TIKI Perkenalkan TIKI Sales Counter Priority Services, Hadirkan Pengalaman Bertransaksi yang Berbeda dan Personal
Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Mei 2024 - 19:35 WIB
![TIKI Sales Counter Priority Services](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/detail/82771.jpg)
TIKI Sales Counter Priority Services
INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman ekspres terkemuka di Indonesia, memperkenalkan layanan TIKI Sales Counter Priority Services yang akan menghadirkan pengalaman bertransaksi yang lebih personal bagi pelanggan loyal, SOBATIKI.
TIKI Sales Counter Priority Services tersedia di TIKI Warung Buncit dan merupakan counter pertama yang diperkenalkan oleh TIKI sebagai layanan prioritas khusus untuk SOBATIKI yang telah menjadi member Gold dan Platinum.
Pengiriman paket seringkali dianggap sebagai aktivitas yang membosankan dan melelahkan, terutama jika dilakukan secara rutin. Inilah yang mendorong TIKI untuk memperkenalkan layanan TIKI Sales Counter Priority Services.
“Kami ingin memberikan pengalaman lebih dari sekadar mengirim paket kepada pelanggan setia kami. Dengan layanan prioritas ini, mereka dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan ekstra.” kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI di Jakarta, Selasa (14/5/2024).
“Di TIKI, kami memiliki beragam profil pelanggan dengan preferensi pengiriman yang berbeda. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan seluruh segmen pelanggan ini dengan inovasi yang personal dan sesuai kebutuhan,” tambahnya.
“Selain meningkatkan fitur layanan digital, kami juga terus memperbaiki pelayanan sales counter. Dengan cara ini, kami menyuguhkan kenyamanan, kemudahan, dan kualitas layanan terbaik, baik bagi pelanggan yang memilih pengiriman melalui aplikasi maupun datang langsung ke gerai.” lanjut Yulina.
Bagi anggota Gold dan Platinum SOBATIKI yang ingin mencoba layanan prioritas, kunjungi langsung lantai 2 di TIKI Warung Buncit. Di sana, pelanggan akan mendapatkan layanan yang lebih cepat daripada harus menunggu antrian di sales counter.
Selama menunggu proses pengiriman paket, nikmati berbagai pilihan minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang. Petugas customer service TIKI akan selalu siap melayani dan memastikan setiap kebutuhan pengiriman terpenuhi, termasuk jika membutuhkan bantuan khusus atau memiliki pertanyaan.
“TIKI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan pengalaman Anda bersama TIKI tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan nilai tambah yang berarti. TIKI Sales Counter Priority Services adalah langkah kami untuk menghargai dedikasi dan kesetiaan Anda sebagai pelanggan,” kata Yulina.
Baca Juga
Dahsyat! Nilai Potensi mencapai 100 Miliyar, PNRI & DATASONIC Malaysia…
ID FOOD Gandeng BTN Jalin Kerja Sama Penanganan Stunting
Tumbuh 6 Persen, SPTP: Arus Peti Kemas Capai 5,84 Juta Teus di Semester…
TIKI Luncurkan TIREX, Layanan Khusus Pengiriman Hewan Reptil
BGR Logistik Indonesia Berikan Dukungan dalam Acara FIATA-RAP 2024…
Industri Hari Ini
![SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84576.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB
BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…
![Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84575.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB
Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung
Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…
![YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84574.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB
Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN
Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…
![Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84573.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB
Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan
Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…
![Launching Mandiri Lippo Malls Card](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84572.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB
Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing
Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…
Komentar Berita