Jelang PropertyGuru Indonesia Awards, Para CEO Berkumpul Antisipasi Pertumbuhan Positif Porperti di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Senin, 13 Mei 2024 - 20:01 WIB

Jelang PropertyGuru Indonesia Award 2204, para CEO dan tokoh properti berkumpul di CEO & Leaders Forum 2024
Jelang PropertyGuru Indonesia Award 2204, para CEO dan tokoh properti berkumpul di CEO & Leaders Forum 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjelang gelaran PropertyGuru Indonesia Awards, para tokoh terkemuka di sektor real estate Indonesia berkumpul di acara CEO & Leaders Forum 2024 di The Westin Jakarta (8/5/2024).

Para tokoh itu mengungkap proyeksi optimis terhadap perkembangan properti di Indonesia yang membaik. 

Acara yang diselenggarakan oleh PropertyGuru Asia Property Awards dengan dukungan PropertyKlik.com ini membahas berbagai inisiatif yang diperkirakan akan berdampak pada sektor ini, mulai dari kebijakan moneter baru hingga strategi perumahan rakyat

Indonesia CEO & Leaders Forum 2024 membangun antisipasi terhadap gala dinner dan upacara penyerahan Penghargaan Properti Tahunan PropertyGuru Indonesia ke-10, yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh mitra resmi, PropertyKlik.com, yang akan memberikan publisitas untuk acara tersebut dan penerima penghargaan yang menargetkan pencari properti.

“Memperingati satu dekade keunggulan real estate di Indonesia, kami mengantisipasi masa depan yang dinamis untuk nusantara dengan inisiatif dan insentif untuk menstimulasi pasar properti,” ujar Manajer Umum PropertyGuru Asia Property Awards and Events, Jules Kay dalam acara “Indonesia CEO & Leaders Forum 2024” di The Westin Jakarta pada Rabu (8/5).

Jules menjelaskan bahwa pada ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 yang telah memasuki era transformasi dan transisi, pihaknya telah mencatat adanya peningkatan jumlah pencari properti di Indonesia mencapai 274 juta konsumen. Menurutnya, prospek properti Indonesia semakin membaik dan meningkatkan iklim ekonomi nasional seiring dengan serangkaian inovasi yang terus berkembang.

“Seiring dengan percepatan pemulihan ekonomi dan ekspansi transportasi yang belum pernah terjadi sebelumnya serta kebijakan visa yang lebih longgar, kami berharap dapat menampilkan berbagai layanan program dan menarik real estate Indonesia untuk lebih produktif, mulai dari wilayah Jakarta, Batam hingga Bali pada tahun ini,” jelasnya.

Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards, kini tengah memasuki proses submisi menuju perayaan puncak di tahun 2024. 

Setelah Property Awards CEO Forum yang yang digelar pada 8 Mei 2024 di The Westin, Jakarta. Pendaftaran untuk mengikuti Property Award, masih dilakukan hingga 31 Mei 2024.

Selanjutnya akan dilakukan peninjauan lapangan pada 17 Juni – 19 Juli 2024. Penilaian Akhir pada 23 Juli 2024. Gala Dinner dan Award Ceremony di Jakarta, pada 23 Agustus 2024. Dan Regional Grand Final Gala Presentation di Bankok, Thailand pada 13 Desember 2024. 

Menandai tahun ke-10 di 2024 ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi "the biggest and boldest achievers" untuk pelaku industri real-estat. 

Di tahun 2024, penghargaan ini ingin mengapresiasi dan memberikan penganugerahan kepada lebih dari 80 kategori, yang mencakup perusahaan, desain dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga lingkup Indonesia Raya.Penambahan kategori ini juga hadir di masa-masa transisi dalam dunia properti di Indonesia.

PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang menandai penyelenggaraannya yang ke-19 pada tahun 2024. 

Rangkaian acara ini mencakup pasar-pasar utama di kawasan ini, mencakup Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, dan Oseania, dengan jamuan makan malam eksklusif dan upacara yang mewakili acara properti yang paling dinantikan tahun ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…