Jelang PropertyGuru Indonesia Awards, Para CEO Berkumpul Antisipasi Pertumbuhan Positif Porperti di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Senin, 13 Mei 2024 - 20:01 WIB

Jelang PropertyGuru Indonesia Award 2204, para CEO dan tokoh properti berkumpul di CEO & Leaders Forum 2024
Jelang PropertyGuru Indonesia Award 2204, para CEO dan tokoh properti berkumpul di CEO & Leaders Forum 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjelang gelaran PropertyGuru Indonesia Awards, para tokoh terkemuka di sektor real estate Indonesia berkumpul di acara CEO & Leaders Forum 2024 di The Westin Jakarta (8/5/2024).

Para tokoh itu mengungkap proyeksi optimis terhadap perkembangan properti di Indonesia yang membaik. 

Acara yang diselenggarakan oleh PropertyGuru Asia Property Awards dengan dukungan PropertyKlik.com ini membahas berbagai inisiatif yang diperkirakan akan berdampak pada sektor ini, mulai dari kebijakan moneter baru hingga strategi perumahan rakyat

Indonesia CEO & Leaders Forum 2024 membangun antisipasi terhadap gala dinner dan upacara penyerahan Penghargaan Properti Tahunan PropertyGuru Indonesia ke-10, yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh mitra resmi, PropertyKlik.com, yang akan memberikan publisitas untuk acara tersebut dan penerima penghargaan yang menargetkan pencari properti.

“Memperingati satu dekade keunggulan real estate di Indonesia, kami mengantisipasi masa depan yang dinamis untuk nusantara dengan inisiatif dan insentif untuk menstimulasi pasar properti,” ujar Manajer Umum PropertyGuru Asia Property Awards and Events, Jules Kay dalam acara “Indonesia CEO & Leaders Forum 2024” di The Westin Jakarta pada Rabu (8/5).

Jules menjelaskan bahwa pada ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 yang telah memasuki era transformasi dan transisi, pihaknya telah mencatat adanya peningkatan jumlah pencari properti di Indonesia mencapai 274 juta konsumen. Menurutnya, prospek properti Indonesia semakin membaik dan meningkatkan iklim ekonomi nasional seiring dengan serangkaian inovasi yang terus berkembang.

“Seiring dengan percepatan pemulihan ekonomi dan ekspansi transportasi yang belum pernah terjadi sebelumnya serta kebijakan visa yang lebih longgar, kami berharap dapat menampilkan berbagai layanan program dan menarik real estate Indonesia untuk lebih produktif, mulai dari wilayah Jakarta, Batam hingga Bali pada tahun ini,” jelasnya.

Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards, kini tengah memasuki proses submisi menuju perayaan puncak di tahun 2024. 

Setelah Property Awards CEO Forum yang yang digelar pada 8 Mei 2024 di The Westin, Jakarta. Pendaftaran untuk mengikuti Property Award, masih dilakukan hingga 31 Mei 2024.

Selanjutnya akan dilakukan peninjauan lapangan pada 17 Juni – 19 Juli 2024. Penilaian Akhir pada 23 Juli 2024. Gala Dinner dan Award Ceremony di Jakarta, pada 23 Agustus 2024. Dan Regional Grand Final Gala Presentation di Bankok, Thailand pada 13 Desember 2024. 

Menandai tahun ke-10 di 2024 ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi "the biggest and boldest achievers" untuk pelaku industri real-estat. 

Di tahun 2024, penghargaan ini ingin mengapresiasi dan memberikan penganugerahan kepada lebih dari 80 kategori, yang mencakup perusahaan, desain dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga lingkup Indonesia Raya.Penambahan kategori ini juga hadir di masa-masa transisi dalam dunia properti di Indonesia.

PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang menandai penyelenggaraannya yang ke-19 pada tahun 2024. 

Rangkaian acara ini mencakup pasar-pasar utama di kawasan ini, mencakup Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, dan Oseania, dengan jamuan makan malam eksklusif dan upacara yang mewakili acara properti yang paling dinantikan tahun ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…