusahan asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group, MNC Life, resmi bekerja sama dengan Treasury, aplikasi Investasi Emas digital yang Aman, Mudah dan Terjangkau, yang mendapatkan izin pertama dari BAPPEBTI. 

Kerja sama yang dilakukan menghadirkan sebuah produk untuk memberikan nilai tambah bagi para investor dan juga ditujukkan untuk meningkatkan literasi keuangan, khususnya mengenai emas digital.

Produk tersebut merupakan penawaran perlindungan melalui produk asuransi kecelakaan diri atau personal accident milik MNC Life.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti dan Direksi Utama Treasury, Andreas Setiawan Santoso di Trembesi Tower, BSD Tangerang pada Senin (13/05/2024).

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti, melihat besarnya potensi pasar yang dapat dikembangkan dari asuransi kecelakaan diri mampu menjadi optimisme bagi dirinya dan perusahaan di awal tahun 2024. 

"Saya optimis, melalui kerja sama ini kami tidak hanya memperluas pemasaran produk asuransi, tapi juga menjadikan distribusi dari kerja sama bersama perusahaan penjualan emas digital," ungkap Risye.

Direksi Utama Treasury, Andreas Setiawan Santoso mennilai, kemitraan strategis ini menandai langkah yang signifikan bagi kedua belah pihak, sebagai awal dari serangkaian upaya kolaboratif untuk membawa inovasi dan nilai tambah kepada para investor emas digital di Indonesia. 

"Sehingga setiap investor bisa mendapatkan cuan dari investasi emas, tanpa cemas. Kami sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin bersama MNC Life, melihat besarnya potensi market serta manfaat yang akan kami dapatkan,” kata Andreas. 

Keahlian teknologi yang dimiliki MNC Life diharapkan dapat mendukung dalam menyediakan kenyamanan dan perlindungan terbaik bagi nasabah yaitu Motion Life. Melalui teknologi termutakhir yang mampu menghadirkan asuransi yang lebih mudah diakses, digital, dan terjangkau.

Kerja sama ini juga dilengkapi dengan mini Talkshow yang bertajuk “Cuan emas tanpa Cemas”, dikupas pentingnya berinvestasi dan melindungi diri sendiri untuk mencapai kebebasan finansial tanpa kecemasan. 

Risye Dilianti, menjelaskan, bahwa MNC Life menawarkan proteksi jiwa dan kesehatan yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan perlindungan kapan saja dan di mana saja. 

"Sesaat lagi seluruh investor emas digital dapat mengakses kemudahan tersebut, hanya di Aplikasi Treasury,” kata Risye. 

Melalui kolaborasi ini, MNC Life dan Treasury bertekad untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap investor, serta membantu investor dalam meraih tujuan keuangan mereka dengan lebih percaya diri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…