TIKI Perkenalkan TIKI Sales Counter Priority Services, Hadirkan Pengalaman Bertransaksi yang Berbeda dan Personal

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Mei 2024 - 19:35 WIB

TIKI Sales Counter Priority Services
TIKI Sales Counter Priority Services

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman ekspres terkemuka di Indonesia, memperkenalkan layanan TIKI Sales Counter Priority Services yang akan menghadirkan pengalaman bertransaksi yang lebih personal bagi pelanggan loyal, SOBATIKI. 

TIKI Sales Counter Priority Services tersedia di TIKI Warung Buncit dan merupakan counter pertama yang diperkenalkan oleh TIKI sebagai layanan prioritas khusus untuk SOBATIKI yang telah menjadi member Gold dan Platinum.

Pengiriman paket seringkali dianggap sebagai aktivitas yang membosankan dan melelahkan, terutama jika dilakukan secara rutin. Inilah yang mendorong TIKI untuk memperkenalkan layanan TIKI Sales Counter Priority Services. 

“Kami ingin memberikan pengalaman lebih dari sekadar mengirim paket kepada pelanggan setia kami. Dengan layanan prioritas ini, mereka dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan ekstra.” kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI di Jakarta, Selasa (14/5/2024). 

“Di TIKI, kami memiliki beragam profil pelanggan dengan preferensi pengiriman yang berbeda. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan seluruh segmen pelanggan ini dengan inovasi yang personal dan sesuai kebutuhan,” tambahnya. 

“Selain meningkatkan fitur layanan digital, kami juga terus memperbaiki pelayanan sales counter. Dengan cara ini, kami menyuguhkan kenyamanan, kemudahan, dan kualitas layanan terbaik, baik bagi pelanggan yang memilih pengiriman melalui aplikasi maupun datang langsung ke gerai.” lanjut Yulina. 

Bagi anggota Gold dan Platinum SOBATIKI yang ingin mencoba layanan prioritas, kunjungi langsung lantai 2 di TIKI Warung Buncit. Di sana, pelanggan akan mendapatkan layanan yang lebih cepat daripada harus menunggu antrian di sales counter. 

Selama menunggu proses pengiriman paket, nikmati berbagai pilihan minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang. Petugas customer service TIKI akan selalu siap melayani dan memastikan setiap kebutuhan pengiriman terpenuhi, termasuk jika membutuhkan bantuan khusus atau memiliki pertanyaan.

“TIKI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan pengalaman Anda bersama TIKI tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan nilai tambah yang berarti. TIKI Sales Counter Priority Services adalah langkah kami untuk menghargai dedikasi dan kesetiaan Anda sebagai pelanggan,” kata Yulina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…