TIKI Perkenalkan TIKI Sales Counter Priority Services, Hadirkan Pengalaman Bertransaksi yang Berbeda dan Personal

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Mei 2024 - 19:35 WIB

TIKI Sales Counter Priority Services
TIKI Sales Counter Priority Services

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman ekspres terkemuka di Indonesia, memperkenalkan layanan TIKI Sales Counter Priority Services yang akan menghadirkan pengalaman bertransaksi yang lebih personal bagi pelanggan loyal, SOBATIKI. 

TIKI Sales Counter Priority Services tersedia di TIKI Warung Buncit dan merupakan counter pertama yang diperkenalkan oleh TIKI sebagai layanan prioritas khusus untuk SOBATIKI yang telah menjadi member Gold dan Platinum.

Pengiriman paket seringkali dianggap sebagai aktivitas yang membosankan dan melelahkan, terutama jika dilakukan secara rutin. Inilah yang mendorong TIKI untuk memperkenalkan layanan TIKI Sales Counter Priority Services. 

“Kami ingin memberikan pengalaman lebih dari sekadar mengirim paket kepada pelanggan setia kami. Dengan layanan prioritas ini, mereka dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan ekstra.” kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI di Jakarta, Selasa (14/5/2024). 

“Di TIKI, kami memiliki beragam profil pelanggan dengan preferensi pengiriman yang berbeda. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan seluruh segmen pelanggan ini dengan inovasi yang personal dan sesuai kebutuhan,” tambahnya. 

“Selain meningkatkan fitur layanan digital, kami juga terus memperbaiki pelayanan sales counter. Dengan cara ini, kami menyuguhkan kenyamanan, kemudahan, dan kualitas layanan terbaik, baik bagi pelanggan yang memilih pengiriman melalui aplikasi maupun datang langsung ke gerai.” lanjut Yulina. 

Bagi anggota Gold dan Platinum SOBATIKI yang ingin mencoba layanan prioritas, kunjungi langsung lantai 2 di TIKI Warung Buncit. Di sana, pelanggan akan mendapatkan layanan yang lebih cepat daripada harus menunggu antrian di sales counter. 

Selama menunggu proses pengiriman paket, nikmati berbagai pilihan minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang. Petugas customer service TIKI akan selalu siap melayani dan memastikan setiap kebutuhan pengiriman terpenuhi, termasuk jika membutuhkan bantuan khusus atau memiliki pertanyaan.

“TIKI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan pengalaman Anda bersama TIKI tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan nilai tambah yang berarti. TIKI Sales Counter Priority Services adalah langkah kami untuk menghargai dedikasi dan kesetiaan Anda sebagai pelanggan,” kata Yulina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…

TPA Bantargebang

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:12 WIB

Peduli Lingkungan, Perusahaan Harus Mulai Menerapkan Sistem Zero Waste to Landfill

Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan permasalahan sampah saat ini dinilai masih butuh perhatian. Hal ini terlihat dari data Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional (SIPSN) – Kementerian…

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:53 WIB

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024

Musim Mas menunjukkan komitmennya untuk menyukseskan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dengan memberikan dana dukungan sebesar Rp 1 Miliar.

Karyawan di anak usaha Telkom

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:48 WIB

Catat Pertumbuhan Laba Bersih 30%, Infomedia Kembangkan Teknologi 3A untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217% atau tumbuh 30% di sepanjang tahun 2023. Selain itu, revenue…

Hery Gunardi, Direktur Utama Bank Syariah Indonesia

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:13 WIB

BSI Cairkan Dividen Tunai Rp855,56 Miliar 20 Juni 2024

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) akan melakukan pembayaran dividen tunai pada 20 Juni 2024 menyusul keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) BSI yang menetapkan akan memberikan…