Kolaborasi MNC Life dan Treasury Berikan Nilai Tambah Bagi Para Investor Emas Digital

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 14 Mei 2024 - 22:46 WIB

Penandatanganan kerjasama MNC Life dan Treasury dalam produk asuransi kecelakaan dan emas digital.
Penandatanganan kerjasama MNC Life dan Treasury dalam produk asuransi kecelakaan dan emas digital.

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Perusahan asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group, MNC Life, resmi bekerja sama dengan Treasury, aplikasi Investasi Emas digital yang Aman, Mudah dan Terjangkau, yang mendapatkan izin pertama dari BAPPEBTI. 

Kerja sama yang dilakukan menghadirkan sebuah produk untuk memberikan nilai tambah bagi para investor dan juga ditujukkan untuk meningkatkan literasi keuangan, khususnya mengenai emas digital.

Produk tersebut merupakan penawaran perlindungan melalui produk asuransi kecelakaan diri atau personal accident milik MNC Life.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti dan Direksi Utama Treasury, Andreas Setiawan Santoso di Trembesi Tower, BSD Tangerang pada Senin (13/05/2024).

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti, melihat besarnya potensi pasar yang dapat dikembangkan dari asuransi kecelakaan diri mampu menjadi optimisme bagi dirinya dan perusahaan di awal tahun 2024. 

"Saya optimis, melalui kerja sama ini kami tidak hanya memperluas pemasaran produk asuransi, tapi juga menjadikan distribusi dari kerja sama bersama perusahaan penjualan emas digital," ungkap Risye.

Direksi Utama Treasury, Andreas Setiawan Santoso mennilai, kemitraan strategis ini menandai langkah yang signifikan bagi kedua belah pihak, sebagai awal dari serangkaian upaya kolaboratif untuk membawa inovasi dan nilai tambah kepada para investor emas digital di Indonesia. 

"Sehingga setiap investor bisa mendapatkan cuan dari investasi emas, tanpa cemas. Kami sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin bersama MNC Life, melihat besarnya potensi market serta manfaat yang akan kami dapatkan,” kata Andreas. 

Keahlian teknologi yang dimiliki MNC Life diharapkan dapat mendukung dalam menyediakan kenyamanan dan perlindungan terbaik bagi nasabah yaitu Motion Life. Melalui teknologi termutakhir yang mampu menghadirkan asuransi yang lebih mudah diakses, digital, dan terjangkau.

Kerja sama ini juga dilengkapi dengan mini Talkshow yang bertajuk “Cuan emas tanpa Cemas”, dikupas pentingnya berinvestasi dan melindungi diri sendiri untuk mencapai kebebasan finansial tanpa kecemasan. 

Risye Dilianti, menjelaskan, bahwa MNC Life menawarkan proteksi jiwa dan kesehatan yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan perlindungan kapan saja dan di mana saja. 

"Sesaat lagi seluruh investor emas digital dapat mengakses kemudahan tersebut, hanya di Aplikasi Treasury,” kata Risye. 

Melalui kolaborasi ini, MNC Life dan Treasury bertekad untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap investor, serta membantu investor dalam meraih tujuan keuangan mereka dengan lebih percaya diri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…